Hai hai author balik lagii nih maaf yaa readers ku tercinta lama updatenya
soalnya ada masalah sama koneksi internet dan yaaa sedikit masalah tentang ide sihh haha
tapi tenang aja author udah berusaha yang terbaik kok untuk kepuasaan para readers dan fansnya Zeva dan Rino, Hihi
sebenrnya aku punya cerita baru yang mau aku publish tapi aku takut di timpuk readers, jadi aku memutuskan untuk menyelesaikan cerita ini dulu dengan cepat. yeayyy
sabar yaa karena mau ngasih yang terbaik dan walaupun ceritanya pasaran tapi mau menciptkan kesan yang lebih fresh aja buat pembaca.
happy reading. thanks to for vote and comments :* :*
Rino pov
Gila yaa hari ini gue sial banget, janjinya mau ngomongin tentang lukisan malah di hina-hina sama anak kecil. Terpaksalah gue sumpel aja tuh mulut pake bibir gue biar dia diem. Tapi bukannya diem, dia malah nangis jejeritan di Cafe. Pake bilang gue ngerebut ciuman pertamanya lagi sok suci banget tuh bocah. Tapi bibirnya manis juga sampai gue gak kuat rasanya mau cium dia lagi, gue jadi nyesel kenapa gak yang lama aja ya gue cium tuh anak.
Ihhh Rinooo sadar kek,, lo udah sinting kali ya ngarepin tuh anak kecil songong?. Dan karena dia gue jadi capek, pasalnya setelah ciuman singkat itu, tuh bocahkan nangis alhasil gue malu dia jejeritan di tengah orang banyak. Yaudah gue gendong aja terus gue masukin mobil. Karena cafenya lebih deket ke apartemen gue dan nih anak juga gak ngomong apa-apa Cuma bisa nangis sambil gosok-gosokin tangan ke bibir doang ( heh anak kecil emang gue rabies?) tanpa minta persetujuan dia mobil gue pun berhenti di basement apartemen gue, pas dia nyadar dia nangis lagi. Udah berapa kali coba gue hari ini denger nih bocah nangis mulu.
" excuse me, sekarang ini ada dimana ya? sepertinya saya tidak mengetahui tempat ini." Tanyanya dengan nada kaget serta panik.
" kamu ada di apartemen saya. cepat turun, saya lelah." jawab gue dingin dan acuh
" APAAAAAAAAA!!!!! antarkan saya pulang. saya tidak mau di sini bersama anda." Dia panik dan langsung teriak tak terkendali, bikin gue pusing aja sihh looo yaa ampun anak kecil..
Dia takut kalo bundanya nyariin. Heleehh gue pikir dia anaknya berani ternyata gaya-gayaan doang sok kuat tau-tau masih anak mami. Mana dia songong banget lagi manggil gue om, sejak kapan gue nikah sama tantenya.? Dan yang nyebelinnya lagi dia langsung mengubah bahasa formal menjadi informal.
Tanpa sadar nih anak udah ngikutin gue dan sekarang udah sampe di depan pintu apartemen gue, sambil memasukan password dan dia tetap menangis minta pulang. Bukannya gue gak mau ngenter dia pulang tapi ini tuh udah malem dan besok gue harus kerja. Gue capek banget, asli.
Pintu pun terbuka dan gue langsung masuk, gue kira nih anak mau masuk juga ternyata dia tetep aja teriak-teriak gak mau tidur sekamar sama guelah, gak mau gue deket2 dialah dan masih merengek minta pulang. Karena sudah pusing dengan ocehannya gue langsung aja tutup pintunya dan meninggalkan dia di depan pintu apartemen gue. Salah sendiri udah gue ajak masuk masih gamau juga, bodo amatlah dia mau ngapain aja di luar yang penting gue mau tidur. Ngantuk.
Kalian berpikir pasti gue tega banget ninggalin cewek di depan pintu sendirian. Sejujurnya gue juga gak tega, diam-diam di dalam kamar gue menelpon orang tuanya dan mereka bilang akan menjemput Zeva, tapi saat gue lagi ngomong sama nyokapnya di telepon tuh anak di luar berulah mencetin bel gue berkali-kali ga sabaran. Setelah gue menutup telepon gue langsung membuka pintu kasar karena kesal.