"Sabar dong cath, bentar lagi pasti daddy turun kok",ucapku sambil mengusap rambutnya pelan.
Cathleen, dia adalah anak pertamaku. Sekarang dia duduk di kelas- 7 Sedangkan Maxime, dia adalah anak keduaku dan dia duduk di kelas- 5 saat ini.
"Morning all", ucap max sambil menuruni tangga.
"Ih daddy lama banget sih turunnya huh", protes cathleen lagi.
"Hehehe iya maaf sayangg, tadi daddy cari berkas dulu",ucap max pada putrinya itu.
"Nih makan dulu", ucapku pada max sambil menyodorkannya sekeling roti.
"Udah aku makan dimobil aja yaa byee love you",ucap max lalu menciumku lalu menyusul anak anaknya yg sudah berjalan masuk ke dalam mobil.
Tiba tiba cathleen dan maxime keluar dari mobil lagi lalu lari menghampiriku.
"We forgetting something", ucap mereka berbarengan lalu mencium pipiku.
"Bye mom, see you laterr we love you", ucap mereka sambil berjalan masuk ke mobil. Aku tersenyum sambil memperhatikan mobil yg membawa mereka pergi hingga mobil tersebut mulai tak terlihat.
•••
Aku menggosokkan handuk di rambutku sambil berjalan mengambil folder, Tiba tiba sebuah buku jatuh didepanku. Aku lalu menggambil buku tersebut. Sebuah buku yang sudah usang. Aku lalu duduk disamping rak buku tersebut lalu ku buka halaman halamannya perlahan. High school memories. Lalu tanganku berhenti di sebuah halaman. Terlihat sebuah foto seorang lelaki yg sampai sekarang ini masih ku cintai, Mario. Aku menutup kembali buku tersebut lalu mengembalikkannya ke rak tersebut.
Aku berdiri didepan sebuah sekolah sambil memegang sebuah hot coffee di tanganku. Tiba tiba seseorang yang ku kenal berdiri di sampingku. Dia adalah seseorang yg dulu sangat kucintai.
"Caitlyn? Itu kamu?",ucapnya saat melihatku. Aku yg mendengar itu langsung tersenyum.
"Eh, hai.. Iya ini aku caitlyn",ucapku.
"You're so beautiful now",ucapnya.
"Hahaha bisa aja kamu",ucapku.
"Ngaak beneran aku serius", ucapnya lagi.
"Hahaha thankyou.. Btw km ngapain disini?",tanyaku mengalihkan pembicaraan.
"Anak aku sekolah disini cait",ucapnya.
"Kamu serius?", tanyaku meyakinkan.
"Iyaa, kamu sendiri disini ngapain? Anak kamu sekolah disini?",tanyanya.
"Hahaha iyaa anakku sekolah disini jugaa",ucapku. Tiba tiba seseorang memanggilku.
"Mommyy", teriak dua orang anak sambil datang memelukku.
"Heyyy syg", ucapku sambil membalas pelukkan mereka.
"Itu anak kamu?", tanyanya.
"Iyaa.. cathleen, maxime salam gih sama omnya dia itu temen lama mommy",ucapku pada kedua anakku ini.
"OM?!", protesnya.
"Hahahah iya lah om masa bang sih", ucapku sambil memukul bahunya pelan.
"Hahaha", tawanya tiba tiba seorang anak laki laki menghampirinya.
"Paa, ayok pulang", ucap anak tersebut.
" iyaa marco.. Salam dulu gih sama tante caitlyn, dia temen SMA papa dulu",ucapnya pda anaknya. Lalu anaknnya menyalamiku.
"Loh kamu", ucap cathleen dan anaknya bersamaan.
"Ih apa sih kamu, ngapain kamu disni huh.. Udah ah ma ayok kita pulangg", ucap cathleen sambil menarik tanganku.
"Yaudah kalo gitu aku duluan ya than",ucapku padanya.
Aku berjalan masuk ke ruang kerja max sambil membawakannya hot chocolate untuknya.
"Hai", sapaku sambil meletakkan hot chocolatenya diatas meja kerjanya.
"Hai sayang", ucapnya sambil mengalihkan pandangannya ke arahku.
Aku lalu berjalan kearahnya lalu duduk dipangkuannya.
"Max mau tau ga", ucapku.
"Mau tau apa nih", tanyanya sambil menyenderkan kepalanya dia lenganku.
"Tadi aku ketemu sama 'dia' ", ucapku pamer kepadanya.
"Lah trus?", tanyanya.
"Anaknya gantengg banget loh.. Coba dulu aku nikahnya sama dia aja pasti jadi ganteng banget anakku",candaku.
"Yaudah nikah gih sama dia jangan sama aku", ucapnya sedikit kesal.
"Hahahah ga mungkin lah max.. Aku cuma bercanda kok.. Dia itu cuma masa lalu aku. Yg sekarang aku cintai kan cuma kamu ,Mario", ucapku.
"Aku tau kok.. I love you more cait", ucapnya sambil menciumku.
[][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][]
HAIIIIIII
Giman bonus chapternya? Bagus ga hehe maaf ya kalo misalnya jelek.. Aku udh usahain sebagus mungkin itu.. Maaf kalo kalian kecewa. Sekali lg makasih ya buat kalian karna berkat kalian cerita aku bisa sampe 1 Juta dan sering masuk What's Hot.. Ily guys❤️
Btw
Baca ya cerita ku yg baru judulnya Chloe aku udh publish, cuma isinya baru prolog sama part 1 aja. Semoga kalian suka ya dan jangan lupa Vomment ya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Nerdy) Girl
Teen FictionMereka Sama Sama Tidak Percaya Dengan Cinta , Mereka Sama Sama Menggangap Cinta Itu Hanyalah Bullshit.. Sebuah Omong Kosong Yang Hanya Dikatakan Tanpa Ada Sebuah Bukti. Tapi Mereka Salah. •Mario Ant...
Special Chapter (2)
Mulai dari awal