Descendants Of Kim's #Chapter 11

Start from the beginning
                                    

BaekSoopun menempati mejanya.
Kegiatan perkuliahanpun dimulai dengan suasana tertib dan teratur.


****


"Lu, maukah kau menemani Appa sebentar ke Bandara untuk menjemput Eomma?" Tanya Ryeowook saat tengah makan sianwz c

"Ne Appa ayo aku ingin ikut. Apakah Taeyon Eomma sudah menyelesaikan project kerjanya?"

"Iya dan siang ini dia akan sampai i Seoul. Setelah selesai makan kita langsung pergi ke Bandara oke. Lalu kita langsung pulang ke rumah."

"Baik Appa."

****


Pelajaran perkuliahan telah beberapa kali berganti. Kini saatnya Mahasiswa/i keluar untuk mengisi perut mereka.

"Hei, perkenalkan namaku Rey Han Kau boleh memanggilku Rey." Sapa namja tampan yang menghampiri meja Kyungsoo dengan mengulurkan tangannya.

Kyungsoo mendongkak menatap orang yang ada dihadapannya

"Ne? Ehh iya. Aku Do Kyungsoo." Balas Kyungsoo menjabat tangan Rey.

"Mau ke kantin bersama?" Tawar Rey dengan senyum manisnya.

"Emmm." Bukannya menjawab Kyungsoo malah menatap Baekhyun yang berada 2 meja disampingnya kemudian menatap Jongin yang dipojok.

"Bagaimana?" Tanya Rey karena tak mendapat jawaban dari Kyungsoo.

"Mianhae, aku pergi bersama Baekhyun Eonni saja." Jawab Kyungsoo.

"Hehe, perkenalkan aku Do Baekhyun Eonni dari Kyungsoo." Baekhyun menghampiri Rey dan juga Kyungsoo mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Rey.

"Aku Rey Han." Rey pun menjabat tangan Baekhyun.

"Maafkan dongsaengku dia memang sedikit sulit beradaptasi. Biar dia pergi ke Kantin bersamaku saja. Kau boleh duluan Rey." Jelas Baekhyun memberi pengertian pada Rey.

"Ahh begitu, baiklah. Aku duluan ya." Rey pun pergi keluar kelas.

"Ayo kita ke Kantin." Tiba-tiba Jongin sudah berada di belakang Baekhyun.

"Eh, Jongin kau membuatku kaget." Dengus Baekhyun.

"Ayo." Jongin pun menarik tangan Kyungsoo, Kyungsoo hanya menurut sedangkan Baekhyun ditinggal sendiri.

"Yak! Apa-apaan dia itu aku ditinggalkan. Dan hanya membawa Kyungsoo saja." Baekhyun pun lalu menyusulnya.


Canteen

"Oppa, disini!" Teriak Minseok seraya melambaikan tangannya ke arah Jongin dan Kyungsoo.
Jongin dan Kyungsoo pun berjalan menuju meja yang Minseok tempati.

Tak sadar jika kedatangan Kyungsoo berdua bersama Jongin dengan Jongin yang menggenggam tangan Kyungsoo itu membuat seluruh orang yang ada di Kantin memerhatikan mereka berdua terutama namja yang tadi mengajak Kyungsoo untuk pergi ke Kantin, yaitu Rey.

"Oppa mana yang lain?"

"Entahlah." Jongin mendudukkan dirinya dan juga Kyungsoo.

"Bicaramu irit sekali Oppa, oh iya bisakah kau lepaskan genggamanmu Oppa? Kurasa Kyungsoo Eonni tidak akan bisa bergerak dengan bebas jika tangannua dipegang terus olehmu." Cibir Minseok setengah menggoda sang Oppa.

Dengan cepat Jongin melepaskan genggamannya pada tangan Kyungsoo.

"Mana Baekhyun Eonni? Kenapa tidak bersama kalian?"

"Aku ditinggalkan oleh mereka Minie." Rengek Baekhyun yang tiba-tiba datang dari belakang Jongin.

"Apakah kalian bertiga mendapatkan satu kelas yang sama?" Tanya Minseok.

"Ne Minie kami bertiga sekelas." Jawab Kyungsoo.

"Haii, apakah kita terlambat?" Ujar Chanyeol yang datang dengan Sehun.

"Tidak, duduklah Oppa." Tawar Minseok.

"Mau pesan apa Oppa? Biar aku yang memesan. Eonni kalian mau apa?" Ujar Minseok.

"Apapun akan ku makan." Jawab Chanyeol

"Apa saja terserah kau Minie." Jawab BaekSoo kompak.

"Lalu kau Sehun Oppa?"

"Kau tau bukan makanan kesukaanku." Jawab Sehun santai.

"Baiklah. Jongin Oppa kau mau memesan apa?"

"Aku tidak makan." Jawab Jongin.

"Hei, kau kenapa Jongin? Wajahmu ditekuk seperti itu. Semakin terlihat jelek saja kau tau?" Cibir Chanyeol.

"Diam Hyung aku sedang tidak mood." Jawab Jongin dingin.

"Jongin, kau yang mengajakku kesini. Kalau kau tidak makan untuk apa kau menyeretku kesini?" Ujar Kyungsoo.

Jongin hanya diam saja mendengarkan perkataan Kyungsoo. Ahh Kyungsoo polos sekali Jongin mungkin sedang cemburu dan mood nya rusak.

"Dengarlah Kyungsoo Eonni. Atau mau Kyungsoo Eonni yang memesankan makananmu Oppa?" Goda Minseok.

"Tidak usah, aku mau kembali kekelas saja." Jongin pun kembali ke kelas. Meninggalkan BaekSooMin dan ChanHun.

"Jongin Hyungs aneh sekali, seperti orang yang sedang cemburu." Celetuk Sehun.

"Haha cemburu pada siapa? Bahkan dia tidak mempunyai yeojachingu." Tawa Chanyeolpun pecah.

"Ishh Oppa tak sadar diri ya? Kalian juga sama halnya." Cibir Minseok kemudian pergi untuk memesankan makanan.

Chanyeol dan Sehun hanya diam.
Sedangkan Baekhyun dan Kyungsoo hanya mengulum senyumnya.





Tbc!



Copyright, December 2016.

Descendants Of Kim'sWhere stories live. Discover now