Secara teori identitas ini cukup baik, namun secara umum menurut rutinitas, akan selalu ada berbagai macam orang top di novel-novel periode, dan suami dari tubuh ini serta keluarganya adalah orang-orang top yang akan ditangani di masa depan. dalam artikel tersebut.
Pemilik aslinya adalah seorang pemuda terpelajar yang pergi ke pedesaan pada tahun 1970-an. Dia memiliki temperamen yang lembut dan tidak berkelahi atau berkelahi. Namun, dia cantik dan banyak orang yang mengejarnya petani di desa: Su Guangping.
Su Guangping adalah pekerja terbaik di desa, dia kuat dan pintar, dia tangguh tapi agak tampan.
Hanya saja tidak banyak orang yang bersedia menikah dengannya karena ia memiliki sepasang orang tua yang bias. Sebagai anak sulung, ia selalu harus mengalah kepada kedua adik laki-lakinya. Bahkan orang luar pun bisa melihat kalau bokong Bu Su itu miring, tapi dia hanya mengikuti saja. Entahlah, tapi aku tetap hidup rajin bersama keluargaku.
Pernikahan pemilik asli dengannya ditentang oleh orang tuanya. Melalui telepon, ayahnya sangat marah sehingga dia ingin memutuskan hubungan dengannya, tetapi pemilik asli diliputi oleh cinta dan ingin tinggal bersamanya hidup atau mati.
Segalanya menjadi lebih baik untuk sementara waktu setelah menikah. Pemilik aslinya adalah pekerja keras dan bersedia melakukan sesuatu. Meskipun dia sedikit lelah, dia masih menjalani kehidupan yang baik dengan kekasihnya menjadi hamil.
Selain dirinya, ada juga menantu ketiga yang disayangi oleh nenek tua tersebut.
Untuk dua ibu hamil, pemilik aslinya perlu memasak, mencuci pakaian seluruh keluarga, membersihkan, dan memberi makan ayam setiap hari... Singkatnya, dia melakukan semuanya di rumah selama dia punya waktu luang. mertua, Zhang Feng, dia tidak melakukan apa pun. Ya, saya punya telur setiap hari untuk mengisi kembali tubuh saya.
Kesenjangan ini membuat pemilik aslinya menangis berkali-kali, tetapi Su Guangping tidak dapat menyelesaikannya. Setiap kali, dia meminta Nyonya Su Zhang Cuicui untuk menanyainya , memarahi dia karena tidak berbakti dan tidak memberinya makanan apa pun. Salahkan dia karena melupakan ibunya setelah punya istri atau semacamnya.
Namun nyatanya, di antara anak-anak, Su Guangping adalah yang paling berbakti.
Pemilik aslinya memiliki kepribadian yang lemah, dan suaminya tidak bisa berbuat apa-apa. Tentu saja, dia tidak berani mengatakan apa pun, jadi dia hanya bisa mengakuinya. Dengan cara ini, kesehatannya menjadi semakin buruk, sampai dia melahirkan prematur beberapa hari yang lalu, menderita distosia, meninggal, lalu menjadi hijau.
Namun ketika dia datang, bayinya baru saja lahir, dan tubuhnya masih terasa panas dan sakit hingga dia pingsan karena kesakitan. Pada saat itulah dia menerima ingatan itu dan menyadari bahwa itu adalah novel yang dia baca .
Jika dia tidak datang, pemilik aslinya tidak akan mati. Dia akan bekerja keras untuk membesarkan anak tersebut. Apalagi anak yang dilahirkannya adalah seekor ikan koi dan mendapat berkah yang besar banyak makanan secara otomatis, meskipun dia lebih tua. Sebagian besar masuk ke mulut keluarga Su, tapi ada juga sebagian kecil yang bisa mereka makan.
Begitu saja, perlahan-lahan, ketika pahlawan wanita itu besar nanti, pahlawan wanita itu akan mengajari ayahnya, membiarkan ayahnya menjadi menantu perempuan, membiarkan ayahnya melihat dirinya sendiri dan menyaksikan pemilik aslinya diintimidasi berkali-kali. Su Guangping sangat marah, dia membawa istri dan putrinya dan berpisah.
Akan ada beberapa perselisihan setelah perpisahan, tetapi karena pengaruh Zhang Cuicui semakin kecil, Su Guangping dapat berpikir secara mandiri di bawah pengaruh lingkaran cahaya pahlawan wanita, dan pada akhirnya akan kurang memperhatikan kelompok orang tersebut ditangani dengan menyedihkan. Pemilik aslinya juga akan terbebas sepenuhnya, menjadi semakin bahagia, dan akhirnya melahirkan anak kedua, laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...
Bab 1
Mulai dari awal