Asysenja- SEMBILAN

Mulai dari awal
                                    

Sampai pada suatu hari, aku nekat nemuin kak Aby. Nggak salah kan? Seorang adik mau ketemu kakak kesayangannya. Jadi aku bawain bekal buat kak Aby. Aku ke kelas nya tapi dia gak ada, cuma ada teman dekat Aby yang kasih tau kalau kak Aby biasanya dibelakang sekolah kalau jam kosong. Jadi aku susul kak Aby kesana.

Waktu udah sampai disana, aku terkejut karena ngeliat kak Aby lagi ngerokok, gak nyangka Harusnya dia gak ngerokok kayak gitu karena rokok gak baik buat kesehatan.

Aku langsung ngedekatin kak Aby dan ngambil rokok yang ada ditangan dia. Dia terkejut waktu ngeliat aku, tapi respon nya yang aku gak sangka.

Kak Aby natap aku dengan tajam, sampai aku mundur ke belakang beberapa langkah, jarak kami dekat sampai bau rokok pun tercium. Karena takut, aku langsung aja dorong badan kak Aby kebelakang, lalu aku putar badan buat lari. Tapi nggak disangka kak Aby narik kerudungku dari belakang.

Kerudung segi empat berbahan licin yang aku pakai lepas dan rambut aku kelihatan, sebisanya aku nutupin kepalaku. Aku balik badan, dan mau marah. Tapi rupanya kak Aby jatuh, dia mau jatuh waktu aku dorong makanya dia refleks narik kerudung aku.

Tapi, hari itu aku gak bisa terima perbuatan dia. Dengan keadaan kak Aby yang jatuh ketanah aku gak peduli langsung aja aku ambil kerudung aku yang di genggam dia dan aku lari masuk kedalam sekolah. Untung aja lagi sepi jadi aku pasang kerudung ditempat aku berdiri.

ASYSENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang