BEBERAPA MENIT KEMUDIAN...
"Huh, oke selesai capek rapiin rambut sendiri"."buset dah Yin lu ngerapiin rambut apa semedi? Lama banget anjir" ucap Natan.
"Iya jir gw Ampe ngantuk kocak!" Ucap Natan Yin hanya bisa tersenyum sedikit sedih, "udh Yin jangan sedih yok lah kita pulang" Granger berucap sembari keluar dari WC.
"Loh udah pulangan kah?" Yin bingung, "udah dari tadi telat lu, udah ayo keluar" mereka bertiga pun keluar dari WC, sementara Granger menengok ke arah kanan dan kiri, "ngapa sih lu? Kaya bakalan ada maling aja" tanya Natan.
"Enggak, gw nyari si Ling lagian kalo gak ada Ling nanti kita gak bisa pulang kan kunci mobilnya ada sama dia" Natan baru ingat kalau kunci mobilnya di bawa oleh Ling, tak lama setelah itu Ling lewat sembari memanggil nama teman-temannya tersebut.
"Guys, gw minta sama kalian berdua jangan kasih tau Ling soal ini dulu ya!" Ucap Yin dengan raut wajah sedihnya Natan tersenyum sedikit untuk menghibur, "Tenang gw Ama Granger bakal rahasiain kejadian ini semua" Yin pun tersenyum kecil.
Ling berlari menghampiri teman-temannya, "nih kunci mobilnya kalian pulang duluan aja gw pulangnya di ater sama Zilong" mereka bertiga menatap Ling dengan tatapan serius, "Ling lu pdkt sama Zilong?" Pertanyaan yang langsung keluar dari mulut Granger dan di sambung oleh Yin, "gak biasa-biasa lu Ling?".
'apa Ling kena juga ya secara kan Aamon sama yang lain itu.. gak gak, mungkin lain kali aja gw tanyanya lagian gak ada aksesoris yang dipake sama Ling juga harusnya warnanya mencolok kan warnanya merah' batin Natan sembari menatap Ling dengan serius.
"Nat? Natan!! Natannnn!! Woy kampret!" Natan tersadar dari lamunannya. "Lu pulang apa enggak?"
"Iya iya bawel banget sih"
"Ya udah gw duluan ya, bayy" Ling melambaikan tangannya dan pergi keluar, "siapa nih yang nyetir mobilnya? Elu ya Yin?" Yin menggeleng, "lu tau sendiri kan?" Yah mata Natan dan Yin menatap ke arah Granger.
"Apa? Jangan kira gw yang nyetir ya gw lagi gak mood" Natan merebut kunci mobil itu, "gak jadi pulang kalo gini terus anjir! Lelet lu berdua!" Natan berjalan menuju parkiran sekolah.
DI PARKIRAN.
Natan menghidupkan mesin mobil lalu memacunya dengan kecepatan sedang, "huh, pokoknya besok gw gak ada di rumah lagi gw mau pulang ke eruditio!!" Yin bingung dengan pernyataan itu, "lah terus lu gak sekolah gitu Nat? Lu pindah gitu?" Granger menjelaskan.
"Jadi gini tadi pas lu gak ada, kan selesai vaksinasi nya tuh tiba-tiba guru Dateng dan ngumumin kalo tanggal, eh benar sekarang tanggal 12 kan?" Yin mengangguk kecil, "jadi sekarang kan tanggal 12 nanti 13-16 kita liburan trus tanggal 17 masuk lagi, tadi juga ada penarikan uang buat acara 17an itu loh lu udah bayar kan?".
"Udah sih kalo gak salah mah!, jadi gw bisa pulang ke rumah lagi!!"."gw juga mau pulang ke rumah kangen sama mami!!" Granger anak mami.
Beberapa menit setelah perjalanan pulang..
"Akhirnya sampai rumah juga, eh btw Ling gak bawa kunci rumah nya kan?" Tanya Granger, "gak kok palingan ada di bawah keset tuh, biasa di taroh sama Ling kalo gak di bawa" ucap Yin, Granger pun membuka keset itu.
"Untung ada, kalo gak ada pasti kita gak bisa masuk" pintu pun di buka mereka bertiga masuk kedalam rumah, Yin menaiki tangga menuju ke kamarnya, "oh iya, nanti kalau Xavier datang atau siapa pun itu bilang gw gak mau ketemu!" Ucap Yin sembari menaiki tangga.
"Iya" jawaban singkat dari kedua temannya itu.
***
Di perjalanan pulang dari sekolah Zilong dan Ling melewati jalan yang berbeda, "yang bener aja! Rumah gw kan belok kiri lupa lu?" Zilong menggeleng dan tersenyum kecil, "aku ingin membawamu untuk makan siang kamu bisa membungkus makanan untuk teman-teman mu bukan?" Ling menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampir In Love [MLBB, yaoi]
Vampiregimana jadinya kalau ada vampir, yang sekolah? mungkin itu mustahil, tapi bagi Natan, Ling, Granger, dan Yin, vampir itu ada, dan gimana juga kalau vampir bisa berubah bentuk menjadi hewan saat menghisap darah manusia?. ...... hi ges 🗿 bek sama Wat...
chapter 22
Mulai dari awal