Guanlin jalan duluan ke depan pintu rumah Jihoon, dan Jihoon cuma bisa ngehela nafas pasrah aja.
Belum siap sebenernya buat jujur sama orang tua nya, yang bangga banget Jihoon jadi anak paskibra.
Jihoon masuk ke dalem rumah nya, diikutin sama Guanlin di belakang nya.
"Mah, aku pulang." sapa Jihoon.
Dan seorang wanita paruh baya yang masih cantik muncul dari arah dapur, muka nya mirip Jihoon pasti itu babu nya Jihoon. nga
apa c
krik banget.
"Sore, tante."
Guanlin ngebungkukin badan nya, ngasih salam sama calon mamah mertua.
"Eh? Siapa ini?"
Mamah Park heran dong, secara Jihoon tuh jarang banget bawa temen nya kerumah. Paling-paling cuma Hyungseob, Woojin, sama temen paskibra nya.
"Guanlin tante, pacar kak Jihoon."
cAHHHH.
Mamah Park ngebelakin mata nya kaget.
Pacar?
Liat Jihoon pdkt aja gak pernah.
Sedangkan Jihoon cuma bisa nundukin muka nya, takut ngeliat reaksi mamah nya.
Selama pacaran sama mantan-mantan nya, gak pernah ada yang ngenalin diri secara langsung sebagai pacar ke orang tua nya.
Guanlin yang pertama.
cAHHHHH pt 2
"Pacar? Serius?!!"
Guanlin garuk kepalanya canggung, "Hehe, iya tante."
"YAAMPUN!!! ANAK MAMAH KOK GA BILANG-BILANG SIH PUNYA PACAR SE-GANTENG GUANLIN INI?!"
Mamah Park hebring sendiri, tangan nya yang abis ngulek cabe sekarang lagi megang-megang pipi Guanlin.
panas banget, anjeng. batin guanlin murka.
"MAMAH, ITU PIPI GUANLIN PEDES IH! TANGAN MAMAH BEKAS NGULEK CABE!!!" teriak Jihoon gak kalah hebring.
Udah pipi nya panas, ditambah kuping nya sakit denger teriakan di kiri-kanan nya. Sabar banget Guanlin tuh.
Mamah Park jauhin tangan nya dari pipi Guanlin, "Hehehe, ayo duduk dulu."
Guanlin jalan ngikutin Mamah Park ke arah ruang tamu.
"Duduk, Guanlin. Bentar ya, tante ambilin minum dulu."
"Iya, tante."
Guanlin udah duduk disofa ruang tamu rumah Jihoon, disamping nya juga udah ada Jihoon duduk gelisah.
"Mamah kamu baik ya, rame kaya kamu."
Guanlin ketawa gemes banget, tapi Jihoon nya diem aja.
Guanlin yang ngerti kenapa Jihoon diem aja, langsung genggam tangan Jihoon. "Tenang, gak bakal diomelin kok kamu."
"Ayo dimiunum dulu. EH! KOK JIHOON MATA NYA BENGKAK?! MAMAH BARU LIAT!!"
Mamah Park langsung nangkup pipi Jihoon, dan saat itu juga Jihoon nangis lagi.
Hadu.
"KOK NANGIS?!!!"
"Mamah.... hweeeeeee."
Gusti, sebenernya Guanlin gemes banget tapi situasi nya lagi gak mendukung.
"Tante, saya mau ngomong sesuatu." kata Guanlin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(❌) paskibra • 《panwink》
Fanfiction"Anak paskibra kok pendek sama gendut?" highest rank: #14 in random (290817) #16 in random (270817)
《19》
Mulai dari awal