"Lihat, bahkan ini memerah"
Yoongi meringis "Maaf..."
Tangan si manis terangkat, mengelus lembut dimana lebam itu berada. Ia jadi semakin merasa bersalah karena membuat sang ahjussi bertambah sakit.
"Apa masih sakit?"
"Hm, sakit sekali...rasa-rasanya aku ingin mati saja" jawabnya, berlebihan memang dan mampu membuat si manis berkaca-kaca.
"Maaf, aku tak sengaja melakukannya ahjussi"
Taehyung menggeleng, memalingkan wajah dengan tangan bersilang di dada menghalangi si manis yang ingin mengelus dadanya lagi. Dan tentu saja hal itu membuat yoongi tak percaya.
"Ahjussi...."
Taehyung tak menjawab, dan menjauhkan duduknya yang membuat si manis terkejut. Mata safirnya melirik sinis, lalu kembali berpaling.
"A-ahjussi..."
Decihan pri itu terdengar, taehyung semakin menjauhkan dirinya dari si manis yang sekarang sudah melengkungkan bibir ingin menangis. Apa kesalahannya sebesar itu hingga ahjussinya marah seperti ini? padahalkan tadi sudah minta maaf dan mengatakan jika ia tidak sengaja
"Ahjussi maaf"
Taehyung tetap tak menggubris, yang membuat si manis geram dan merasa gemas dengan si pria tan sok tampan itu.
"Ahjussi!"
Taehyung terkejut, tapi langsung ia kendalikan saat si manis tiba-tiba saja duduk di pangkuannya. Kepalanya menoleh kesamping, berusaha tak bersitatap dengan manik favoritnya.
Tangan kecil yoongi menangkup pada rahang tegas taehyung, berusaha mengarahkan atensi pria tan itu hanya padanya.
Cup!
"Maaf ahjussi"
Alis yoongi berkerut saat taehyung tak juga bereaksi, ia kembali mendaratkan bibirnya pada bibir sang ahjussi dan kali ini dengan sedikit lumatan.
Alis yoongi semakin berkerut saat masih saja tak ada reaksi, ia dengan bringas memakan bibir ahjussinya tanpa tau jika si yang punya bibir tengah mengulum senyumnya.
'Fuck! kenapa bisa anak kucing ini begitu binal'
Taehyung hanya membiarkan, kedua lengan nya turun tanpa di suruh untuk melingkari pinggang ramping kesukaannya. Pas sekali dan membuatnya nyaman bertengger.
Bibir tebal nya terasa digigit kecil, di sedot berantakan yang membuatnya tak tahan tapi masih berusaha ia abaikan karena ingin menjahili si manis semakin lama.
Si manis melepaskan ciumannya karena kehabisan nafas, ia menatap ahjussinya dengan mata memincing.
"Ish balas!" tuntut yoongi sedikit merengek, tapi taehyung menggelengkan kepalanya tegas
Cup!
"Balas!"
Cup!
"Balas!"
Cup!
"Balas ciuma_hmmp"
Taehyung langsung menarik tengkuk si manis dan membungkam bibir mungil itu dengan bilah sexinya. Melumat tak sabaran, yang disambut hangat oleh si manis dengan lengan yang mengalung indah di leher pria tan itu.
Desahan tertahan yoongi bak sebuah lullaby bagi taehyung. Pria tan itu semakin menyesap kuat megabaikan orang-orang yang melihat kegiatan mereka.
Ciuman taehyung terlepas saat si manis memukuli pundaknya, tapi bukannya berhenti...pria tan itu malah berpindah mencumbu leher si manis dengan rakus.
"Nghhh...ahjussihhh" erangan yoongi terdengar, tepat setelah ia menodai leher itu dengan tandanya.
Taehyung menyeringai, mengecup kecil leher jenjang wangi itu dengan gemas. Bagian bawahnya sudah mengeras dan ia yakin yoongi merasakannya.
Jantung si manis berdetak tak karuan, ditambah benda keras yang mengganjal di bawah sana semakin membuatnya keringat dingin.
"A-ahjussi stop!" pinta yoongi, berusaha menyingkirkan kepala pria tan itu dari lehernya agar tidak semakin menjalar kemana-mana
"Tidak bisa sayang, aku sudah tidak tahan lagi....kita bermain disini ya?"
Yoongi melotot, dasar ahjussi gila! bisa-bisa nya sang ahjussi berbicara dengan santai seperti itu, bermain disini? hell...apa mereka akan menjadi tontonan sex graris orang-orang? dasar gila!
Si manis meronta di pangkuan pria tan itu supaya terlepas, dan untungnya berhasil. Ia berdiri sedikit jauh, kedua tangannya bertengger di pinggang.
"Dasar gila!!" ucapnya, lalu berlari dari sana mengabaikan teriakan taehyung yang terus memanggil nama nya
Disaat pria tan itu ingin menyusul, sebuah suara berat yang amat ia kenali menghentikan gerakannya.
"Sepertinya kau baik-baik saja, vante-ssi..."
Halloha
Vomment ya
Next Chapter?
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE ( TAEGI )✔
FanfictionBerniat menjadikannya sebagai boneka untuk di mainkan, tapi malah dirinya yang di permainkan Lantas, apakah keputusannya akan menjadi boomerang untuknya? This taegi! Dom! Taehyung Bott! Yoongi Started : 18-04-2024 Finised : 17-07-2024 ⚠DILARANG UNTU...