"kemarin Sanji datang kesini kan?"
Law mendongakkan kepala nya, tangannya yang sedang merapikan buku untuk ia bawa pagi ini berhenti sejenak. Tubuhnya berputar untuk melihat Zoro yang berada di belakang nya, sudah rapi dengan tas di pundak nya.
"Sanji? dia kesini?" Alis Law berkerut.
"hm, aku nyuruh dia kesini buat ngambil sesuatu. atau mungkin kamu belum sampe pas dia kesini?"
Law memejamkan matanya, menaruh telunjuknya di dagu untuk mengingat sesuatu yang terjadi kemarin. Dia sama sekali tidak menyadari kedatangan Sanji, atau mungkin saat ia sedang tidur?
Mata Law terpejam beberapa detik sebelum kembali terbuka dengan melotot.
"OHHH IYA, aku denger suara orang manggil nama ku pas aku lagi tidur. suara nya agak samar-samar, aku kira itu kamu." Jelas Law.
Zoro menggangguk.
"itu sanji, aku nyuruh ambil rokok dia yang ketinggalan disini. pas kamu kemah mereka sempet kesini, rokok sanji ketinggalan 2 bungkus"
"ohh gitu" Law mengangguk pelan lalu mengangkat bahu nya.
"yauda" sambungnya.
⚔️🐯
"gajah-gajah apa yang jago berenang?"
"mana ada gajah bisa berenang tolol"
"ya ada bego, kalo bisa berenang berarti gajah nya pinter. gitu doang gatau, udah kuliah masih aja bodoh"
"HAHAHAHAHHAHAHA"
Law hanya terkekeh mendengar lelucon yang baru saja Luffy keluarkan untuk mereka, tapi di bantah oleh Kid. Siapa yang akan berekspektasi Luffy akan mengatakan itu?
"jokes lu basi sumpah"
"basi apanya, ini buktinya pada ketawa. law juga ikut ketawa" Luffy menjulurkan lidahnya untuk mengejek Kid yang tampaknya kesal dengan lelucon Luffy.
"kalo dia ketawa berarti jokes lu ga basi gitu?" Tanya Kid.
"ya jelas, soalnya kan Law tu tipikal orang yang jarang ketawa banget, jadi kalo dia ketawa berarti lucu dong HAHAHAHAHHAHAH"
Kid semakin kesal mendengar ucapan Ace sambil berekspresi mengejek dirinya. Ditambah dengan tawa temannya di akhir ucapan Ace, benar-benar kesan mengejek.
"gw ketawa ngeliat lu kesal aja."
Semua mata tertuju kepada Law yang dengan santai menumpu kepala dengan satu tangannya yang berada di meja dengan senyuman mengejek kearah Kid.
"lu dari waktu kemah itu ngeselin banget dah sat, pen gw tonjok muka lu sumpah."
"emang berani?" Mata Law menyipit dengan kepalanya yang sedikit memiring.
Kid menggertakkan giginya dengan kuat, tangannya mengepal. Sedangkan Zoro hanya menyeringai lebar menyaksikan aksi Kid dan juga Law.
"gacorrr" Teriak Ace.
Kid hanya diam, tapi tidak dengan hati nya. Ia sudah berusaha keras untuk tidak emosi dengan laki-laki ramping ini.
Tapi ujungnya Kid hanya mendengus dengan pasrah, sampai kapanpun dia tidak akan berani memukul pria tengil ini. Dia bahkan tidak tau alasan yang pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommate. [Zoro x Law]
Teen Fiction"Law,temenin mandi." "kau gila?" Zoro x Law not Law x Zoro.