[eleven]

295 33 0
                                    

———girlfriendofmikazukiarion———

Malam hari : 22.33
Kembalinya masalalu : #4


Malam hari yang sunyi dan sejuk dan juga dingin.
Kamu berjalan untuk pulang menuju apartemenmu karena habis dari supermarket.

Suasana di malam hari ini begitu mirip dengan kejadian didalam mimpimu sangat mirip.

"gak..gak ada apa apa"

Gumammu mencoba untuk menyakinkan dirimu sendiri. Kamu berjalan sedikit lebih cepat agar kamu bisa sampai di apartemen dengan cepat.

Kamu menelan paksa lidahmu saat kamu melihat gang yang akan kamu lewati, kamu menarik nafasmu dalam dalam dan melanjutkan jalanmu.

Jantungmu berhenti berdetak sebentar saat kamu mendengar langkah kaki dibelakangmu.

"Siapa ya?.."

"Hallo?"
Kamu melihat kearah seorang yang hanya berdiri diam menatapmu.

"Sudah lama sekali ya tidak bertemu..Y/n"

Kamu terkejut, bagaimana bisa dia tahu namamu, kamu diam dan memperhatikan pria itu saat dia melepaskan topi yang dipakainya, dan kamu menyadarinya. Kamu segera berbalik dan berlari secepat yang kamu bisa.

"Sial... bagaimana bisa.."

Kamu tidak peduli dengan kakimu yang terasa sakit karena sepatu yang kamu gunakan, kamu terus berlari secepat yang kamu bisa menuju apartemen.

Untungnya jarak supermarket dan jarak apartemen sangat dekat, saat sudah sampai apartemen kamu langsung berlari menuju kamar apartemenmu dan segera masuk dan mengunci pintu.

"Arion?!!"

Saat masuk kamu lngsung masuk dan memanggil Arion, kamu masuk kekamarmu dan Arion kamu lega saat melihatnya sedang melakukan live streaming seperti biasa.

Kamu menghela nafasmu dan langsung duduk di kasur sembari melihat kearah Arion.
Arion yang menyadari kedatangan mu langsung menatapmu dan tersenyum.

"Huff..syukurlah dia aman.."
Gumammu sembari merebahkan tubuhmu dikasur dan mengambil ponselmu untuk dimainkan.

Beberapa saat kemudian akhirnya Arion selesai melakukan live streaming, dia langsung duduk disampingmu.

"Kamu kenapa?"
Tanya arion sembari mengelus rambutmu dengan lembut.

Kamu langsung duduk dan menatap langsung kearah mata Arion, Arion membalas tatapanmu dengan bingung.

"Rion kamu tau gak? "

"Kenapa tuh? Nenek tetangga lahiran?"

"Ihh bukan"

"Bumi itu bulat?"

"Bukan Rion ihh!!"

"Kucing kakinya empat?"

"BUKAN!!"

"APA DONG??!"

"Kok ngegas si.."

"Yaudah apa dong sayang?.."

Kamu menarik nafasmu dan menundukkan pandanganmu.

"Tadi aku ketemu sama dia yang tadi siang aku ceritakan.."

Arion yang mendengarmu langsung menatapmu dengan serius.

"Dimana?"

" Di Deket gang apartemen yang mengarah ke supermarket"

Arion mengangguk dan dia melihat kearah jendela kamar.

"Dia ngeliat kamu gak?"

Kamu mengangguk dan ikut melihat kearah jendela.

"Iya dia ngeliat..pas dia ngomong, aku langsung kabur"

Arion mengangguk mengerti, dia berjalan ke jendela kamar yang kebetulan terbuka langsung menutupnya.

"Hmm..gitu ya, yaudah kamu tidur aja sekarang, kita cari orang itu besok"

Arion berjalan kearahmu dan mengecup keningmu

"Tidur ya gapapa kok Aman semuanya..anggap aja gak pernah terjadi"

Kamu mengangguk dan merebahkan kembali tubuhmu, Arion menarik selimut dan menutupi setengah tubuhmu dengan selimut.

"Good night darling, Sweet dreams"

"You too"

Kamu langsung menutup matamu dan tidak sampe 4 menit kamu langsung tertidur pulas.

Arion yang melihatmu tertidur pulang mengecup keningmu lagi dan berjalan ke luar kamar sembari menelpon Harris.

"Halo? "

"Harris besok kerumah ya"













——————Bersambung————————

Girlfriend of mikazukiArion Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang