Ya paham" pasrah dengan jawaban yg diberi oleh asa
Alex sudah sangat hapal dengan sikap asa yg terlalu posesif dan protektif kepada chiquita dan karena kejadian dulu, sikap posesif dan protektif asa ke chiquita bertambah tinggi lagi"
Dan itu membaut Alex merasa sedikit kasihan kepada anak bungsu nya yg selalu diatur dan tidak bolehkan oleh asa untuk bermain keluar, dan sekali nya boleh pun Pasih selalu ada bodyguard yg menjaga chiquita diam"dari arah belakang nya"
Dan itu membuat chiquita tidak mempunyai teman ataupun sahabat, namun dengan begitu chiquita tetap senang atas perlakuan asa kepada nya"
Dan itu membuat chiquita tidak bisa menolak permintaan atau perintah dari asa, seperti bisa dibilang asa adalah mommy baru nya chiquita, yg selalu bersikap baik, posesif dan protektif kepada nya"
Dna chiquita sedikit pun tidak peduli dengan sikap asa yg terlalu posesif dan protektif. Namun Alex pernah ingin menghentikan sikap asa yg sudah kelewatan, karena telah mencium mulut nya chiquita dengan sangat lahap sampai memasukan lidah nya kedalam mulut nya chiquita"
Namun Rora langsung menghentikan nya, karena walaupun Alex menghentikan sikap asa yg telah kelewatan dan mengisahkan asa dan chiquita, itu malahan bakal terjadi masalah kepada chiquita. Chiquita pasti akan selalu menanyakan diaman Kaka asa, setiap waktu, setiap menit dna setiap detik nya"
Alex yg dihentikan oleh Rora dna dijelaskan secara detail langsung berhenti dan langsung membiarkan semua sikap asa yg sudah terlewatkan"
Kaya bisa dibilang sang ayah alias Alex, kaya udah jadi penurut ke asa dan Rora dna tidak akan membantah permintaan atau suruan dari asa walupun derajat nya lebih tinggi karena dia adalah seorang ayah"
... Dirumah sakit ...
Kak Rora" menatap Rora
Apa?" Mental ke ahyeon juga" aku pasti dia ingin menanyakan kenapa chiquita bisa terjadi begini, dna apakah chiquita mempunyai penyakit" gumam nya
Apakah kak asa mengizinkan chiquita untuk sekamar dengan ku" ucap ahyeon yg membuat Rora kaget, karena dia kira, ahyeon akan berbicara Tenga penyakit chiquita atau kenapa chiquita bisa begini, tapi ternyata tidak sama sekali
Ya, kak asa mengizinkan chiquita untuk sekamar dengan mu, emng kenapa emang nya" bingung
Tidak kenapa"kok kak, tapi itu membuat hati ku senang mendengar nya"
Rora yg mendengar nya langsung membungkuk namun dengan posisi duduk nya. Dan sambil membalikan jari nya dengan menyapa ahyeon kali ini lebih serius"
Kenapa kak ahyeon senang" aku belum pernah mendengar kalimat itu dari mulut kak ahyeon" bergumam berhenti" apa dai menyukai chiquita seperti kak asa" lanjut gumam nya" kak ahyeon apa kamu-" kali ini terpotong
Hey ahyeon"
Ahyeon yg merasa dipanggil oleh asa langsung menatap asa"
Apa?"
He, kau senang" beranjak dan setelah itu langsung mendekati ahyeon" ingat ya, aku mengizinkan chiquita sekamar dengan mu karena terpaksa, ingat terpaksa, jadi jangan senang dulu, okey, dan ingat chiquita begini karena-" terpotong
ASA!" Teriak marah nya sambil berjalan dari kursi umum
Ayah sudah melakukan yg tidak patut nya dilakukan di hadapan kak asa" gumam nya pasrah" heh..." Buang nafas kasar nya
Berhenti asa, kamu sudah kelewatan" mendekati asa" ingat kau ini kakak nya, dan kamu harus nya menyayangi nya sepenuh hati mu seperti kamu menyayangi chiquita, dan asa jangan pernah membicarakan masa dulu lagi" tegas
Asa yg mendengar nya langsung tertawa terbahak"seperti ini bukan kesalahan nya"
Apa?, aku?,. Menyayangi nya seperti aku menyayangi chiquita, itu tidak akan bisa yah tidak, dan jangan harap aku akan berhenti membicarakan masa dulu-" terpotong
Alex yg mendengar perkataan asa langsung merasa sangat kesal, dna tanpa dia sadari dia langsung melayangkan tamparan sangat keras ke rah pipi nya asa, sampai asa mendesah kesakitan atas tamparan dari Alex"
Rora yg melihat nya langsung berdiri dan langsung memegang bahu asa untuk mengecek apakah kak asa baik"saja tau tidak, sedangkan ahyeon hanya terkejut namun masih posisi duduk"
Ayah!" Teriak kesal" apa yg ayah telah lakukan kepada kak asa hah!"
Ini karena-"berhenti karena menyadari kesalahan nya yg tidak pernah dia lakukan kepada putri"nya selama ini, dna ini pertama kali nya dia menampar putri nya yg bernama asa"
Ayah minta maaf-" terpotong
Ayah pulang aja, asa ga mau panjangin Maslah ini, karena sekarang kita berada di ruang sakit, jadinya ayah sama ahyeon juga pulang"
Ahyeon yg mendengar nya langsung berdiri karena kenapa dia juga harus ikut pulang, sedangkan Alex hanya terdiam sambil menatap tangan nya yg bekas menampar pipi anak nya sendiri"
Apa yg telah ku lakukan" gumam kecewa nya kepada diri sendiri
Kak, kenapa aku harus ikut pulang juga" bingung
Jadi Ade jangan sok pahlawan deh, mendingan lu pulang sama ayah, gua udah muak liat muka lu Mulu"
Tapi kak-" terpotong karena diberhentikan oleh Alex kalau sebenarnya merkea sekarang sudah tidak bisa melakukan apa"lagi kalau asa sudah mode dingin begini"
Ahyeon ingin menolak nya, namun Alex terus memaksa nya dan pada akhir nya Alex dan ahyeon langsung pulang ke mension, dna hanya mengisahkan Rora dna asa di sana"
Kak gapapa kan"
Ya kak gapapa"
Dan seketika lampu yg tadinya merah menjadi hijau yg menandakan jika pemeriksaan telah selesai, dan disitu pun langsung menggeliat kan dokter yg memeriksa chiquita"
Rora dan asa langsung mendekati dokter nya, untuk menanyakan asa pa dengan keadaan chiquita, dna kenapa chiquita bisa pingsan"
Dok adek saya kenapa" ucap nya buru
Kak ucap nya pelan"nanti dokter nya ga bisa dengar yg jelas dari ucapan Kaka"
Nyonya chiquita hanya terlalu cape dan karena dia pingsan karena terlebih banyak menangis"
Kalimat dokter nya membuat Rora dna asa bingung dan langsung saling menatap satu sama lain"
Nangis" serempak Mereka berdua
Dokter nya yg mendengar nya hanya mendem yg artinya "ya"
... Maaf kalau ada typo ...
... Reading ...
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister is my sugar baby
Romanceseorang kakak yg terlalu menyayangi adek kecil nya, sampai tumbuh sebuah sikap sangat (posesif)/mencintai ke adek nya itu, dan sampai mengambil ciuman pertama adek nya
eps 3|nangis?
Mulai dari awal