"Sa-sayang tenang yaa, bubu akan melindungi kalian"
Brakk, seseorang mencoba membuka pintu mobil Biu.
"Keluar kau Jalang sialan!!!"
"Kau siapa!! Siapa yang kau sebut Jalang!!!" teriak Biu.
Klak, pintu mobil Biu ahirnya terbuka, orang itu langsung menyeret Biu keluar. Ia menyeret dan menjambak rambut Biu. Kard sangat geram melihatnya. Amber sendiri ketakutan ia sudah akan berteriak dan menangis.
"Amber jangan menangis, Amber dengarkan Abang! Amber harus tetap berada di mobil, Amber sembunyi di mobil ya, jangan sampai ada yang melihat amber, kalau ada yang bawa Amber, Amber tusuk pakai pensil ini ya? tetap tutup telinga Amber, Amber mengerti!"
"Me-ngerti Abang...."
Sebelum Kard mendekat ke arah bubunya, Ia telah menggenggam sebuah pensil dengan erat, perlahan ia berjalan menuju seseorang yang menjambak rambut bubunya.
Tsskk, Kard menusuk pinggang seseorang yang menjambak bubunya "Jahat!!!" teriak Kard.
Arghhhh "Anak sialan.. kau sama saja dengan Biu. Kau harus ku musnahkan juga!!!"
Biu mendorong seseorang itu, ia menindihnya dan membuka penutup wajah orang itu.
"Us!!! Sialan kau belum mati juga kau rupanya!!"
Bruakk
Us membanting Biu dan mencekiknya. "Hahahah Bagaimana kabarmu? Kau akan segera menuju neraka, Jalang!!"
Kard mendekat, dengan berani ia menggigit lengan Us.
Arrggg "Bajingan, Kau akan mati anak sialan!!" Us menghempaskan lengangnya hingga Kard jatuh terduduk.
Us mengambil pistol yang berada di sakunya ia mengarahkan pistol itu ke arah Kard.
"Diam Biu!! Atau anakmu mati!!!"
"Sayang, tenang yaa, Kard jangan bergerak ya!!" cemas Biu, menatap anaknya.
"Hahahah!! Rupanya kau begitu menyayanginya!! Bagaimana kau bahagia Biu?!! Kau bahagia?!!! Kau merebut semuanya Biu!!! Sialann kau harus benar-benar mati!!!!" teriak Us "Siapa dulu yang harus ku kirim ke neraka hahahaha?!!"
"Daddy!!!" teriak Kard melihat Daddy nya bergerak menuju arahnya.
"Diam disitu Bible atau anakmu akan mati!!"
Bible pun menuruti perkataan Us. Bible segera memberi aba-aba kepada orangnya untuk segera menembak Us.
Dor
Dor
Dor
"KARD!!!"
Ketika orang suruhan Bible menembak Us, Us juga menarik pelatuk pistolnya yang mengarah ke arah Kard. Secepat kilat Biu segera melindungi Kard. Hingga ahirnya bahu Biu yang tertembak oleh peluru Us.
"BIU!!!!" teriak Bible, kemudian ia menginjak tangan Us, dan menendang pistol yang dipegangnya. Orang suruhan Bible segera mengamankan Us.
"Bu-bubu, hiks bubu hiks hiks.."
"Sayangnya bubu, uhuk, jangan menangis, nanti bubu nangis juga loh, bubu ba-baik saja. Bubu hanya mengantuk, bubu ti-tidur dulu yaa... Otey, bubu sayang, uhuk, Kard dan Amber"
"Bu-bubuu!!! Hiks hiks.. bubu, bubu jangan tidur bubu!!" raung Kard.
Bible segera mengendong anaknya, Kard berontak, Bible mencoba menenangkan nya. Tak lama ambulan datang dan membawa Biu.
"Kard dengarkan Daddy, bubu akan baik-baik saja, Kard tidak boleh terus menerus menangis, sekarang adek dimana?"
"Hiks di-di mobil Daddy... Hiks hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love-Hate
FantasyKisah tentang Build yang hobi mengumpat dan Bible yang hobi membuat Build mengumpat. Sudah terbiasa berdua, tapi ada yang menjadi ketiga. Salah satunya mencoba menolak rasa. Salah satunya mendamba rasa. Tapi bisakah mereka bersama? Nulis ini karna...
Kembali
Mulai dari awal