Seokjin pun mendekat kan tubuhnya dan mendekatkan wajahnya..JK pun sudah menunggu hal itu.. tiba-tiba seokjin sengaja menghentikannya dan tersenyum..

" Aku takut kau semakin tidak nyaman dengan ku..karena kau straight kan?!! Aku pulang dulu... seokjin pun mengedipkan sebelah mata nya dan tersenyum lalu melangkah pergi meninggalkan Jungkook yang masih mematung.

" Isshhh menyebalkan...arghhh Kim Seokjin sialan!!!! Teriak Jungkook prustasi sambil melihat mobil seokjin yang sudah melaju meninggalkan kampus.

*****

Yoongi saat ini berada di depan rumah jk. Tiba-tiba ada kurir ekspedisi mengantarkan paket Jungkook..lalu yoongi pun mendatangani paket tersebut...
Pintu rumah jk dibuka oleh pelayan yang ada dirumah jk.. yoongi pun masuk sambil menggoyang goyang kan isi paket tersebut didekat telinga nya " apa ini,,apa isinya ucap yoongi sambil menggoyang goyangkan paket itu didekat telinga nya..

Tidak lama Jungkook pun muncul dari atas dan tersenyum... Jungkook membelalakkan mata nya seakan ingin meloncat dari tempat nya..ia melihat paket yang ia pesan tempo hari ada ditangan yoongi..yoongi pun dengan santai nya menggoyang goyangkan isi paket itu dengan wajah polosnya .
Jantung JK sudah tidak karuan ia takut Yoongi membaca isi paket itu dan membuka nya..ia pun melangkah cepat dan menghampiri yoongi .

" Hyung berikan padaku..
JK pun merampas paket tersebut.

Yoongi mengerutkan kening nya.. menatap nya curiga.

" Apa itu??

" Oh ini..umm ini celana dalamku Hyung

" Aku tidak percaya. Tidak ada celana dalam berbunyi seperti itu ...

" Ohh itu aku tidak tahu Hyung..

" Aku ingin lihat coba buka??tanya yoongi penasaran.

" Jangan... umm ini privasi ku Hyung ...ucap JK tanpa menatap yoongi..

" Humm baiklah... Oya aku kesini ingin memberitahumu nanti malam kerumah Jimin..aku mengadakan pesta dirumah nya aku menghubungi ponsel mu tidak aktif

" Oke Hyung aku akan datang nanti malam. Ponsel ku mati Hyung itu lagi aku cas jawab Jungkook .

Yoongi pun mangut mangut paham...
" baiklah aku pulang dulu aku mau nemenin Jimin mempersiapkan semuanya...

" Oke Hyung hati-hati...
Yoongi pun pulang dan JK pun segera menutup pintu rumah nya. Ia pun segera masuk kekamar nya lalu mengunci nya.

"Huhhh hampir saja...ucap JK sambil membuka paket nya..setelah berhasil dibuka JK menyeringai nakal...

" Aku jadi membayang kalau benda ini punya si Kim sialan itu..huh aku jadi ingin sekali memasuki benda ini..JK pun langsung membuka pakaian nya dan sekarang pun ia naked ditempat tidur..

" Hmm baiklah..ayo kita coba...ucap JK tersenyum nakal...ia pun mulai mengolesi dildo itu dengan lube agar semakin licin.. lalu perlahan ia memainkan dildo itu di lubangnya sebelum memasukkan nya.

" Emmphh akhhhh...Jungkook mendesah merasakan dildo itu..lalu ia memasukkan nya perlahan dan akhirnya masuk dengan sempurna.

" Akhhh..desah jungkook, Ia pun mulai menggerakkan dildo itu maju mundur perlahan hingga tempo yang cepat tangan sebelahnya meremas dan memainkan nipple nya.

" Akhhhh..akhhh..nghhhh...desah jungkook yang memompa dildo itu semakin cepat..ia membayangkan seokjin yang berada diatas nya..

Akhhhhh....jinn... emphh akhhh. ...ia semakin melebarkan kakinya dan memperdalam tumbukan dildo nya..semakin cepat tempo nya membuat JK semakin mendesah tidak karuan...ia pun sudah tidak tahan lagi dan menyemburkan cairan nya dan mengenai perut nya.

Haahhh...haahhh..nafas nya tersenggal senggall...

" Astga jeon Jungkook kenapa kau baru merasakan hal senikmat ini...ini semua gara gara kau Kim sialan!!! Meskipun alat ini tidak sebesar dan sepanjang milikmu setidaknya aku sudah membuat lubang ku ini tidak berkedut terus ketika lagi membayangkanmu. Ucap JK dengan tersenyum malu..
Tiba-tiba ia pun menggeleng geleng kan kepala nya karena sudah membayangkan yang tidak seharusnya ia bayangkan.

Tiba-tiba ia pun menggeleng geleng kan kepala nya karena sudah membayangkan yang tidak seharusnya ia bayangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Oh... my J 🤪"

 my J 🤪"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Iyaa..iyaa dari awal udah paham kok 🤪"






" Duh JK semakin menjadi aja tingkah laku lu yak 😂🤣"

My Rival My Soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang