"Emm, entahlah, mungkin beli Kue Slice pake cemilan ntr malem, Lo mau ke mansion gue nanti??" Balas Cakra yang membersihkan Meja dan beberapa Cermin.
"Okeyy, gue juga deh, gue mau ke mansion Lo nanti, pacar gue lagi sibuk direstoran nya, huft, gue kangen sama dia". Keluh Yandi.
"Btw, Ceritain ke gue detail nya gimana Lo bisa pacaran sama Indra, yang Notabene ketua kelas galak kita waktu SMA.." goda Cakra.
Sekarang Giliran Wajah Yandi yang memerah. Cakra jadi ngakak, akhirnya dia bisa mengerjai Sahabatnya itu.
Biar Gk cuman Cakra aja yang dijaili sama Yandi, lebih baik sering - sering juga Jailin Yandi yang dihahilin sama Cakra. Wkwk...
"Oke oke, yuk siap² pulang, yang lain pasti sama". Ujar Cakra Akhirnya setelah Yandi menganggukkan kepalanya mengenai pekerjaan Cakra tadi.
Mereka berdua selesai bekerja lalu pulang setelah pak Hexa memberi pesan lewat wa untuk menyuruh mereka pulang.
Cakra akan mampir sebentar ke Toko Kue untuk membeli Kue Slice untuk dirinya dan Xxyon, Yandi juga sama, skalian nunggu Indra selesai bekerja.
•
•
•
•
•
05.20 PM
Saat ini, Cakra sedang menyuapi Xxyon kue Oreo Cheesecake yang tadi ia beli bersama Yandi. Yandi sedang meminjam kamar mandi Cakra.
Tadi sempat pulang ke rumah Yandi sebentar, Ibu nya tidak ada dirumah karena bekerja dan adiknya yang katanya sedang jalan - jalan.
Tenang saja, Dek Indri adalah gadis baik yang diajarin sopan santun dan Moral serta etika sebagai perempuan oleh orang tuanya.
Indra yang galak adalah keturunan ibunya yang memang dulu masa mudanya Emosional, terutama pada suaminya.
Skipp....
"Minta dikit Kue Lo dong dikit" seru Yandi.
"Nih, gue juga mau minta Kue Lo".
Yandi mengangguk
"Baby sebentar, aku mau membuatkan mu Minuman kesukaan mu" ujar Xxyon...
DEG....
Cakra terdiam, ia jadi teringat dengan mimpi nya tadi saat bekerja itu, ia jadi was - was sendiri, Ia belum menceritakan Mimpinya pada Yandi.
"Cak?? Lo kenapa??"
"Emm, enggak, Om Gurita, biar aku aja yang buat yaa, Om Gurita sini aja diem ngobrol sama Yandi bentar". Ujar Cakra cepat.
"Loh, kenapa baby? Apa terjadi sesuatu??" Tanya Xxyon balik.
Xxyon jadi heran dengan tingkah Kekasihnya itu, ia sndiri akan membuatkan Cakra minuman,tapi kenapa Cakra tumben menolaknya??
"Biar aja Om, Skali - Skali biar Cakra yang buat, mungkin dia kasian sama Om, maksudnya, Dia pengen meracik minumannya sendiri" saut Yandi.
Cakra dalam hati bernafas lega. Ia syukur punya Teman sekaligus Sahabat yang peka akan keadaannya, Xxyon menghela nafasnya.
"Baiklah Baby, kamu buat minuman sendiri kali ini, Kalau ada apa - apa, beritahu aku sayang". Tegas Xxyon
"Iyaa Om , pasti.. ya udah aku kedapur dulu"
Xxyon dan Yandi pun mulai mengobrol diruang tamu, sedangkan Cakra membuat minuman ya sendiri karena memang ia haus
. . . .
"Coba Lo ceritain ke gue, Cak".
"Besok aja deh waktu di Hotel, disini takutnya di om Gurita denger".
"Denger Apa Baby...?!!"
DEG....
Cakra dan Yandi membatu sejenak, mereka menoleh kebelakang dan disana ada Om Gurita Mode Tentaclenya.
"O-ohh ini tadii, denger - denger katanya Ada pasar malam dideket Alun - alun, om.. haha..." Jawab Cakra dengan alasannya.
Xxyon menaikkan sebelah alisnya dan perlahan berjalan menuju kedua orang itu, Tentaclenya Xxyon terlihat besar membuat Cakra meneguk ludahnya Kasar.
"Mau ke pasar malam, Baby??" Tanya Xxyon.
"I-iyaa iyaa Om, M-maunya gitu, Tapi A-Aku cape banget seharian ini, huftt, yaa kan Yan??" Jawab Cakra.
"Aha.. iyaa Om Gurita, bener banget"
Xxyon tersenyum tipis lalu mengangguk.
"Baiklah Baby, kamu harus istirahat segera dan besok malam kita akan ke pasar malam bersama dengan ku saja". Ujar Xxyon akhirnya.
Cakra menatap Yandi, Yandi mengangguk.
"Iyaa deh om, bener yaa, besok malam kita ke Pasar Malam. Janji??"
"Iya baby, aku Janji. Ya sudah Kamu pulang Dulu Tuan Yandi yang Terhormat..."
Yandi meneguk ludahnya kasar saat diancam degan Dengan Tentacle besar yang memunculkan duri tajam itu, ia langsung mengangguk cepat.
"Y-yaudah, Cak, Gue pulang dlu yaaa, Saya pulang dulu Om Gurita, Byeee..."
"Iya Yan,.. byee...."
Akhirnya Yandi pulang menyisakan Xxyon dan dan Cakra didalam kamar itu.
Xxyon Bersmirk...
"Baby, Kau memimpikan Aku ,hmm??"
~~~~~§§§§~~~~~§§§§~~~~~§§§§~~~~~
To be Continued,...
👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✓
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...
CV - 20
Mulai dari awal