=================================
Malam itu, An Yize berkendara ke pantai seorang diri.
Dia tidak bisa tinggal di rumah karena dia tidak tahu bagaimana harus menghadapinya.
Dia duduk dengan tenang sendirian di dalam mobil dalam waktu yang lama diiringi malam yang tak ada habisnya dan suara laut yang dingin.
Saat fajar menyingsing, An Yize mengeluarkan cincin itu dan melemparkannya jauh ke laut.
Kemudian, tanpa menoleh ke belakang, dia kembali ke mobilnya dan pulang.
=================================
Ketika dia pulang, dia sudah pergi.
Dia meninggalkan catatan di atas meja. Bunyinya: Xiao Ze, maafkan aku.
Dia melihat catatan di tangannya untuk waktu yang lama, lalu akhirnya mengerti sesuatu.
Dia benar-benar tidak mencintainya.
Di masa lalu, dia selalu berpikir bahwa meskipun dia tidak menyukainya sebanyak dia menyukainya, setidaknya dia menyimpan sedikit kasih sayang padanya.
Kalau tidak, mengapa dia berbaring berlutut sambil tertawa begitu bahagia? Ketika mereka berpegangan tangan dan melewati taman desa, mengapa dia begitu patuh? Dan ketika dia menciumnya, mengapa dia hanya menurunkan bulu matanya daripada menghindarinya? (Kan kan PHP dasar nenek sihir)
Tapi sekarang, kecemasan mulai membanjiri dirinya.
Dia berpikir, kemungkinan besar, dia benar-benar tidak menyukainya.
Kalau tidak, bagaimana dia bisa membiarkannya begitu tidak bahagia?
=================================
Ketika dia melihatnya lagi, sebulan telah berlalu.
Dia menunjukkan ekspresi minta maaf saat dia dengan gelisah berkata, "Maaf, Xiao Ze, karena pergi seperti itu pada hari itu. Karena aku benar-benar tidak tahu... bagaimana menghadapimu. "
Ekspresinya tetap normal. "Tidak apa."
=================================
Kemudian, dia tidak melihatnya untuk waktu yang lama.
Dia menjadi lebih tenang setiap hari. Dia merasa dia akhirnya bisa belajar melepaskannya.
Setelah itu, dia mendengar kabar pertunangannya dengan pria yang selalu dia sukai.
=================================
Ketika mendengar kabar itu, dia minum sampai mati mabuk.
Kemudian, Ji Mingfei yang bergegas dan mengirimnya ke rumah sakit.
"Untuk benar-benar mengalami keracunan alkohol!" Ji Mingfei menunjuk ke arahnya dengan kesal, "Lihatlah dirimu sekarang! Apakah layak melakukan ini pada diri sendiri? Apa gunanya menempatkan dirimu dalam keadaan yang menyedihkan? Orang lain itu akan menikah dengan pria lain! Yize, bahkan sekarang, apakah kamu belum sadar? Ji Yan hanya memperlakukanmu seperti ban serep. Tidak, Kau bahkan tidak bisa dianggap sebagai ban serep. [1] Paling-paling, kamu adalah tempat sampah! "
Dia berbaring di ranjang rumah sakit, dengan wajah pucat dan tenang.
Dia pikir dia mungkin tidak akan melakukannya lagi.
Sekali saja sudah cukup untuk mengalami keracunan semacam ini.
=================================
Sebagai teman baiknya, Ji Mingfei melihat seluruh perasaannya (An Yize) terhadapnya (Ji Yan).
Meskipun dia tidak terlalu memikirkannya sejak awal.
Dia berkata, "Ya, pernahkah kamu mendengar lirik lagu ini? Mereka yang tidak mendapatkan kasih sayang selalu dalam keributan; mereka yang disayang tetap aman. " (intinya yang cintanya ga terbalas akan hancur yang, di sayang bahagia)
Dia berkata, "Ya, Ji Yan tidak cocok untukmu. Dia adalah cahaya bulan yang halus dan bahkan tidak cocok dengan orang yang berpikiran satu jalur sepertimu!" (Satu jalur disini maksudnya keras kepala hanya berpatokan sama 1 orang itu aja)
=================================
Setelah dipulangkan, Ji Mingfei secara tidak biasa mulai secara aktif memperkenalkannya kepada para gadis.
Dia bertanya padanya, "Yize, apa yang kamu suka? Kamu lebih baik tidak mengatakan kamu menyukai tipe Ji Yan! Kamu menghabiskan hidupmu dengan bodoh membuntutinya dan tidak pernah bertemu wanita lain, bukan? Aku merasa kau belum cukup bertemu dengan perempuan. Kau akan menemukan yang cocok setelah bertemu lebih banyak bahwa ada banyak wanita baik di luar sana! "
Bagaimana mungkin dia tidak mengerti itu? Hanya, terkadang, bahkan bersikap logis tidak berarti seseorang bisa mengendalikan hatinya sendiri.
Tetapi ketika itu masalahnya, dia akhirnya menyadari bahwa dia tidak bisa tetap keras kepala.
=================================
Orang-orang selalu berkata bahwa cara terbaik untuk move on adalah memulai hubungan lain.
Dia berpikir bahwa dia mungkin tidak memiliki perasaan, tetapi dia akan selalu punya waktu.
Dia mencari, berharap menemukan seorang gadis yang bersedia untuk menghabiskan hidup yang membosankan dan lancar bersamanya.
=================================
Ketika dia bertemu Ji Yan lagi, dia (Ji Yan) secara pribadi memberitahunya berita tentang pernikahannya yang akan datang.
Dia mengatakannya dengan gugup dan terus mengintip ke matanya seolah dia takut dia tiba-tiba akan meledak.
Tapi dari awal sampai akhir dia tetap tenang.
Dia bahkan tersenyum tipis dan berkata, "Selamat."
Dia tampak santai dan berkata dengan mata penuh ketulusan, "Xiao Ze, tidak peduli siapa yang aku nikahi, kamu memiliki tempat khusus di hatiku. Kamu akan selalu menjadi salah satu orang terpenting ku. Aku tidak tahan kehilanganmu." (Bacot, egois lo)
Dia tersenyum padanya, tapi tidak mengatakan sepatah kata pun.
Dia bertanya, "Benar! Xiao Ze, kupikir aku melihatmu berjalan dengan seorang gadis tempo hari. Apakah itu gadis yang kamu suka?"
Dia berkata, "Tidak."
Dia benar-benar santai dan berkata, "Tidak apa-apa jika demikian. Jika ya, ingatlah untuk membawanya ke pernikahanku! "
=================================
Malam itu, dia pergi ke bar sendirian.
Dia jarang pergi ke tempat seperti itu, tetapi hari itu dia tidak tahu harus pergi ke mana.
Dia tidak ingin menyia-nyiakan dirinya sendiri lagi, dia memesan anggur dingin dan menyesapnya perlahan.
Orang-orang memeriksanya dari waktu ke waktu. Beberapa mencoba untuk memulai percakapan, tetapi dia pendiam dan tidak memberi mereka pemberitahuan.
Pada saat itu, dia bertemu Su Jian.
=================================
Catatan kaki:
[1] Ban serep itu ibarat lelaki cadangan yang biasa mereka gunakan untuk berlari saat sedih. cowok yang dikategorikan teman tapi cewek akan membuat cowok ketagihan dengan tindakan ambigu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...
Chapter 40
Mulai dari awal