Pasangan tua itu menelepon Yunjing kemarin lusa dan mengatakan bahwa ketika mereka berjalan ke pegunungan Alpen, mereka mengira pemandangan di sana sangat indah, jadi mereka ingin berhenti dan menyewa rumah kayu di sana untuk tinggal sebentar .
Di hari yang dingin ini, bukan hanya para orang tua yang tidak takut dingin, tetapi mereka juga mulai berencana untuk tinggal di luar negeri. Apa yang bisa dikatakan Yunjing, seorang putri tentang hal ini? Saya hanya bisa dengan patuh mentransfer sejumlah uang kepada pasangan tua itu agar mereka bisa bersenang-senang di luar.
Kedua orang tuanya memiliki cincin penyimpanan di tangan mereka, dan mereka dipenuhi dengan semua jenis makanan dan perbekalan ketika mereka berangkat. Meskipun agak habis di sepanjang jalan, mereka akan mengisinya kembali ketika mereka bertemu dengan pusat perbelanjaan, jadi Yunjing tidak terlalu khawatir tentang kehidupan mereka.
Hasil akhirnya adalah Yunjing hanya bisa hidup sendiri tahun ini.
Awalnya, Zhan Yuanchen mengundang Yunjing untuk menghabiskan Tahun Baru bersama mereka.
Namun tidak ada satupun dari mereka yang mengetahui apakah pintu kayu tersebut tidak akan muncul saat Tahun Baru Imlek, dan supermarket di sini tidak bisa dibiarkan begitu saja dalam waktu yang lama. Selain itu, karakter Zhan Yuanchen adalah seorang pengusaha kaya raya yang memiliki uang namun tidak memiliki latar belakang atau kerabat. , Akan merepotkan jika seorang saudari muncul tiba-tiba, jadi dia langsung menolak.
Meskipun Yunjing sangat santai saat itu dan mengatakan bahwa dia tinggal sendirian di rumah besar selama Tahun Baru, makan, minum, menonton TV, dan sebagainya, tahun ini juga mudah.
Namun ketika para pedagang di jalan mereka mulai membeli barang-barang tahun baru satu per satu, dan pergi ke stasiun untuk menjemput anak-anak mereka pulang untuk Tahun Baru, Yunjing masih merasa sedikit kesepian.
Pada tanggal dua puluh tujuh bulan dua belas lunar, setelah membersihkan dapur di malam hari, Nenek Li juga meminta izin kepada Yunjing.
Tahun Baru akan segera tiba, dan putra serta cucu Nenek Li akan kembali. Saat itu, dia akan sibuk membuat makanan lezat untuk cucunya di rumah, dan tidak akan bisa mengurus Yunjing.
Nenek Li meminta Yunjing untuk pergi langsung ke tempat makannya. Hidangan di rumahnya sangat enak selama Tahun Baru Imlek, Bagi Yunjing, itu hanya masalah makan di tempat lain.
Namun, Yunjing menolak tanpa berpikir.
Yunjing meminta Nenek Li pulang dan kembali kapan saja setelah tahun baru, tapi lupakan makan yang lalu.
Nenek Li sangat antusias, jadi dia merasa dari lubuk hatinya yang terdalam bahwa tidak apa-apa bagi Yunjing untuk pergi ke tempatnya makan, lagipula, ini hanya masalah memiliki sepasang sumpit tambahan.
Namun, ketika keluarga itu bersatu kembali, Yunjing, sebagai orang luar, sebenarnya tidak ingin memaksa masuk.
Yunjing merasa malu pada dirinya sendiri ketika memikirkan keluarga Nenek Li mengobrol dan bersenang-senang sambil asyik memasak selama Tahun Baru Imlek.
Namun, Nenek Li memiliki temperamen yang buruk, dia tidak senang ketika Yun Jing berkata bahwa dia tidak akan pergi makan di rumah. Yan berkata jika dia tidak datang untuk makan, dia akan memasak dan mengantarkannya dua kali sehari.
Yunjing tidak bisa terlalu merepotkan lelaki tua itu. Akhirnya, dia mendapat ide dan berkata bahwa orang tuanya tidak ada di rumah. Dia tidak berpikir akan sepi merayakan Tahun Baru sendirian di rumah, jadi dia berencana untuk pergi ke sana kota untuk mencari teman untuk merayakan Tahun Baru bersama.
Jiang Xi tidak akan kembali untuk merayakan Tahun Baru tahun ini. Perusahaannya terlalu sibuk. Dia berpikir bahwa meskipun dia pulang, dia tidak akan bisa tinggal selama dua hari dan harus segera kembali, jadi dia langsung saja kembali. tidak kembali. Lebih baik biaya perjalanan pulang pergi saja ditransfer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"