Terdengar decitan pintu kamar yg terbuka, Yoongi masuk kedalam ruangan yg tidak terkunci itu kemudian berjalan menuju sosok seorang pria yg terbaring lemah di tempat tidurnya.
Yoongi duduk si samping tempat tidur itu dan menatap sang ayah yg hanya terdiam melamun.
"Ayah.." panggil Yoongi.
"Aku sudah mengetahuinya" ujar sang ayah tiba-tiba.
Mendengarnya Yoongi sedikit gugup bercampur takut "Ap-apa yg ayah maksud?" Tanya Yoongi.
"Kau dan wanita itu bukan? Aku tau kau sangat ingin mengatakannya padaku"
Yoongi terdiam menunduk.
"Kau tak perlu menjelaskan banyak soal itu, kau pasti sudah tau jawaban dariku" tambah sang raja.
"Ayah kumohon" ujar Yoongi.
"Aku tidak bisa mengizinkanmu, fokuslah pada penobatanmu sore ini Min Yoongi" tegas sang ayah.
"Kau pikir ini peraturan yg bisa kau langgar begitu saja? Kau lihat apa yg terjadi padaku karna melanggar hal itu? Aku menghancurkan banyak hal" tambahnya.
"Ayah! Aku tidak bisa hidup tanpanya, aku...."
Sang ayah menatap Yoongi dengan raut marahnya.
"Aku sudah menikahinya!"
Sang raja tersenyum smirk seraya membuang pandangannya dari Yoongi.
"Kau pikir cara itu akan berhasil membujukku?"
"Hentikan omong kosongmu Min Yoongi, pergilah dan bersiap" ujar sang raja.
"Ayah.. aku tidak berboh-"
"Pergilah!!!" Tegas sang raja memotong ucapan Yoongi.
Yoongi melangkahkan kakinya pergi dengan raut kesal dan menutup pintu itu dengan kasar lalu beranjak pergi ke kamarnya.
Pria itu mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi nomor Sekyung, namun dia ingat jika wanita itu pergi tanpa membawa telefon genggamnya.
Bak putus asa, Yoongi membanting ponselnya ke arah cermin hingga membuat cermin itu pecah berkeping-keping.
Pria bermarga Min itu terduduk di ranjangnya seraya menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Kumohon Sekyung-ah, jangan pergi terlalu jauh dariku" gumam Yoongi dalam isakannya.
Namun waktu terus berjalan, hingga hari sudah menjelang sore.
Terlihat di depan istana, sudah banyak tamu yg berdatangan serta awak media yg sudah bersiap untuk meliput penobatan sang raja baru.
Dan di aula tempat dimana dilakukan penobatan sudah ramai dengan para keluarga kerajaan berkumpul menunggu Yoongi, para uskup yg akan memimpin penobatan-pun sudah menanti kedatangan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Let Me Know
FanfictionShin Sekyung, seorang gadis yatim piatu yang terpaksa bekerja menjadi seorang wanita penghibur disebuah klub malam terbesar di kota karna berhutang budi pada sang pemilik klub. Namun hidupnya berubah saat dia bertemu Min Yoongi, salah seorang tamu V...
54. King The Land
Mulai dari awal