"Iya, habis ini kalian latihan, karena motor nya udah lama gak di pakek, kalian bisa tes dulu, ada di sebelah sana." Tunjuk haechan ke arah kirinya.
"Lucas!! Kasih tau mereka." Teriak haechan pada lucas yang lagi nganggur.
Jeno jaemin jisung dan chenle yang mendengar nama lucas di sebut langsung menoleh ke orang nya.
"Lucas? Lo???" Jaemin menunjuk lucas penuh kecurigaan, orang yang di tunjuk membuang mungka karena gak ini di salahkan.
"Kenapa gue sih bos." Bisik lucas pada haechan sambil memunggungi jeno dan yang lain.
"Udah lo pergi aja." Haechan balik berbisik sambil tersenyum ke arah 4 orang yang menatap ke arah mereka.
"Mark!!! Kau sudah siap?" Haechan berbalik ingin pergi dari sana dan kebetulan ada mark yang sedang merapikan baju nya.
"Sudah." Mark melihat ke arah haechan dan matanya menangkap ada 4 temannya di sana.
"Kalian sudah datang." Langsung aja mark menghampuri mereka.
"Mark lo tau nih orang di sini?" Sosor jaemin.
"Udah, emng kalian gak tau?" Mark_
"Waaaahhh!! Bahaya niiihh, kalian bersekongkol nipu kita?" Jaemin_
"Lebay lo." Lucas_
"Eeehhh lo diam yaa anjing, dasar penghianat, alasan nya sibuk kerja paruh waktu sampai gak pernah lagi ikut kita ngunpul." Jaemin_
"Bacot bangat kalian, bisa minggir gak orang lagi sibuk kalian malah enak bergosip disini." Yangyang datang memotong keramaian itu.
"Gak liat di sini semua orang sibuk, pergi sana cari kerjaan sendiri." Tambah renjun yang berjalan di belakang yangyang.
Mereka semua melihat ke arah yangyang dan renjun yang tadi lewat membawa beberapa ban dan alat-alat lainnya. Haechan juga membantu memandu beberapa orang yang kebingungan, memang semuanya terlihat sibuk masing-masing dan hanya mereka yang bersantai.
"Kalian juga harus latian, gak mau tes motor nya dulu?" Tanya mark.
"Ini mau gue antar, cepat jalan, gak usah banyak bacot." Lucas_
"Sialan nih anak, lo harus kasih tau ceritanya gimana." Chenle_
"Gue emang di anggota ini dari awal, gabung sama kalian cuma karna perintah donghyuck, kalau bukan bos yang nyuruh gue mah ogah." Lucas_
"Donghyuck? Buat apa?" Jisung_
"Gue juga udah lama curiga sama lo yang selalu belain haechan saat kita ngegibah in dia." Chenle_
"Diam, pilih aja motor yg kalian mau." Lucas menghidupkan saklar lampu dan memperlihatkkan deretan motor yang sudah lama menganggur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL STREET RACING (BXB)
RandomMark dan haechan sama-sama suka tapi tidak ada yang mau mengakui, berhubungan sex tanpa status yang jelas dan saling menyakiti. Hingga suatu saat mark mengetahui siapa haechan sebenarnya, tapi semua terlambat, haechan yang sekarang tidak seperti hae...
bab 41 🔞
Mulai dari awal