'Oppa, kami selalu mendukungmu dan wendy eonni. Kalian pasangan yang serasi. Kami mendukung kalian'
'Tae Oppa, kamu sangat keren. Kamu dan wendy eonni selalu di hati kami. Kami mencintai kalian'
Aku membungkuk berterima kasih pada mereka yang sudah mau menerima hubunganku dan wendy.
...
Setelah selesai konser, kami di beri waktu luang selama 2 hari di Jepang untuk sekedar jalan-jalan. Aku dan member yang lain pergi ke tempat hiburan dan bermain di sana. Kami juga membeli beberapa souvenir dan makanan khas Jepang.
Di salah satu tempat souvenir, aku menemukan gelang couple yang sangat menarik. Aku teringat dengan wendy dan ingin memberikan gelang itu padanya.Aku memutuskan untuk membelinya.
Setelah selesai jalan-jalan, kami kembali ke hotel untuk istirahat karena kami harus pergi ke negara lain besok.
...
Rombongan kami sudah berada di bandara dan menunggu jam penerbangan ke benua Eropa. Di sana banyak penggemar kami yang mengantar keberangkatan kami. Beberapa dari mereka memberi kami bunga dan souvenir seperti boneka, kado, ataupun surat.
Salah satu dari kerumunan fans memberiku satu paper bag bewarna biru. Dia juga memberiku 2 surat bewarna pink dan biru.
"Tolong berikan pada wendy eonni" Kata perempuan yang memakai seragam sekolah sambil membungkuk padaku. Aku tersenyum untuknya, dia sangat senang melihatku menerima hadiah darinya.
"Apa isinya Hyung?" Tanya Jk yang berada di sampingku.
"Entahlah. Nantin aku akan membukanya saat sampai" Kataku.
"Aku iri denganmu Hyung" Jk.
"Iri? Kenapa?"
"Kamu dan wendy nuna mendapat restu dari sebagian army. Kalian memang pasangan yang serasi" Jk.
"Semua masalah waktu saja, kamu juga harus berjuang bersama yeri juga kan?"
"Iya hyung, aku juga tidak mau menyerah begitu saja" Jk.
"Bagus. Ayo kita jalan" Ajaku.
Kami memulai tour kami selanjutnya di beberapa kota di benua Eropa.
...
Rombongan kami sampai di hotel. Aku kebagian satu kamar dengan jk. Dia sudah terlelap di atas tempat tidur, mungkin karena kelelahan, sedangkan aku masih terjaga.
Aku teringat dengan bingkisan yang di berikan fans padaku.Isinya 2 topi dengan model dan warna yang sama. Kemudian di dalamnya ada inisial w dan T. Aku cuman bisa tersenyum melihatnya.
"Pasti sangat cantik di pakai wendy" Gumamku. Aku ingin sekali menelfonya, tapi aku lebih memilih menahanya, aku takut kalau aku tidak bisa menahan rindu ini.
...
🐰💙🐿
Taehyung 1
Mulai dari awal