" Semuanya,tapi aku ingin mendengar nya dari mulut Hyung sendiri"Jeno menatap hyungnya itu dengan tatapan menuntutnya.
" Apa yang ingin kau ketahui?"jaehyun akhirnya lebih memilih mengalah dan mengatakan apapun yang membuat anak itu penasaran.
" Tentang renjun,ceritakan tentang dia padaku"Jeno benar benar sudah hampir gila karna memikirkan itu semalaman bahkan setelah berbicara dengan Mark pun dia masih tak begitu paham dan mengerti jadi Jeno butuh penjelasan dari jaehyun yang jelas lebih tau tentang segalanya.
" Kenapa kau tiba tiba sangat ingin tau tentang nya?"jaehyun tidak mengerti kenapa anak itu tiba tiba begitu ingin tau tentang renjun?selain alasan karna dia mendengar percakapan nya dan renjun tempo hari pasti ada alasan lain kan?
" Aku hanya,entahlah aku tidak tau ini disebut sebagai apa tapi aku hanya penasaran tentang dirinya"Jeno juga tak tau alasan pasti kenapa dia ingin tau tapi dia hanya penasaran mungkin?
" Renjun adalah anak majikan Hyung, kau jelas sudah tau tentang itu kan dan kau juga tau jika Hyung sudah menjaga renjun dari usianya 7 tahun untuk menggantikan ayah kan" jaehyun menatap Jeno yang menganggukkan kepalanya,dia tau tentang itu .
"Renjun dulu adalah anak yang ceria dan hyperactif Jeno ya,dia sangat lucu dan menggemaskan juga memiliki kepribadian hangat namun semua itu menghilang ditelan waktu,anak itu menjadi sedingin es dan tak tersentuh bahkan imun tubuhnya terus menurun seiring berjalannya waktu padahal dia tak memiliki riwayat penyakit yang serius kau tau kenapa itu terjadi Jeno ya?"jaehyun
" Aku tidak tau"Jeno
" Semuanya berawal dari renjun kecil yang kehilangan mamanya, kecelakaan yang merenggut nyawa mamanya meninggalkan trauma besar untuk renjun ditambah lagi dengan ayahnya yang emosinya sering tidak stabil membuat nya tanpa sadar melukai renjun bukan hanya secara fisik namun juga secara mental "
"Karna ayahnya sering memukulnya tubuhnya menjadi lebih lemah dari biasanya,mungkin juga dia mengalami tekanan besar yang mempengaruhi kesehatan nya,hingga suatu ketika dimana kejadian yang membuat renjun hampir meregang nyawa ditangan ayahnya sendiri,malam itu saat hujan deras dan mati lampu tuan besar memukuli badan kecil itu hingga terkulai lemas tak berdaya bahkan dengan tanpa belas kasih tuan besar mengunci nya digudang tua belakang mansion dengan kondisi gudang yang sangat gelap,untungnya saat itu tuan Kim datang ke mansion song untuk berteduh karna mobilnya mogok dijalan tak jauh dari sana kemudian beliau mencari keberadaan renjun yang tak tampak dimana mana"jaehyun mengentikan ucapannya sebentar sebelum melanjutkan ceritanya.
" Saat itu ayah yang memang mengetahui keberadaan renjun segera menemui tuan Kim dan meminta bantuan padanya untuk menyelamatkan renjun,hingga mereka menemukan tuan muda renjun yang sudah tak sadarkan diri disana.saat itu tuan Kim hendak membawa nya kerumah sakit namun tuan besar song mencegah dengan alibi bahwa renjun anaknya dan tuan Kim tak punya hak atas renjun hingga perdebatan pun tak bisa terelakan padahal kondisi renjun sudah sangat jauh dari kata baik hingga akhirnya tuan Kim menghajar tuan song hingga babak belur kemudian pergi dari mansion dengan membawa renjun kecil kerumah sakit menggunakan mobil mansion tentu saja "
" Setelahnya tuan Kim mengangkat renjun menjadi anaknya namun hak asuh renjun tak bisa dia ambil alih mengingat tuan song masih hidup dan dipandang mampu untuk menghidupi renjun jadilah tuan Kim hanya bisa menjadikan renjun anak angkatnya tanpa terikat hukum dan membawanya tinggal bersamanya,awalnya semua baik hingga anak tuan Kim menolak keras kehadiran renjun yang dia anggap sebagai hama namun tuan Kim tetap kekeh mempertahankan renjun dirumahnya tanpa tau saat tuan Kim pergi sunghoon selalu menyiksa renjun "
" Semuanya terlalu rumit untuk dimengerti Jeno ya, terlalu banyak rasa sakit yang tuan muda renjun tanggung sendiri bahkan disaat dia masih sangat kecil untuk menerima semua itu,dia memiliki dua orang ayah tapi nyatanya dia sendirian didunia ini "jaehyun menengok kearah Jeno yang sudah berlinang air mata seperti nya anak itu ikut merasakan sakit saat mendengar cerita renjun .
" Aku pikir hiks hidup kita ini sudah yang terberat hiks ternyata ada yang lebih berat hiks"Jeno pikir hidupnya ini sudah sangatlah berat tapi nyatanya ada yang memiliki hidup lebih berat darinya.
"Itulah hidup Jeno ya,jika kita memiliki masalah pada perekonomian maka berbeda dengan orang lain yang memiliki masalah pada keluarga nya,menjadi kaya tak selamanya mampu menjamin kebahagiaan seseorang Jeno ya"jaehyun
" Hyung hiks kita jaga renjun sama smaa ya hiks dia tidak sendirian hiks dia punya kita"Jeno
" Jeno mau membantu Hyung menjaga renjunie ?"jaehyun
" Iyaa huwee Jeno akan menjaga renjun dengan sangat baik Jeno janji"Jeno
" Jadi Jeno tak keberatan jika kita pindah tinggal bersama renjun kan"jaehyun
"Pindah?" Jeno
" Iya,renjun ingin tinggal dirumah lama ibunya dan Hyung tak mungkin membiarkannya tinggal sendirian disana kan jadi kita akan ikut menemani nya"jaehyun
"Aku ikut?" Jeno
" Iya, renjunie bilang Hyung harus membujuk Jeno untuk ikut"jaehyun
"Jeno mau" Jeno
" Ingat tetap jaga sopan santun padanya oke,dia tak seburuk itu kok hanya sedikit tsundere saja aslinya sangat baik" jaehyun
" Lihat saja aku akan membuat dia mau berteman denganku" Jeno
" Semoga berhasil " jaehyun menepuk kepala Jeno pelan membuat adiknya itu menyengir .
" Jangan menyengir begitu kau jadi jelek seperti kuda" ejeknya
" Sialan kau jahe jadi jadian!"Jeno
"Heh! Kurang ajar sekali kau mengejek kakakmu jahe!"jaehyun
" Jahe! Jahe! Jahe Hyung hahhaha"
" Kemari kau anak nakal ! Jung Jeno!!"
Huwaaaa....anak baik kesayangan kita bakalan balik guys🥰
Jadi tanggal 23 nanti nct dream bakal rilis album single inggris terbaru mereka judulnya 'Rain in Heaven' dan dari anoucement tadi katanya renjun bakal berpartisipasi didalamnya dalam artian renjun ada di MV lagu itu dan juga semua konten yang berkaitan dengan album itu🥰
Buat konser yang us dia ttp belum bisa ikut Krn masih dalam masa pemulihan dan masih butuh istirahat belum bisa buat ikut tour yang full sebulan itu takutnya nanti drop lagi jadi sabar sebentar lagi ya🤗
Oh iya maaf aku blm jadi up story' yang special ultah younghoon soalnya kemarin aku sakit jadi belum sempet nyelesain itu ceritanya 😭
Jinja mian ya 😭😭😭
Oke segitu aja ya hehe bye bye see you
Vote coment juseyo!!!
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
Short StoryRenjun hanya ingin pelukan hangat,apakah memang sesulit itu mendapat kannya? Renjun memiliki dua ayah tapi rasanya dia sendirian didunia ini . Renjun menyayangi Daddy nya tapi dia takut Daddy nya kembali memukulnya . Renjun menyayangi papa nya tapi...
pindah(1)
Mulai dari awal