Terus , akhirnya Gue sama Selyn langsung capcus ke Damum alias dapur umum ini . Yu now lah Ta , Gue cuman bisa nyambel Terasi dan Selyn numis kangkung.

"Terasi apanya , Nyambel Racun lo" celetuk Retha

"Diem gak lo , ntar gue gak mau ngelanjutin ceritanya"

"Sok dah Lanjut"

Nah , ditambah lagi ya Ta masaknya gak pake gas ! Tapi pake kayu bakar , gile aje . Masak pake gas aja gosong apalagi pake kayu bakar.
Lo kagak liat si perjuangan Gue ama Selyn buat ngehidupin kayu bakar kek gimana. Setelah sekian lama Api buat masak pun hidup , and you know , gue ama Selyn jingkrak-jingkrak merayakan hidupnya api itu, udah kayak manusia purba yang baru nemuin api aja.

"Emang elo manusia purba , nama lo aja Tarra Angela Purba" Celetuk Retha dan Tarra hanya menatap Sinis sambil melanjutkan ceritanya

Terus , Selyn Mulai Numis bawang , sedangkan Gue sibuk ngulek Sambel racun kemenyan maknyus ala chef Tarra.
Eh Gue kaget pas Selyn tiba-tiba teriak , pas gue lihat eh wajannya udah kebakar .

"Jadi , kilauan api yang menambah kesan romantis mereka tadi tu Wajan yang kebakar??" Tanya Retha dan diangguki oleh Tarra.

Nah , si Selyn malah sibuk mau nyelametin kungkang-kangkung nista yang udah dilumuri butiran micin di dalam nyala api besar di wajan , dan alhasil tangannya kena api. Dan saat itu Dylan dateng narik Selyn menjauh dari api dan melupakan kangkung gosongnya.

"Ooh , jadi Dylan tadi Niup tangan Selyn biar gak pedih , Nah lo Ra ?? Kemana aja??"

"Gue sibuk ngerekam"

"Anjir lo , parah parah parah . Bukannya nolongin temennya malah sibuk ngerekam , untung si Selyn gak nekat buat nyelametin tu kangkung. Liat deh video nya." ujar Retha sambil mengambil ponsel Tarra.

And than Gue di suruh Dylan buat madamin tu api , karna Dylan gue baru inget kalo tu api makin besar dan gue jadi panik sendiri dan lebih nyari air ke sungai , padahal di gentong itu airnya banyak (ujar Tarra sambil menunjuk gentong air yang berada di dekat TKP)

Eh pas gue balik kesini gue lihat elo yang lebih terbakar dari tu wajan , jadi sebagai sahabat yang baik hati , rajin menabung , dan tidak sombong . Gue siram deh elo , buat nyelametin elo dari panasnya api cemburu .
Eakkkk

Flashback Off

"Tai lo Ra , Kuy ah Lihat Selyn"

"Mau ngapain ?? , Ntar juga dia kesini lagi"

"Mau gue Giles pake mobilnya BangSat"

"Ce ilahh , kata-katanya udah nyamain kata-katanya BangSat . Moga Jodoh Amin"

"Au ah gelap" ujar Retha sambil Menarik Tarra untuk menemui Selyn .

Sesampainya di Tenda Medis .

"Wow , gak ganti baju lu berdua??  Ntar masuk angin lo"
"Gak ah nanggung Sel , ntar lah sekalian mandi"

"Btw , gimana nasib Kangkung gue??"
"Omegot"  ucap Tarra dan  Retha kompak lalu berlari seperti orang kebakaran jenggot menuju Damum , karna Kobaran api di wajan tadi belum di padamkan .
.
.
.
.

Tbc
Semoga suka.
Dan Selamat Natal 🎄 bagi yang Merayakan

Troublemaker Girls [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang