" Kenapa kau tidak memberi tau ku Harry!" Ucap Voldemort dengan perasaan yang rumit dan untuk pertama kalinya Voldemort memangil namanya tanpa embel-embel nama belakang .

" Apa Dumbledore yang melakukan nya? Harry jawab!" Ucap Voldemort teriak dan mengonjak tubuh Harry yang di dalam pelukan nya  Harry masih bisa bernafas meskipun berat tetapi Harry tidak bisa menjawab pertanyaan alpha nya sedangkan si alpha yang memiliki insting yang kuat pasti tau siapa pelakunya hanya saja Voldemort Masi tidak tau yang sebenarnya terjadi.

Voldemort memiliki insting siapa yang mengubah tanda mate Harry hanya saja apa yang terjadi terhadap kehidupan Harry alpha nya tidak tau .

Harry hanya mengangguk lalu menghembuskan nafas terakhirnya

" Harry Harry Bagun sayang !" Ucap Voldemort sang alpha menyadari kepergian sang omega nya  dengan hembusan nafas terakhirnya sesuatu yang sakit memeras hatinya dia pun mengonjak tubuh di dalam pelukan nya  , para pengikut Voldemort dan para siswa slytherin   yang melihat yang tadinya bersorak kemenangan dan kegembiraan mendadak terdiam karena sang pemimpi kegelapan yang menunjukkan amarah dan kesedihan tiba-tiba terhadap bocah Potter.

Beda dengan prof saverus Snape yang melihat itu terdiam dari tadi menatap kearah Harry Potter dan pangeran kegelapan dengan sendu.

Para pengikut Voldemort Masi bingung karena mereka tidak mengetahui identitas Harry yang sebenarnya karena Voldemort juga baru tau setelah kepergian sang mate.

Voldemort memeluk tubuh yang dingin itu sambil mengelus wajah sang omega yang dingin dan wajah Harry yang pucat meskipun sang omega telah meninggal Kanya sebelum dia meminta maaf sebelum Voldemort mengangkat tubuh mate nya Voldemort dan pengikutnya lainnya dikejutkan dengan munculnya sihir lady magic Hogwarts di udara terbuka lah semua gambaran apa yang terjadi pada Harry lady magic menyetujui untuk memperlihatkan terhadap Voldemort dan pengikutnya Voldemort lainya sebagian tidak semua .

Gambar video menunjukkan yang pertama

dimulai dari hocrux Voldemort buku harian tom Riddle entah kenapa meskipun Dumbledore mendorong Harry mengendalikan Harry agar membenci Voldemort melalui Matra yang di berikan ada setitik di benaknya yang muncul untuk menyimpan buku harian tom Riddle di tempat yang Aman .

Harry melihat gelagat aneh Ginny entah karena firasat nya Harry memangil Ginny.

" Ginny tunggu sebentar!" Ucap Harry

" Ya Hary ada apa ?" Ucap Ginny tertunduk malu malu  sambil membawa buku di tangan nya karena mereka di perpustakaan Hogwarts dan sedang ramai Ginny terdorong kedepannya Harry Harry pun menahan nya dan beberapa buku terjatuh.

" Kau tidak apa-apa" ucap Harry

  " Ya Harry terimakasih "ucap Ginny sambil malu malu Ginny pun langsung membereskan buku yang jatuh dengan dada yang berdebar karena ya Ginny terobsesi dengan Harry,dan langsung pergi tanpa tau ada satu buku yang belum dia ambil buku harian tom Riddle yang tertinggal, Harry mengambilnya dengan rasa penasaran dan begitu dia melihat buku dengan nama tom Riddle ada sesuatu yang aneh di dalam hati nya lama melihat dan mengusap buku itu dia pun langsung menyimpan nya di tas .

Lalu gambar video selanjutnya menunjukkan tentang ruang rahasia Salazar slytherin di kamar mandi wanita terlihat lah pertarungan Harry dengan Basilisik dia mengikuti Ginny ke kamar mandi tersebut lalu dia terkejut dengan ruangan rahasia ini dia melihat Ginny pingsan dan melihat Basilisik ular berbahaya dan beracun itu .

Pertarungan terjadi dengan begitu saja Harry berhasil membunuh Basilisik itu dengan pedang grifindor nya dia pun mengambil buku harian tom Riddle dan di sembunyikan di ruang rahasia Salazar slytherin karena dia tau itu buku berbahaya jadi dia meninggal Kanya di sana.

master of death { tommarry} .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang