Disisi lain Junjie dan dua pemuda disampingnya tertawa kecil dengan kelakuan Guang, Ia sangat berbeda ketika dipangkalan. Tanpa sadar Junjie melamun dengan senyuman manisnya dan tidak mendengarkan ocehan Jaemin disebelahnya.

Melaraikan Xiao Zhan dari Guang, Yibo langsung memeluk erat Suaminya "Aiayahh, Guang kau selalu saja memeluk suamiku seperti itu, Kita ini sudah menikah 5 tahun yang lalu tau, tapi kau masih saja manja kepada Gegemuuu" Cemburut Yibo tak terima suaminya menempel terusan ketika Guang memeluknya seperti anak kecil.

Xiao Zhan melepaskan pelukan dalam Yibo dan beralih kepelukan Guang "Tapi aku duluan mengenal Guang daripadamuuuu!!" Sambil mengejek Yibo.

Yibo hanya tersenyum dengan iringan tertawa lepas, dan Juga Linghe kaget ketika Di peluk paksa oleh Yibo "sudahlah aku peluk Linghe saja, Kau bersama adek tersayangmu saja" ucap Yibo dengan Linghe di dekapannya, Tetapi Linghe sendiri berusaha melepaskan pelukan Yibo tapi nihil Yibo terus terusan memaksa pelukan itu.

"Sudah lepaskan, Duduklah didepanku" perintah Xiao zhan

Guang mengindahkan perintah Xiao Zhan, Yibo juga segera duduk di sebelah Xiao Zhan, Baishu mengambil Kursi tengah ujung, Jeno di sebelah Yibo dan Jaemin di sebelah Xiao Zhan, Linghe juga segera duduk disebelah Guang, sedangkan Yunxi mengambil kursi ujung berjarak satu kursi dari Guang.

Junjie mendekati Guang "boleh?" tanya Junjie.

"Sure"

Junjie membuka Jaketnya tapi resleting jaketnya tiba tiba menyangkut. Guang melihat apa yang dilakukan Junjie sampai lama dan tidak juga duduk.

Mata Guang melebar seketika!, Junjie malam ini menggunakan Jeans panjang berwarna hitam dengan kameja putih transparan, tengah sedang sibuk dengan jaketnya dilipat dengan bagus dan di tatah dengan rapi dan barulah digantungnya.

"Apa aku terlalu membosankan bagimu?" tanya santai Junjie menghadap kan Wajahnya mendekat Guang, Guang segera menjauhkan wajah Junjie dengan telunjuk di kening Junjie dan mendorong menjauh.

"Ntah tentang membosankan, tapi jelas kau Sarkastis" Guang tiba-tiba saja tersenyum lebar di depan Junjie, Junjie membalasnya dengan senyuman juga.

Yibo dan Linghe biarpun di pisahkan oleh Jarak mereka mengerti situasi.

"Sayang kau tau, manusia yang tadi pagi sikapnya belagu bener sampe ke ring Tinju eh malah kalah dong, sekarang posisi pilot helikopter sudah terisi di tim kita, begitu mengejutkan bukan?, tetapi sekarang dia malah tertawa luas seakan-akan dunia miliknya seorang" ucap Yibo mengejek Oknum Guang.

Guang segera merubah raut wajahnya, Junjie juga sudah menjauh dari Guang suasana menjadi diam dan mencengkramkan.

"Kau Yiboo, bisakah mulut itu ditutup aja?" kesel Xiao Zhan karena suasana ini di akibatkan oleh ucapan Yibo.

"SUDAHH, AKU SUDAH MEMESAN MINUMAN, AYOK HARI INI KITA MABUKKK" ajak Baishu

Guang Jeno dan Yunxi tidak mengindahkan ajakan Baishu, mereka menolak akan mabuk malam ini, dikarenakan besok adalah pelatih lapangan pertama di landasan dan udara yang baru bagi mereka, jadi mereka memutuskan hanya makan malam saja tidak sampai mabuk.

"Sudah sudah, aku akan memberikan suatu funfact tentang Guang" ucap Linghe.

"Oh ayolah, kenapa harus aku?" Guang tak terima dijadikan bahan olokan malam ini.

Fighter (Guangjie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang