“Kapten hazael,ada sarang iblis tidak jauh dari tembok kota kerajaan. Sekitar 1 mil jauhnya.”

“Sudah kalian periksa?”

“Sudah kapten. Ada sebuah pondok di atas sarang itu,sepertinya tempat sepasang pasangan bertemu dan menghabiskan waktu,tapi kami tidak bisa masuk kedalam sarangnya karna kami langsung di pukul terbang oleh aura mengerikan.”

Asael melirik satu anggotanya itu,ia memencarkan anginnya untuk melihat apa yang ada disana. Seperti yang dikatakan anggotanya,ada pondok,anginnya masuk lewat celah-celah sarang iblis itu dan menemukan ada sekitar 3 iblis tingkat inggi yang bersembunyi,2 diantaranya sudah tua dan terluka parah,satunya masih muda untuk ukuran iblis.

“Iblis tingkat tinggi.”

Mendengar hal itu membuat si knight menegang,ia menatap kaptennya dengan terkejut.

“Saya akan kesana. Kirim pesan pada kapten di tembok kota untuk tidak mendekati lokasi,apapun yang terjadi.”

“Baik kapten”

Asael langsung menghilang dari udara tipis terbawa angin,knight itu juga pergi mengerjakan tugas yang ia terima tadi. Asael membunuh ketiga iblis tingkat tinggi itu setelah mendapatkan informasinya,perkelahian dengan iblis tingkat tinggi memang tidak bisa sembunyi-sembunyi karna selalu ada getaran karna tubrukan kekuatan.

Mereka datang untuk mengambil jantung ratu dan elio yang jantungnya di berkahi oleh dewa sebagai pemusnah iblis,iblis ingin mengambil untuk di hancurkan. Asael menggantikan jiwa iblis muda yang ternyata adalah suami yara di dunia bawah,dengan hewan kontraknya yang bisa menyatu dengan iblis,ini untuk mengelabui yara dan mereka bisa menangkapnya tanpa merusak reputasi.

Upacara pernikahan berajalan lancar untungnya,sampai pemberkatan dari raja dan ratu,tiba-tiba serangan kilat datang menuju ratu yang sedang memberi pemberkatan. Tidak ada yang bereaksi secepat asael sebagai hazael,asael bertabrakan dengan serangan itu menggunakan pedangnya.

TRANG!

BOM!

Semua orang terkejut,tak terkecuali raja,dan elio yang berada tepat di depan ratu,yara juga terkejut walaupun ia berpura-pura.

“Kau hebat juga manusia,tapi kekuatan rendahmu tidak bisa menyelamatkan ratumu! Hahaha…”

“Sialan.”

Asael yang terbang 100 meter karna tabrakan tadi langsung terbang kembali pada iblis itu,yang malah menatap remeh asael dengan tangan yang sudah berada di dada kiri ratu aras.

“LEPASKAN ISTRIKU!”

“Lindungi raja dan putra mahkota.”

Begitu kata itu turun,muncul beberapa knight di sisi raja dan putra mahkota,keduanya memberontak ingin menyelamatkan ratu,tapi di tahan knight. Elio di hadapan ibunya sudah terpental hanya dengan lambaian tangan sang iblis,asael sudah menusuk lengan iblis itu tapi ia tetap terlambat menyelamatkan sang ratu.

“TIDAK!”

“IBUUU!!!”

“IBUNDA!”

Krek…Krek…

Srrrruukkkk……

Tiba-tiba saja tubuh ratu aras bergetar,pecah,dan melebur ke atas altar dan hal ini mengejutkan sang iblis karna jantung yang ia pegang juga berubah jadi abu melebur di tangannya.

Hehe..kau fikir aku sebodoh itu? Walaupun harus mengorbankan sedikit jiwa dan clonku.”

SRING

AsaelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang