CHAPTER [BONUS] : MY HOME (Yugyeom)

Mulai dari awal
                                    

"Ada tuan, silahkan masuk.."

Yugyeom melangkahkan kakinya menuju kamar Mina.

"Nona Mina sudah seminggu ini tak mau makan, kami semua khawatir tuan" ujar yang biasa dipanggil bibi Nam.

Yugyeom hanya tersenyum dan masuk ke dalam kamar Mina.
Ia seolah-olah mengisyaratkan 'baiklah aku saja yang membujuknya untuk makan' kepada bibi Nam.

CEKLEK!

Dibukanya pintu dan didapatinya Mina yang sedang terlelap.

Ia menghampiri Mina dan duduk di atas ranjangnya.

"Kau kurus sekali sih" gumamnya seraya mengelus kening Mina.

Ia memandang Mina dengan sangat detail.

Mina jadi begini sejak pertunangan Mark dan Sana dilaksanakan.

Dia tidak mau makan dan pikirannya kosong.
Bahkan dia tidak masuk kuliah.

Dia jadi seperti patung dengan nafas.
Entah kenapa dia jadi begini.

"Gyeom?" Mina membuka matanya dan mendapati Yugyeom tengah memandangnya saat ini.

"Ayo makan, kau kurus sekali" ajak Yugyeom sambil membangunkan tubuh Mina.

Mina pun mengangguk.

Dengan segera Yugyeom mengambil makanan dan menyuapi Mina.

Sebelum itu ia menyelipkan rambut Mina ke belakang telinga agar lebih mudah Mina makan.
Perhatian sekecil itu pun diterima Mina.

"Kenapa tak mau makan sih? Kau jadi sakit kan" tanya Yugyeom khawatir.

"Aku sedang tak bisa makan. Pencernaanku kurang baik" jawab Mina.

"Alasan saja"

Yugyeom pun selesai menyuapi Mina dan tak lupa membersihkan mulut Mina.

"Thanks Gyeom.."

Yugyeom hanya tersenyum.

"Malam ini temani aku ya.." pinta Mina seraya mencegah Yugyeom untuk pergi.

"Ya baiklah.."

SKIP!

Siang pun sudah berlalu jadi malam. Dan ya, Yugyeom masih setia menemani Mina.

"Minari.."

"Hmm?"

"Kenapa kau begitu naif?"

"Apa? Maksudmu?"

"Kau cantik dan pintar, kenapa masih tak bisa melupakannya? Kan ada aku.."

Mina mengernyitkan keningnya.

"Aku mencintaimu Mina"

Ucapan Yugyeom sontak membuat Mina terkejut dan tak tahu harus berkata apa.

"A..aku.."

"Sshhtt.. Aku tahu kau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat. Tapi percayalah, kau akan mengerti apa rasanya jadi aku nanti" Yugyeom mengelus pipi Mina.

Mina hanya mengerjap-ngerjapkan matanya tanpa melepaskan pandangannya dari Yugyeom.


CHU~

Yugyeom mencium bibir Mina sekilas kemudian tersenyum.

"Semangatlah untukku ya" ujar Yugyeom.

-FLIGHT COASTER-

'Kampus'

"Apa? Kau serius? Kau gila ya gyeom?"

"Hish, justru aku gila kalau aku tak menyukainya bam" Yugyeom tertawa melihat ekspresi kaget Bambam.

FLIGHT COASTER (Twice x Got7)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang