Semenjak kejadian itu hubunganku dan Kyungsoo oppa semakin stabil. Aku semakin meyakinkan sasaeng fans ku yang sebagian adalah fans Kyungsoo oppa dan sasaeng fans hubungan kami untuk tidak mengkhawatirkan Kyungsoo oppa karena aku akan menjaganya dengan baik, dan aku memastikan rasa sayang dan cintanya pada mereka tidak akan terganti.
Kyungsoo oppa pun mengatakan hal yang sama. Untungnya itu sedikit berhasil menenangkan situasi.
Dan yaa..
Itulah sekilas..Oh ya. Hari ini aku memberi surprise pada Kyungsoo oppa. Aku datang ke premiere film terbarunya diam-diam. Aku memberitahu padanya kalau aku punya schedule satu harian penuh, padahal itu tidak benar. Hehe.
Aku memakai topi hitamku dan baju kaos judul film mereka yang diberikan lawan mainnya padaku. Aku duduk di tengah. Kyungsoo oppa tidak menyadarinya, hihi. Aku sangat bangga, mengetahui dia adalah pemain utama dalam film itu. Semua pemain dan staff lainnya tahu aku datang. Hanya Kyungsoo oppa lah yang tidak mengetahui hal ini.
Di awal, mereka hanya mengucapkan selamat menikmati pada penonton. Mereka akan memberikan sepatah dua kata di akhir film atau saat film sudah selesai.Author Pov
Film akhirnya selesai. Para pemain memberikan sepatah dua kata kepada para penonton dan staff di sana. Hingga tibalah saat Kyungsoo selesai memberikan kata-kata.
"Gamsahamnida", ucapnya.
"Ne. Kyungsoo'ssi aku dengar hubunganmu dan Wendy'ssi sudah dikonfirmasi ya?""Ah ye", Kyungsoo menganguk-angguk tersipu malu. Semua penonton bersorak.
"Waa..chukhae!",
Semua orang bertepuk tangan termasuk Wendy. Dia berpura-pura agar tidak terlihat. Kyungsoo hanya tersenyum dan membungkukkan badannya mengucapkan terimakasih."Aku mengungkit itu karena aku ingin menanyakan adegan ciumanmu dengan lawan mainmu",
"Ne", jawab Kyungsoo mulai curiga.
"Dulu tidak masalah bagimu kalau kau mendapat adegan ciuman, tapi aku yakin pasti ada yang berbeda karena kau sudah bersama Wendy'ssi"
Kyungsoo mengangguk-angguk mendengar pernyataan sang MC
"Lalu kira-kira menurutmu apa tanggapan Wendy dengan adeganmu ini?", tanya sang Mc. Penuturan sang Mc membuat gelak tawa Kyungsoo pecah. Para pemain dan penonton termasuk Wendy pun tertawa. Sementara Suho dan Kai bersorak, "Maja!!"
Kyungsoo mengangkat mic nya, "Ehh---sebenarnya.."
Semua menunggu jawaban Kyungsoo.
"Na mollaso", jawaban Kyungsoo membuat seisi gedung tertawa."Ya mwoya?", seru Suho dan Kai tertawa."Ehh----ani ani", tawa Kyungsoo mulai memudar, dia kembali berbicara dengan biasa, "Aku tahu dia pasti mengerti dengan ini. Dia adalah orang yang pengertian. Sebelumnya aku sudah mengatakan padanya kalau aku mendapatkan adegan bermesraan dengan lawan main wanitaku, itu hanyalah tuntutan pekerjaan, jadi..aku dan dia harus profesional menanggapinya", jelas Kyungsoo sementara Wendy yang menonton hanya senyum-senyum mendengar penjelasan kekasihnya itu.
"Mmm, maja maja. Tapi aku yakin kalau dia pasti punya rasa cemburu seprofesional apapun itu", balas sang Mc. Kyungsoo menoleh pada sang Mc lalu melebarkan senyumannya.
"Ditambah, adeganmu ini sangat..ah! Entahlah, sangat dalam"
"Aniya. Ini hanya adegan. Yang asli hanya akan kulakukan dengannya", jawaban Kyungsoo membuat seisi gedung bersorak, sang Mc pun tertawa mendengarnya. Termasuk Kai dan Suho yang tertawa dan bertepuk tangan mendengarnya tak menyangka Kyungsoo yang di kira pemalu akan menyeletuk seperti itu.
Ketika semua orang madih bersorak dengan petnyataan Kyungsoo barusan, Wendy beranjak berdiri dan melangkah turun untuk menghampiri Kyungsoo diam-diam. Dia didampingi oleh salah satu staff. Tidak ada yang menyadari Wendy sudah beranjak dari tempat duduknya untuk menghampiri Kyungsoo karena semua sedang serius memperhatikan Kyungsoo."Ahahaha! Ya! Kau membuat para yeoja di sini cemburu!", seru sang MC, "Oh ya. Wendy'ssi tidak ikut di premier ini?"
"Kebetulan dia punya pekerjaan yang padat hari ini jadi dia tidak bisa datang. Tapi, dia mengatakan kalau dia benar-benar mendukung film ini", jawab Kyungsoo. Sementara Wendy sudah di sisi kiri panggung dengan tersenyum-senyum.
"Mmm, kalau begitu aku ingin kau menyampaikan sesuatu padanya soal adegan mesra dan ciumanmu ini padanya", pinta sang Mc.
"Aigo", Kyungsoo tertawa.
"Ja! Kyungsoo'ssi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Feelings(WENSOO)
FanfictionEND - on editing Highest Rank : #21 - Idol (19/09/2018) #36 - Idol (11/05/2018) #396 - Fiksi Penggemar(19/09/2018) #596 - fiksi penggemar KYUNGWEN. WENSOO. HARDSHIPPER! Cast : Do Kyungsoo a.k.a D.O EXO Son Seungwan a.k.a Wendy RED VELVET ~SAME FE...