"Kedatangan dia dengan papa juga semalam begitu mendadak, kami semua sedang tidur tiba-tiba dibangunkan saat mereka pulang, tentunya mereka berdua menanyakan keberadaan lu dan juga ezlyn."

"Jangankan lu, gua juga sama sekali nggak tahu bahwa mereka semua berencana untuk datang ke Indonesia dengan cepat, karena setahu gua kak maggiera masih banyak urusan yang harus dia selesaikan di Amerika, dan kembali jika semuanya sudah siap"

"Mungkin dia mengganti rencananya, karena kedatangan dia begitu mendadak"

"Sepertinya"

"Aunty aku sudah selesai memilih menu makanan, tolong pesankan" ucap langit.

"Sebentar yaa sayang"

Namun disatu sisi di tempat yang sama ada dua laki-laki yang sedang menunggu kedatangan seseorang.

"Kemana Maverick, anak itu kebiasaan sekali"

"Katanya maverick masih ada seseorang yang harus ia temui di kantor paman, tapi dia sudah dalam perjalanan menuju ke sini mungkin sedikit lagi akan sampai"

"Baiklahh"

Melihat beberapa wanita yang begitu antusias saat melihat seorang laki-laki gagah dan juga tampan yang memasuki restoran tersebut, tubuh yang dibalutin sebuah jas berwarna abu-abu dan kemeja yang berwarna hitam beserta tangan yang dimasukkan ke da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat beberapa wanita yang begitu antusias saat melihat seorang laki-laki gagah dan juga tampan yang memasuki restoran tersebut, tubuh yang dibalutin sebuah jas berwarna abu-abu dan kemeja yang berwarna hitam beserta tangan yang dimasukkan ke dalam saku celananya membuat pesona laki-laki itu menarik perhatian seluruh orang yang berada di restoran tersebut.

"Dia anak tunggal dari tuan Luke Kazuki kan" ucap salah satu wanita yang berada di sana.

"Benar, disana juga ada Steven dan juga tuan Luke yang sepertinya sedang menunggu kedatangan maverick"

"Bagaimana bisa ada orang yang sangat tampan sedang berada di atap yang sama bersama kita, lihat pesona tuan Luke walaupun dia seorang duda pesonanya sangat memanjakan mata"

"Tapi masih lebih menarikan pesona Tuan Samuel, kau tau duda itu sangatlah tampan"

" Ah benar jugaa"

"Steven tampan sekali, ternyata Steven dan juga maverick sama-sama mempunyai tato yang banyak di tubuh mereka, walaupun mereka sangat menakutkan tapi tidak menghilangkan wajah tampannya itu"

"Benar"

"Tapi apa kalian lihat tadi, madame Maggiera, Carissa dan Janelle juga berada di restauran ini"

"Benar, gua juga lihat pas mereka tadi memasuki restoran ini"

"Kenapa bisa barengan seperti ini ya? Bukankah mereka semua bermusuhan ,apakah akan ada peperangan yang terjadi di restoran ini?"

"Berhenti pikir aneh-aneh yang membuat gua juga takut ya bodoh, simpan sendiri rasa takut lu"

Orang-orang yang berada di restoran tersebut terlihat sedang berbisik satu sama lain, saat mereka semua melihat kedatangan beberapa orang yang mempunyai kuasa besar di berbagai negara, beberapa orang juga berusaha untuk segera menyelesaikan makanannya agar tidak terlalu lama  berada di restoran yang sama.

Love & Die Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang