"ini lo ngajak main lagi?"
"yup. Gue tuh mau banyakin quality time sama lo"
Seulgi cuma senyum denger kata-kata Chanyeol.
"udah lama gue ga ke pantai" kata Seulgi dan lari ke pinggiran pantai.
Seulgi terus-terusan lari di pantai tanpa perduliin sepatu converse-nya basah.
"jangan lari-larian Seulgii. Nanti jat-"
"awww" belum selesai Chanyeol ngomong, Seulgi udah jatoh.
Dengkul Seulgi berdarah sedikit karna kena batu-batu kecil.
"ga apa-apa kan?" tanya Chanyeol mastiin.
"iya, gini doang mah ga berasa"
"sok bangett" ledek Chanyeol sambil ngusap bibir Seulgi.
"ISH TANGAN LO ASINN. AWAS YA LO" kata Seulgi sambil lari ngejar Chanyeol.
Seulgi nendang air lumayan kenceng dan ngenain baju Chanyeol.
"eh anjir baju gue basahh" protes Chanyeol dan sekarang gantian dia yang ngejar Seulgi.
Seulgi cuma ketawa-tawa liat Chanyeol yang lagi kesel. Sedangkan Chanyeol lagi pura-pura ngambek gitu.
Seulgi pun ngeliatin muka Chanyeol yang kaya bete dan mulai ngedeket ke arah Chanyeol.
"lo mah baperr" kata Seulgi.
Chanyeol yang jaraknya ga jauh dari Seulgi langsung meluk Seulgi dari belakang dan ngejatohin dirinya sama Seulgi.
"BASAH GOBLO"
Chanyeol sama Seulgi masih terus ketawa-tawa karna becanda-canda ga jelas itu.
"udahan ah Chan. Panas anjir"
Chanyeol pun bawa Seulgi ke hotel yang letaknya di pinggiran pantai.
Dengan baju yang basah banget, mereka pun masuk ke hotel.
Hotelnya lumayan gede sih kalo buat ukuran berdua. Viewnya juga bagus, dari jendela cuma keliatan laut gitu.
"baju gue basah Chan"
"gue udah nyiapin baju buat lo kok"
Seulgi ngangguk iyain.
Chanyeol tiba-tiba ngebuka bajunya, doi shirtless gaes.
Seulgi yang ngeliat Chanyeol kaya gitu langsung ngalihin pandangannya. Kalo diliatin terus nanti takutnya khilaf.
"baju lo basah Seul"
"udah tau"
Chanyeol jalan ngedeket ke Seulgi. "istirahat gih, gue tau lo cape"
"bajunya mana?"
Chanyeol pun narik Seulgi dan meluk Seulgi.
"ih katanya mau ngambilin gue bajuu. Lepas ih"
Seulgi ga bermaksud buat nolak rezeki tapi, dia deg-degan. Dia ngerasaan sesuatu yang aneh, ya gitu lah.
Chanyeol ngelepasin pelukannya dan beralih megang tengkuk Seulgi.
Abis itu Chanyeol senyum dan mulai ngelumat bibir Seulgi.
Ciuman Chanyeol yang lembut banget bikin Seulgi nikmatin permainan bibir Chanyeol.
Pas udah beberapa menit setelah itu, Chanyeol jauhin dirinya dari Seulgi. Dan dia bisikin sesuatu, "can we play?"
Seulgi mikir bentar dan ngangguk kecil.
Chanyeol langsung senyum dan nyium Seulgi lagi. Sekarang ciumannya lebih gimanaaa gitu.
Terus Chanyeol dorong Seulgi ke kasur, ga dorong kenceng kok. Abis itu Chanyeol langsung nyiumin leher Seulgi.
Gatau apa yang bikin Seulgi jadi tambah gerah gini, Seulgi buka kaosnya dan ngelempar sembarangan.
Chanyeol cuma senyum dan lanjut main di leher Seulgi.
Abis itu Chanyeol buka pengait bra Seulgi yang kebetulan ada di depan. Dan ya, Chanyeol mulai mainin bagian dada Seulgi.
"enghh ahh Chanyeoll" desah Seulgi pas Chanyeol mulai ngisepin nipple-nya.
Tangan Chanyeol lagi sibuk buat buka hotpantsnya Seulgi yang susah banget buat dibuka, tapi lama-lama kebuka semua kok. Iya semua:)
Pas Chanyeol rasa cukup main di dada Seulgi, dia mulai turun ke bagian bawah. Chanyeol mulai jilat dan sesekali ngisep itu Seulgi.
"ahh Chann"
Chanyeol masih terus fokus sama itu Seulgi dan perlahan buka celananya.
Dan akhirnya mereka berdua naked:)
Chanyeol pun udahin jilat menjilatnya dan mulai masukin punyanya.
"enghh pelan pelann" kata Seulgi sambil terus megang lengan Chanyeol.
"ini udah pelan sayangku"
Pelan-pelan tapi pasti, akhirnya punya Chanyeol masuk semua(?)
Chanyeol pun mulai gerakin pinggulnya.
"enghh ahh Chann. Fasterr please"
Chanyeol senyum dan nurutin Seulgi. Dia makin brutal genjot(?)nya.
"ahh yess Chann" rancau Seulgi seiring bertambah panasnya permainan itu.
Chanyeol nautin bibirnya sama bibir Seulgi dan ngelumatnya kasar.
Seulgi ngalungin tangannya ke leher Chanyeol buat dalemin ciumannya.
Chanyeol jauhin dirinya dari Seulgi dan mulai fokus gerakin itunya lagi.
"ahh Chanyeolll. Fuck that" teriak Seulgi sambil berantakin sprei.
Chanyeol sama Seulgi keringetan banyak banget. Ya iyalah, disiang yang panas mereka malah olahraga.
Seulgi ngecekram lengan Chanyeol karna dia mulai gakuat:(
"ahh i wanna enghh ahh Park Chan—" dan akhirnya Seulgi orgasme.
Chanyeol pun berenti dan ngelepasin miliknya.
Seulgi bangun dan masukin punya Chanyeol ke mulutnya. Terus Seulgi maju mundurin kepalanya sedangkan Chanyeol ngedesah kecil karna permainan mulut Seulgi.
"gue mau keluar Seul, haah" lenguh Chanyeol pas ngeluarin sesuatu cairan dimulut Seulgi (͡° ͜ʖ ͡°)
Tanpa jyjyq, Seulgi nelen itu. Iw
Tapi rasanya ena. Gapercaya? Cobain aja;)—oke abaikan.
Chanyeol ngambil selimut dan nyelimutin tubuhnya sama tubuh Seulgi.
"i love you Seul"
Seulgi cuma diem dan ngeliatin Chanyeol yang matanya udah merem.
"em, maybe i love you too" lirih Seulgi abis itu tidur.
To be continue...
WOE maaf telat up:(
ada yang mengharapkan ff ini dilanjut tydack sih? Gue rasa gaada.
Unpub tyda?
Buat yang kemaren bilang kurang hot, ini udah hot belom? WKWK
Aing gamau banyak bacot. Yasudah sekian dari saya. Bay:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Maker [NC]
Fanfiction21+ Apa jadinya kalo pembuat onar bisa luluhin hati Ketos yang dingin abis? 🔞 DOSA DITANGGUNG YANG BACA((: 20170502 ©real__mrspark