"Jadi gito yang akan menjadi asisten kamu selama disini?"
Ellion mengangguk sambil menyandarkan punggungnya pada sofa empuk itu.
"Kami sudah membahasnya sebelum el kembali, tan! Flora akan tetap di Milan dan aku yang akan membantu Ellion selama di Indonesia" ujar gito ikut menjelaskan.
Wanita paruh baya itu mengangguk saja, dia tidak memperdulikan semua itu karena yang terpenting sekarang putranya sudah berada di Sampingnya.
"Kalau begitu, kalian mengobrol saja dulu, mommy mau kebelakang menyiapkan makan malam" ujar sang mommy yang di angguki oleh Vadellion dan juga gito.
Gito menatap Vadellion yang sedang bermain hp, dia tau kalau temannya itu sedang memeriksa laporan yang di kirimkan flora.
"Adek lo tau lo pulang?" Tanya gito tiba-tiba.
Vadellion melirik lalu mengedipkan bahunya. Dia fokus kepada hpnya tapi telinga nya masih mendengarkan.
"Kalau marsha?"
Vadellion menoleh lalu terdiam "dia tidak harus tau, git" ujarnya lalu tertawa.
Gito menggeleng lalu menyodorkan sebuah amplop ke arah Vadellion.
"Temui adek lo! Kalian sudah harus berbaikan, el" ujar gito yang membuat Ellion tertawa lalu meraih amplop yang berisi undangan tersebut.
"Thanks" ucapnya dengan tersenyum.
Gito ikut tersenyum lalu menggeleng melihat tingkah Ellion yang masih saja seperti dulu.
***
Dan malam inilah,
Ellion sudah rapi dengan jas hitam miliknya, sedikit merapikan rambutnya dan tidak lupa menyemprotkan parfum pada badannya.
"Lo kayak mau ketemu pacar ajah" ujar gito yang kini sedang berdiri di ambang pintu kamar ellion.
Ellion berbalik lalu tersenyum, "sekalian ajah" ucapnya.
Gito memutar bola matanya lalu berlalu begitu saja meninggalkan Ellion yang tertawa.
"Loh, kalian mau kemana?" Tanya mommy-nya.
Ellion mendekati sang mommy lalu mencium pipi wanita paruh baya itu sambil tersenyum.
"Katanya mau liat el dan adek baikan, ini lagi usaha bujuk adek, mom" ucapnya yang membuat sang mommy menatapnya tidak percaya "tidak percaya?"
Wanita paruh baya itu pun menatap kearah gito yang mengangguk.
"Benar tante, ini kami mau menghadiri acara yang ada member JKT48 nya tampil" Ucap gito sambil memperlihatkan undangan perusahaan.
"Makan malamnya di batalin dulu yah mom, el pergi dulu" ucapnya yang membuat sang mommy mengangguk tersenyum.
Tidak masalah makan malamnya batal, asal anaknya mau berbaikan, itu pikirnya.
***
Beberapa orang terlihat sedang sibuk mondar mandir, ada yang membawa kertas ada juga yang membawa kamera. Serta tidak jarang ada yang sedang menelfon pun tapi tetap jalan dengan cepat.
"Siap-siap yah guys, acaranya sebentar lagi" ujar kak iin saat masuk kedalam ruang make up khusus member jkt48.
Saat ini mereka memang akan tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta. Banyak artis yang datang dan salah satunya mereka diberi kesempatan untuk tampil dan membawakan lagu terbaru mereka nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF (DELSHAN)
Fanfictionkatanya cinta harus memiliki feedback, tapi bagaimana jika mereka memiliki perasaan yang sama kuat tapi tetap saja terlihat toxic karena satu hal. posesif ketika dia mulai menyatakan kepemilikan terhadap sesuatu, maka tidak ada seorang pun yang bol...