Tiap pagi chae won berkerja sebagai tukang antar susu, menjelang siang dia membantu untuk membersihkan toko milik seorang nenek tua diseberang rumahnya
saat sore ia bersama-sama anak panti asuhan dekat rumahnya untuk bermain maupun memasakkan makanan untuk mereka, lalu ia kembali kerumah saat malam hari.
Chae won berusaha untuk menyibukkan diri agar ia bisa cepat melupakan joongki.
Saat chae won bermain dengan anak-anak panti, ia melihat salah satu anak panti itu menggandeng seseorang dari kejauhan.
Tampak samar chae won melihat orang itu, semakin mendekat chae won dapat melihat wajah itu lalu ia terkejut, ia membalikkan badannya dan berusaha pergi dari sana. Lalu...
“kau tak perlu pergi seperti itu dariku chae won” teriak pria itu
“aku takkan mengatakannya? Song joong ki? Aku takkan mengatakan pada joongki jika kau berada disini” kata pria itu yaitu jung ill woo.
“jika kau ingin memulai kehidupan yang baru tanpanya, aku akan mendukungmu” lajut ill woo
Chae won heran dengan pernyataan ill woo, mendukungnya untuk melupakan joongki lalu chae won berbalik melihat kearah ill woo.
“bukankah kita cukup dekat untuk saling percaya chae won” kata ill woo yang mengetahui jika ia sedikit diragukan oleh chae won.
###
Chae won duduk ditaman panti bersama ill woo.
“apa maksud oppa dengan mendukungku?” chae won mencoba membuka pembicaraan
“aku akan mendukungmu. Apa itu perlu jelaskan?” jawab ill woo
“....”
“jika dengan meninggalkan joongki kau bisa memulai kehidupanmu, aku akan mendukung dan membantumu”jelas ill woo
“hal pertama yang akan aku lakukan adalah menyembunyikanmu dari joongki” lanjut ill woo
“mwo?” tanya chae won heran
“hye kyo mencari informasi dan dia menemukanmu disini. Jadi aku harus menyembunyikanmu untuk mendukungmu” jelas ill woo
“mwo???” chae won terkejut.
###
Joongki dan hye kyo menuju ke daegu saat orang suruhan hye kyo memberi kabar keberadaan chae won disana.
Sesampainya disana ia melihat ada sebuah mobil yang ia kenal berada didepan rumah chae won, tak lama kemudian ia melihat chae won dan ill woo keluar dari rumah dengan membawa sebuah koper.
“chae won ahh” teriak joongki
Chae won terkejut melihat kedatangan joongki yang begitu cepat saat ia hendak meninggalkan rumahnya.
Chae won melanjutkan jalannya menuju mobil ill woo namun tertahan oleh lengan joongki.
“tunggu chae won” joongki menahan lengan chae won
Chae won langsung melepaskan lengannya dari cengkraman joongki.
“pergilah, kenapa kau jauh-jauh kesini hanya karena aku” jawab chae won sinis dengan ekspresi datar.
“maafkan aku jika kau mendengar apa yang aku katakan tentangmu malam itu” joongki berusaha menghentikan chae won, namun chae won tetap berusaha melepaskannya dengan kasar.
Geram dengan sikap chae won, joongki meraih koper yang chae won pegang lalu ia membuangnya.
“sejak kapan kau bersikap seperti ini padaku chae won!!” joongki marah pada sikap chae won yang cenderung kasar atas perlakuan joongki.
“....” chae won menatap datar ke joongki.
seakan tak menghiraukan amarah joongki, chae won mengambil koper yang joongki buang.Joongki bernar-benar kehilangan kesabaran, ia merebut kembali koper itu lalu ia membuangnya kembali lebih jauh dari jarak mereka berdiri.
“JAWAB AKU MOON CHAE WON”
“SEJAK OPERASI ITU!!! Aku berubah saat itu. Jantungku yang sekarang bukanlah milikku, begitupula dengan perasaanku!!!” jelas chae won tak kalah marah dengan joongki
“saat ini aku berubah menjadi wanita yang jahat, dingin dan kasar joongki? Aku bukanlah chae won-mu yang dulu...”chae won tersenyum miring.
“Jadi.... kau tak perlu mengkhawatirkan penyakitku lagi. Aku bisa menjaga diriku sendiri, tak perlu kau merasa bertanggung jawab atas penyakitku...”
“Kejadian 13 tahun yang lalu...itu bukanlah kesalahanmu, itu adalah kesialanku bertemu denganmu. Jadi bisakah kau berhenti mencampuri kehidupanku” chae won menatap tajam joongki.
Joongki tak terdiam melihat perubahan chae won, ia tak menyangka jika sahabat yang selama ini mencintainya berubah secepat itu.
Hye kyo tercengang melihat sikap chae won saat ini dari kejauhan. Ia tak habis pikir mengapa chae won berubah menjadi wanita yang sekasar ini.
“oh dan satu hal lagi, aku takkan berterima kasih atas kenangan yang kau berikan dulu, karena itu aku anggap tak pernah terjadi. Dan apapun yang kau lihat dikamarku itu bukanlah sesuatu yang penting” lanjut chae won.
Chae won mengambil koper yang joongki buang lalu ia masuk kedalam mobil ill woo.
Jung ill woo melihat pertikaian itu hanya terdiam, ia tidak ingin menghentikan chae won karena ia tau bahwa saat ini chae won sedang berusaha menjauh dari joongki.
Lalu tak lama mobil yang membawa chae won pergi meninggalkan joongki dan hye kyo yang masih berdiri disana.
“wae?” lirih joongki
“wae?”
“wae?” joongki mengulangnya berkali-kali seiring air matanya jatuh.
“joongki ahh” panggil hye kyo.
“chae won ahh” panggil ill woo didalam mobil saat, saat mobil yang ia bawa cukup jauh dari rumah itu.
“mianhae” lirih chae won.
“mianhae joongki ahh”
Tes
Tes
Haaaaiii aku comeback dengan part baru ye......mian mian mian aku sangat amat amat telat postnya soalnya mimin habis kena DBD syedih kan😢😢...aku harus badrest bahkan pegang hp ndak boleh...mian mian mian🙇🙇🙇🙇🙇🙏🙏....mmm sekedar curhat guys kok aku jadi kebingungan sendiri ya dengan karakter chae won yang aku buat ini, aku malah dapet feel-nya chae won sama ill woo....apapun comment kalian aku terima kok karena itu bisa buat aku termotivasi lagi buat kedepannya....tetep ikutin kelanjutan cerita chaeki ya guys
Don’t forget tinggalkan jejak
Vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart
FanfictionMoon Chae Won gadis yang menderita penyakit jantung lemah, mencintai sahabat kecilnya Song Joong Ki dari dulu. Ia tidak menyatakan perasannya pada Joong Ki karena takut hubungan mereka menjadi canggung. Namun ternyata Joong Ki mencintai gadis lain...
Demi
Mulai dari awal