"GASSSS!!!!"
Mereka semua pun foto bersama.
Dibarisan depan ada Aldo dan Ashel, Zean dan Marsha, lalu Christian dan Indira. Sedangkan dibarisan belakang ada Oniel dan Indah, Gito dan Kathrina lalu Floran dan Freya. Christian dan Floran masing masing memegang bingkai foto Ollan."Lah yang motoin siapa?" tanya Christian.
"Lah iya anjing, bentar bentar pake tripod gua nih terus pake timer" jawab Zean lalu mengambil tripodnya.
Beberape menit menunggu akhirnya pun selesai, mereka semua pun foto bersama.
CKREKKKK!!!
.....
10 Tahun kemudian.
Disore hari ada sepasang suami istri yang sedang menyiapkan makananya. Mereka adalah Zean dan Marsha.
Diwaktu yang bersamaan, munculan anak kecil yang menghampiri mereka.
"Pak.. bu.. temen temen aku jadi pada kesini kan?" tanya anak kecil itu yang bernama Oline.
"Iya sayangg.. sebentar lagi juga nyampe kok" jawab Marsha.
Diwaktu yang bersamaan, yang mereka bicarakan pun akhirnya datang.
"Halooo Zeaannn.. Marshaa.." sapa teman temanya.
"Halo guyss, lama bener sihh" balas Marsha.
"Biasa, nih yang cewek lama banget dandanya" ucap Aldo.
"Setuju, nih tadi dia juga lama" sindir Zean kepada Marsha.
"Apa maksud kamu ha?" tanya Marsha sementara itu Zean hanya menggelengkan kepalanya serta terkekeh saja.
Disisi lain, Oline pun langsung mengajak teman temannya itu pun ke taman samping rumah Zean.
"Ke taman yuk!!" ajak Oline.
"Yukk!!" balas Ribka anak dari Oniel dan Indah.
"Baru juga nyampe, nanti aja si" balas Nachia anak dari Floran dan Freya.
"Iya bener, mau makan dulu hehe" timpal Trisha anak dari Christian dan Indira.
"Lu mah makan mulu Tris" balas Erine anak dari Aldo dan Ashel.
"Ishh, makan nanti dulu. Ayu ke taman dulu sebentar" ucap Oline.
"Olinee... mainya nanti ya, kita makan dulu sini" ucap Zean tiba tiba.
"Yahh.."
"Jangan cemberut gitu ah, udah yuk kita makan dulu" balas Fritzy anak dari Gito dan Kathrina.
"Yaudah deh, yuk"
.....
20 Menit telah berlalu, mereka semua sudah selesai makan bersama. Saat ini mereka semua sedang melaksanakan sesi foto bersama, dengan posisi sama seperti 10 tahun yang lalu.
Mereka semua pun foto bersama.
Dibarisan depan ada Aldo, Ashel dan Erine, Zean, Marsha dan Oline, lalu Christian, Indira dan Trisha. Sedangkan dibarisan belakang ada Oniel, Indah dan Ribka, Gito, Kathrina dan Fritzy, lalu Floran, Freya dan Nachia.
Christian dan Floran masing masing memegang bingkai foto Ollan."Kali ini gua gak lupa, gua udah siapin semuanya buat foto" ucap Zean.
"Oke, hitung mundur bareng bareng 5 detik" lanjut Zean.
"5.."
"4.."
"3.."
"2.."
"1.."
CKREEKKKK!!!
Beberapa menit kemudian, ada satu laki laki yang sedang merokok diteras rumah Zean. Laki laki itu adalah Christian, dia sedang melihat anak anak yang sedang bermain bersama sama sambil menghisap rokoknya.
Diwaktu yang bersamaan, munculah Zean yang datang menghampirinya.
"Seru ya liat anak anak pada seneng.." ujar Zean yang baru saja datang.
"Iya bang, kita nya sendiri jadi ikut seneng" balas Christian.
"Kita udah lewatin ini semuanya bareng bareng" lanjut Christian.
"Senang dan sedih udah kita lewatin juga bareng bareng" timpal Zean.
"Gua harap, kita bakal terus begini. Selamanya.." ucap Christian.
"Aamiin.." timpal Zean.
TAMAT.
....
Member dan EX Member JKT48.
Zee as Zean.
Christy as Christian.
Marsha as Marsha.
Indira as Indira.
Adel as Aldo.
Ashel as Ashel.
Olla as Ollan.
Flora as Floran.
Freya as Freya.
Oniel as Oniel.
Gita as Gito.
Indah as Indah.
Kathrina as Kathrina.
Mira as Mirza.
Manda as Mando.
Ara as Aran.
Chika as Chika.
Ella as Ello.
Callie as Callie.
Jessi as Jesson.
Lulu as Lolo.
Raisha as Raizha.
Veranda as Verando.
Gracia as Gracio.
Shani as Shani.
Jinan as Kenan.
Anin as Anin.
Oline as Oline.
Trisha as Trisha.
Erine as Erine.
Nachia as Nachia.
Ribka as Ribka.
Fritzy as Fritzy.
Chapter 45 - Selesai (END)
Mulai dari awal