Ling Yuan merasa sangat tidak nyaman ketika dia seperti ini, tapi dia tidak tahu bagaimana menghiburnya...
Pada hari ketika berita kecelakaan Brian datang, dan saat dia melihat Snow menangis, dia tahu betapa pentingnya Brian bagi Snow. Dengan meninggalkan orang penting seperti itu, kata-kata penghiburan apa pun akan menjadi mubazir.
Kedua bersaudara itu saling memandang, tidak ada yang berbicara, dan suasana di ruangan itu agak canggung untuk beberapa saat.
Tiba-tiba satu orang hilang dari ruangan yang awalnya merupakan ruangan untuk empat orang. Tiga orang yang tersisa relatif tidak bisa berkata-kata, dan mereka selalu merasakan kekosongan yang aneh di hati mereka. Jika Brian ada di sini saat ini, dia pasti akan menceritakan beberapa lelucon tanpa malu-malu untuk memecah suasana canggung ini.
Caesar menghela nafas pelan di dalam hatinya dan berbisik: "Ini sudah larut, semua orang harus tidur lebih awal, kita harus berkumpul besok pagi."
Snow mengangguk, berbalik dan masuk ke dalam rumah, menutup pintu dengan lembut.
Keesokan paginya, semua siswa berkumpul, dan kepala sekolah membaca kembali peraturan sekolah reformasi Akademi Militer San Romiya, kemudian siswa dari berbagai jurusan masuk ke kelas secara terpisah.
Jadwal kuliah semester ini masih sangat padat, Lingyuan dengan cepat mengabdikan dirinya untuk studinya. Di sisi lain, Nishizawa, karena deklarasi publik sebelumnya di stasiun TV, banyak teman sekelas yang mengetahui bahwa dia adalah seorang pangeran yang lain sengaja mengasingkannya, dan ada juga siswa dengan kepala lemah seperti Baker, yang datang dan mengacungkan jempol kepada Nishizawa: "Paragraf stasiun TV itu keren sekali!"
Caesar balas tersenyum padanya, tapi mau tidak mau berpikir: Jika kamu tahu bahwa monitor yang paling kamu kagumi adalah Omega, dan akan menjadi putriku, kamu mungkin akan ternganga.
Nishizawa selalu bersikap rendah hati. Sekarang setelah identitas sang pangeran terungkap, dia harus lebih berhati-hati dalam perkataan dan tindakannya. Oleh karena itu, kecuali beberapa teman sekelas yang dia kenal, dia sebagian besar tetap diam waktu di kelas dan hanya mendengarkan kelas dan membaca dengan cermat.
Namun Snow, fokus sepenuhnya pada studinya. Dia pergi ke perpustakaan untuk membaca setelah makan malam setiap hari dan tidak kembali sampai larut malam. Dia ingin menggunakan cara yang begitu sibuk untuk mengurangi waktu yang dia habiskan untuk merindukan orang itu, tapi dia tetap bermimpi tentang senyuman Brian.
Berkali-kali, ketika saya bangun di pagi hari, bantal saya basah oleh air mata, Snow tidak pernah merasa bahwa dia adalah orang yang tidak tahan dengan pukulan itu. Dia telah mengalami begitu banyak perpisahan sejak dia masih kecil, dan dia dapat menahannya datanglah dengan lancar setiap saat, tapi kali ini, setelah sekian lama, dia masih merasa sangat tidak nyaman.
Dia selalu merasa Brian belum pergi. Dia selalu merasa nafas Brian ada dimana-mana di asrama beranggotakan empat orang ini. Dia selalu merasa Brian akan menunggunya dengan lampu menyala ketika dia kembali di malam hari...
Namun, ketika dia pulang terlambat dari studinya setiap malam, yang menunggunya adalah kegelapan.
Tidak ada lagi cahaya hangat itu.
Kamar tidur Brian masih sama seperti saat mereka berempat pergi. Sebuah mantel diletakkan dengan santai di samping tempat tidur. Di atas meja ada model mecha yang dibuatnya. Ada juga gambar desain setengah jadi di atas meja.
***
Pada siang hari itu, Snow sedang duduk di sudut ruang makan sambil makan, ketika tiba-tiba seorang wanita cantik berambut keriting yang familiar duduk di depannya, tersenyum dan berkata halo: "Hai, Snow, apa yang sibuk akhir-akhir ini? Aku sudah lama tidak bertemu denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24
**Ch 118: Menunggu Kepulanganmu
Mulai dari awal