terlihat lili yang memegang tangan midoriya, perawat yang memasang infus di tangannya dan dokter vanya yang sedang membersihkan selangkangan midoriya yang sudah tidak memakai celana hanya di tutupi kain putih yang sudah bercak darah.
bakugou langsung mengambil alih midoriya dari lili sedangkan lili langsung keluar dan menutup pintu ruangan dan menunggu di luar.
"sakit hiks...sakit!!!"teriaknya.
"ssst sayang... tenang atur nafasnya..."ujar bakugou tak tega melihat wajah midoriya yang sudah pucat.
dokter Vanya kewalahan karena pendarahan nya tidak berhenti. membuat bakugou khawatir dengan keadaan midoriya.
"sayang..."
"sakit hiks....sakit!!!"berusaha melepas tangan bakugou ia masih kesal dengan apa yang barusan ia lihat.
bakugou langsung memeluk midoriya mengeluarkan pheromone nya agar midoriya tenang.
"hiks sakit!!sakit"tangisnya histeris memberontak sampai darah midoriya naik di selang infus.
"ssst sayang kamu salah lihat tadi,itu tidak seperti yang kamu bayangin, kamu percaya kan aku cuma mencintai kamu,aku ga mungkin mengkhianati kamu,kamu harus percaya"
midoriya menggeleng keras dia tidak percaya.
bakugou masih memeluk midoriya,"kamu tau seberapa gilanya aku,aku hanya tergila gila sama kamu aku hanya mau kamu,aku rela mati untuk kamu,aku mohon percaya sayang,kasian baby-nya kalo kamu terus kepikiran bagaimana kita bisa menyelamatkan baby nya sayang"
"hiks hiks..."
"tenang ya...atur nafasnya....tenang sayang...tenang ya mommy,baby-nya gamau mommy sedih..."
dengan perlahan midoriya sedikit tenang sehingga pera medis dengan mudah mengobati midoriya,mereka terus fokus takut midoriya memberontak lagi.
"Dede nya hiks..."
"ssst sayang ,ga baby nya ga kenapa Napa, tenang ya,tenang..."ujar bakugou lembut.
"jangan nangis lagi,tahan ya sayang sakitnya...,ga lama sebentar lagi selesai, sebenarnya lagi sakitnya hilang"ujar bakugou lagi sambil membersihkan jejak air mata Midoriya.
midoriya menggeleng kepalanya,"dedenya selamatkan hiks..."
"selamat sayang, selamat kita usaha ya,jangan sedih lagi,kalo kamu sedih kasian baby nya sakit lagi"ujar bakugou kembali memeluk midoriya.
"takut...."
"ssstt gapapa,tenang....,kamu kuat sayang,kamu kuat.."ujarnya lembut.
bakugou terus menenangkan midoriya sampai pendarahannya berhenti,mereka mulai memeriksa keadaan midoriya dan calon bayinya. keadaan midoriya sedikit kurang baik mungkin karena banyak pikiran sedangkan calon bayinya semakin lemah apalagi melihat pendarahan yang cukup banyak, melihatnya saja mereka pikir tidak bisa di selamat kan.
ternyata takdir berpihak pada midoriya,calon bayi nya masih mau bertahan di dalam perutnya.
****
midoriya sudah di pindahkan ke dalam ruangan VIp,matanya sudah terpejam terlelap tidur karena bakugou terus menenangkan midoriya mengelus lembut rambut midoriya.
"Katsuki..."gumamnya dalam tidur.
"iya sayang aku disini,ada yang sakit..."
midoriya meraih tangan bakugou dan memindahkan nya di perut,"elus.."
bakugou mengecup kening midoriya dan mengelus perut yang masih rata tersebut.
"tidur lagi,jangan mikir yang aneh aneh"
"hmm"gumamnya.
"aku sangat mencintai kamu,sangat" ujarnya kembali mengecup kening midoriya.
"dedenya masih ada kan?dedenya ga ninggalin kita kan"gumamnya lagi takut dia masih ga percaya.
"tentu sayang, baby-nya masih sayang sama mommy nya,baby nya ga mungkin tega ninggalin mommy nya yang cantik ini"
"kamu ga bohong kan"ujarnya sambil membuka matanya.
"ga sayang,ngapain bohong,udah istirahat lagi ya"ujar bakugou lembut.
"hmm"
"maafin mommy ya sayang, mommy panik tadi.."ujar bakugou seakan akan sedang berbicara pada anaknya.
midoriya ikut memegang perutnya,"maafin mommy yang egois ga mikirin Dede"
"baby nya pasti maafin mommy nya,udah istirahat ya jangan bicara lagi, tutup matanya"
bakugou juga sudah pasrah tadi ketika melihat darah yang keluar begitu banyak, ia sudah merelakan jika memang anaknya tidak bisa di selamat kan.
ternyata takdir masih menginginkan mereka bersama, ia tidak tau seberapa terluka midoriya jika anaknya tidak bisa di selamatkan.
to be continued...
bakugou tergila gila sama midoriya sedangkan midoriya haus akan cinta dari bakugou.
memang cocok mereka🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE
FanfictionMenceritakan sepasang kekasih yang terpaksa berpisah di karenakan lelaki cantik tersebut seorang Beta. Kekasihnya yang seorang alpha dominan dari keluarga terpandang menolak hubungan mereka yang termasuk hubungan terlarang. Setelah beberapa tahun me...