part 68 ambisi

Mulai dari awal
                                    

Sementara anak buahnya hanya mangut mangut mengerti.

"Inget jangan sampe gagal ,awas aja kalo gagal nyawa Lo yang bakal bayar semuanya."ancaman pemuda itu yang berhasil membuat anak buahnya bergidik ngeri .

"Siap." kata tegas anak buah nya ,setelah itu anak buahnya langsung pergi meninggalkan dirinya yang sedang tersenyum iblis .

Namun belum pemuda itu masuk ke dalam kamarnya ,anak buahnya kembali menghampiri dirinya  "bos,"panggil anak buahnya

Dengan terpaksa pemuda itu berbalik badan "apa?" Ketusnya

"Kapan tugas itu di kerjakan?"tanya anak buahnya

"Malam." jawab pemuda itu singkat

Tanpa menjawab anak buahnya itu hanya menganggukkan kepalanya tanda mengiyakan,lalu melenggang pergi .

' selamat tinggal alezra 'batin pemuda itu penuh dendam

Akankah rencana pemuda itu akan berhasil?

Ataukah akan berbuah manis dalam rencana nya?

Atau sebaliknya?



                                  😋😋😋


Di tempat lain Ruby yang tengah menjaga alezra. Dirinya duduk di sofa dengan kaki yang saling menopang . Ruby tengah memainkan ponselnya . Dirinya sedang menjaga alezra di ruangan ICU .

Hening .....

Itulah yang di rasakan Ruby saat berada di ruangan ICU . Ketiga saudaranya tengah menjaga Alex di gudang panti . Jadilah dirinya sendiri yang harus menjaga alezra.

Suara monitor detak jantung itulah yang sejak tadi terdengar olehnya .

Ruby bangkit dari duduknya ,dia berjalan mendekati ranjang brankar alezra .

"Al,kayaknya Lo capek banget ya sampe gak mau bangun?"tanya Ruby .

Ruby menatap alezra dengan sendu, dia merasa kesepian lantaran saudaranya yang selalu ceria kini harus terbaring lemah di atas brankar rumah sakit .

        Drrrttt drrtttttt drttttttt

Suara dering ponsel mengalihkan perhatian Ruby ,segera Ruby mengambil ponselnya yang tergeletak di sofa .

     Zaviera is calling youu

Ternyata zaviera lah ya menelepon nya .

"Hallo vier?"Ruby bertanya pada zaviera lewat ponselnya

"Ruby ,gue butuh Lo ,Alex kabur."ujar zaviera to the point, membuat Ruby melebarkan matanya tak percaya.

bagaimana bisa Alex bisa kabur? Bukankah gudang panti itu sudah di kunci dengan kata sandi yang lumayan sulit?

Lalu Alex kabur melewati jalan apa?

Fiks Ruby mulai berfikir mungkin anak buah Alex pasti diam diam mengikuti Ruby dan saudaranya saat beberapa hari lalu beraksi.

"Terus alezra gimana vier?"Ruby benar benar dalam kondisi bimbang,di satu sisi dirinya ingin membantu saudaranya untuk mengejar Alex. Tapi di sisi lain ia pun tak tega meninggalkan alezra sendirian.

Lalu pilihan apa yang harus Ruby pilih?

"Lo minta tolong sama suster buat jagain alezra sebentar,habis itu Lo ke sini biar alamat gue sharelok." Ujar zaviera

"Okey." Ucap Ruby

                      Tut!

Panggilan putus secara sepihak!

mafia the devil Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang