Aku ingat betul, kejadian 3tahun lalu yang membuatku jauh dari sosok yang amat kucintai, seseorang yang amat mengasihiku, hanya karena papahku yang sudah 2kali lupa akan hari maha penting, setidaknya itu menurutku. Kakakku yang amat mencintaiku seolah murka atas apa yang papahku lakukan . Bagaimana tidak? Papahku yang lupa akan hari ulangtahunku hanya mengirim pesan dari luar negri "Happy birthday dear, sorry i forgot your birthday, i'm so sorry i was busy in here, i will give you many gift. I love you" yang ia kirim seminggu setelah hari ulangtahunku. Kakaku amat marah , saat papahku telah kembali, kakaku dengan lantang berkata "kenapa kau masih pulang! Urusi saja pekerjaanmu! Bukankan diluar kota/diluar negeri jauh menyenangkan? Pergilah kau!"
Plak!
Sontak sebuah tangan kekar papahku sukses mendarat dipipi ka Ronald. Itu bukan murni sebuah tamparan melainkan refleks dari papah karena ia amat kaget anak lelakinya bisa amat begitu kasar tehadapnya yang telah berkerja keras membanting tulang demi kebahagiaan kedua anaknya. Mungkin memang salah jika ia tidak perna ada disaat mereka memerlukannya, hal itu semata-mata hanya karna ia ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia hanya bisa berkata "Maafkan aku , aku tidak bermaksud menamparmu Ronald. Papah hanya sedikit terkejut mendengar perkataanmu" itulah papahku, dia selalu mempunyai perangai yang lembut yang bida menghangatkan hati siapapun. Namun mungkin tidak untuk ka Ronald, dia sudah amat berapi-api apalagi papahnya kini telah berani menamparnya dan ia pun berkata "Cukup! Kau memang benar-benar keterlaluan! Kau sudah lupa akan hari kelahiran anakmu sendiri dan kau telah tega menamparku! Kau bukan orang tuaku lagi! Lebih baik aku pergi daripada bertemu seorang biadab sepertimu!" Itulah kata terakhir yang ka Ronald katakan, seberapapun keras orangtuaku mencegahnya agar tidak pergi, ia tetap tidak mau menuruti dan takkan kembali.
Ah, tidak seharusnya aku mengingat hal itu. Hal itu teramat perih untuk diingat, terlalu pahit untuk menjadi sebuah kenangan. Namun hal itu cukup dijadikan sebagai sebuah pelajaran berharga bahwa nantinya aku akan lebih bijaksana dalam mengatur waktu. Ka Ronald, aku merindukanmu~
————💕————
❤ 79.651 likes
CantikaStfn_ I love you more more and more than u know💕view 721 comments
Cantika.Lovers unch, langgeng ya, kita selalu dukung kaka kokHaters.id jijay ganti-ganti mulu lo bitch!
ClaraAlx @CantikaStfn_ buat apa itu nyet kaga keliatan muka:3 ga ditag lagi orangnya ajg:3
CantikaStfn_ @ClaraAlx bodo biar gaada cabe nyelip😝
Line!
CantikaStfn : nyed bagus kan foto gua? Hahaha
ClaraAlexa : najis! Sini nginep nyed gue homealone dari seminggu yang lalu, temenin gue napa nyet besok kan sabtu libur
CantikaStfn : oke otw
Read.
————💕————
"Eh itu siapa Ra? Ko gue gaperna liat foto ini? Dia ka Ronald? " ucap Cantika.
"Oh bukan, dia iel, sahabat gue dari gue kecil sampe gue gede, kita selalu bareng dari dulu, makan, tidur,main, bahkan mandi kita bareng, kita selalu bertiga, aku iel ka onad, dia pahlawanku setelah ka onad, ya kan aku beda kelas sama ka onad, jadi dia yang jadi pahlawan gue disekolah, hihi dia lucu tau, kalo ada yang nakalin gue, dia pasti marah-marah, mukanya merah kek tomat," ucap Clara.
"Lah sekarang dia dimana? Ko gue gaperna liat?"tanya Cantika.
"Dia pergi gatau kemana, dia tiba-tiba ngilang 2tahun lalu, dia bilang dia mau pindah rumah pindah sekolah ngikut orangtuanya di Korea. Harusnya dia gantiin posisi ka onad pas dia pergi, eh dia pergi juga gue kangen mereka berdua," ucap Clara sesenggukan.
"Sabar ya sayang, uda jan dipikirin Tuhan selalu kasih tang terbaik buat umatnya, lo yang sabar lo yang kuat kan ada gua disini jagain lo, sekarang kita tidur yok uda malem besok kita jogging oke," ucap Cantika menenangkan Clara.
"Makasi ya Can," ucap Clara.
———💕———
"Nyet gue cari kamar mandi bentar ya kebelet pipis nih eh uda gatahan lu tunggu situ aja, taman ini luas jan sampe gue lelah muter-muter cari lo!" Ucap Clara.
"Bawel dah, yauda cepet gue pen jogging lagi neh," jawab Clara.
Saat berjalan dari arah berlawanan seorang laki-laki yang tengah melamun menumpahkan sebuah jus dibajunya.
"Eh woi tai!jalan pake mata jan pake dengkul! Liat baju gue basah! Lo harus tanggung jawab!" Ucap Clara.
"Eh sorry, gue galiat," ucap lelaki itu santai.
"Eh lo lagi? Lo tuh dimana-mana ada ya? Siapa si lu? Lu ngikutin gue mulu ya!" Ucap Clara.
"Najis! Emang lo siapa, haha nggapenting banget!" Ucap lelaki itu sambil berlalu pergi.
"Tunggu, gue kaya kenal lo , tapi siapa? Mata lo ngingetin gue keseseorang! Lo siapa?" Ucap Clara.
"Lo emang gapernah berubah ya," ucap lelaki itu lalu berlari meninggalkan Clara.
"Ga pernah berubah? Apa maksudnya? Apa dia mengenalku?" Ucap Clara dalam hati.
———💕———
Alloha part selanjutnya telah hadir:v
Bah alai banget gila:v
Btw maafkab aku suka ngegantung cerita absurd ini:"
Ohiya btw and btw nya lagi itu mulmed Cantika ya, cantik beud kan omegat:v
Ohiya happy new year buat semuanyahhhh😍💕
Intinya si jan cuma jadi siders , jangan lupa vote dan comment nya sayang sayangku😚
Penuh cinta😚💕8Jan2017
KAMU SEDANG MEMBACA
A For Be
Teen Fiction"Aku tidak tahu,bahwa mencintaimu harus sangat benar-benar serahasia ini.Mungkin terlalu sadis jika aku harus merebut seseorang dari sahabatku sendiri,ah.. tidak aku bukan perebut ,dia yang telah meninggalkan cintanya untukku.Sebuah kebodohan nyata...
Dipertemukan Kembali.
Mulai dari awal