Terdengar teriakan dari beberapa murid yang sedang melihat aksinya sehun dan sepupu sepupunya.

"Itu apa sih,berisik sekali" ucap seohyun sedikit terganggu dengan teriakan teriakan itu.

"Biasa lah, itu sehun,suho,chanyeol dan kai yang sedang bermain basket "
Balas krystal sepele.

"Kalian tidak ingin melihatnya " lanjut yoona sambil meminum air mineral di botolnya yang barusan ia beli.

"Kau tidak ingin memberikan ini pada kekasihmu" lanjut yoona sambil sedikit mengangkat air mineralnya pada krystal.

"Ah benar juga, kajja "

Krystal,seohyun dan yoona saling membawa air mineralnya yang tadi mereka beli di kantin.

~~~

"Kau serius akan mendekati dia"

ucap salah satu yeoja yang duduk di kursi penonton sedang melihat sehun dan sepupu sepupunya bermain basket.

"Tentu saja" jawab seorang yeoja di sebelahnya.

"Nanti saat sehun selesai bermain basketnya, aku akan memberikannya ini" sambil sedikit mengangkat botol air mineral yang ada di tangannya.

"Tapi Irene,kau kan masih siswa baru disini,dan kau akan mendekati sehun,pangeran di sekolah ini "

"Ya hyeri, dan aku akan menjadi Putrinya di sekolah ini"

"Yoona?"

"Dan akan mengalahkan yoona"

"Kau akan mengalahkan yoona? ,kau bahkan tidak tau bagaimana sikap yoona" ledek seulgi pada Irene.

"Sudahlah,kalian ikuti saja alur permainanku ini "

Seulgi dan hyeri hanya mengangguk untuk menyetujui perkataan Irene.

"Hyung aku istirahat dulu"
Ucap sehun yang sudah kelelahan sejak tadi bermain basket.

Sehun duduk di kursi penonton sambil mengibas ngibaskan bajunya yang sudah cukup basah dengan keringatnya.

Seorang yeoja menghampirinya dari kejauhan sambil membawa botol air mineral di tangannya.

"Kau pasti haus,minumlah " menyodorkan minumannya ke sehun.

Sehun berdiri di hadapan yeoja itu dan mengambil botol yang ada di tangannya.

"Gomawo, i-rene, kau Irene kan"
Irene hanya mengangguk dan tersenyum manis pada sehun.

Sehunpun mulai meminumnya,baru satu tegukan sehun melihat seorang yeoja yang tak asing baginya.

Yoonapov

Seperti biasa aku akan melihat sehun dan sepupu sepupunya saat bermain basket, karena aku kapten cheers dan cheers pasti tidak jauh jauh dari basket ,oleh karena itu kami beberapa tim cheers biasanya melihat beberapa kegiatan basket,untuk pemberi semangat saat pertandingan jadi lebih mudah.

Aku seohyun dan krystal pergi kelapangan dengan beberapa botol air mineral yang kami bawa .

Kami pun menghampiri mereka yang sedang asik bermain basket.

Krystal memberi botolnya pada kai dan suho.

Seohyun Memberi botolnya pada chanyeol.

Aku melihat sehun yang sedang duduk di kursi penonton.

'Yang lain sudah minum,ini buat sehun saja' pikirku.

Saat hendak melangkahkan kakiku menuju sehun
Seorang yeoja datang dan memberikan minumannya pada sehun.

YOU [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang