"Ah!" Jongin memekik pelan waktu Sehun ngeremes bokongnya lagi. Bibir tipis Sehun mengulum bibir atas bawah Jongin gantian.
Jongin sebisa mungkin ngimbangin ciuman yang Sehun kasih. Kasar, bergairah, menuntut.
Jongin nepuk-nepuk bahu Sehun waktu ngerasa nafasnya udah sesak, Sehun yang ngerti ngelapsin ciuman mereka bentar. Gak lama dari itu, Sehun cium lagi Jongin. Kali ini ciuman Sehun gak sekasar tadi.
Sehun cium Jongin lembut. Ngelumat lama-lamat bibir Jongin. Perlakuin Jongin selembut mungkin. Emosinya udah sedikit reda.
Tangannya narik rapat Jongin ke badannya. Dengan satu tangan Sehun ngebawa Jongin dalam gendongan koalanya. Jongin langsung refleks ngelingerin kakinya ke pinggang Sehun dan tangannya ngelingkerin leher kokoh Sehun.
"Mmmphh." Benang saliva keliatan mengaliri dagu Jongin, tanpa tau itu air liur siapa. Sehun dengan pelan ngejatuhin Jongin dikasurnya, "Sayang."
.
.
.
.
Suara berat Sehun beneran bikin Jongin deg-deg'n, semisal malam ini Sehun mau dia, Jongin bakalan pasrah sambil ngangkang lebar buat Sehun. Otaknya udah rusak, ciuman Sehun terlalu memabukan buat disangkal."Kamu tau seberapa frustasi aku gak bisa nyentuh kamu didepan public, hm?" Sehun ngebelai pipi Jongin lembut. Ada rasa sakit dimata Sehun, dan Jongin tau itu.
"Kamu tau seberapa aku pengen kayak kamu sama yang lain didepan public?" Jongin pengen nangis liat Sehun gini.
Pasti karena dia capek mangkanya Sehun jadi mikir aneh kayak gini dan yah.. Jongin akuin kelakuan dia sama Baekhyun udah keterlaluan. Tapi Sehun sama Suho juga kan parah.
Dan Jongin bisa ngerasain beban berat diatas badannya waktu Sehun sepenuhnya ngejatuhin diri diatasnya. Nenggelemin wajahnya dileher Jongin.
"Jongin-ah, apa salahnya hubungan kita?" Jongin meluk Sehun erat, ngelus punggung tegap Sehun.
Sesekali Jongin cium helaian rambut Sehun, airmatanya udah keluar aja tanpa bisa dia tahan.
Dia gak tau mesti jawab apa. Sehun jarang ngeluh, ketika Jongin ngeluh pengen deket Sehun, Sehun selalu nenangin dia. Sekarang kalo gini dia mesti gimana? Gimana nenenangin Sehun tanpa dia nangis?
"Sehun, hubungan kita gak salah." Jongin ngeratin pelukannya. Suaranya lirih, Sehun jadi ngerasa bersalah.
Harusnya dia aja yang ngerasa gini, harusnya Sehun gak usah sampai emosi cuma gara-gara Baekhyun. Gara-gara Baekhyun, semua emosi dia ngeluap keluar.
Mulai dari norma ampe aturan agensi yang bikin dia gak bisa deket-deket Jongin. Padahal dia pengen, pengen nunjukin kalo Jongin punya dia, dia kangen Jongin.
"Maaf Jongin-a, aku cuma lagi capek." Sehun ngangkat wajahnya, natep Jongin lembut.
Jongin malah makin pengen nangis liat Sehun gini. Sehun bangkit dari atas badannya. Dia sekarang duduk dikasur sambil sandaran diranjang.
Jongin ngerangkak naik duduk dipangkuan Sehun, "Sehun." Jongin meluk leher Sehun erat. Kenapa sih malah jadi mellow gini?
Padahal Jongin pikir Sehun bakalan ngehukum dia kayak biasanya. Jongin antara seneng sama sedih.
Rasanya Jongin lebih iklas ngangkang buat Sehun malam ini, daripada harus mellow-mellow gini.
"Sehun, kita cuma harus bertahan. Jangan pernah lepasin aku." Jongin ngecup leher Sehun lembut, Sehun meluk Jongin erat. Benamin wajahnya diperpotongan bahu sama leher Jongin.
"Gak akan sayangku. Aku gak pernah ngelapasin kamu, gak akan pernah." Sehun ngeratin pelukannya dipinggang Jongin. Sehun baru sadar betapa mungilnya Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
EℓyXion
FanfictionKumpulan Oneshoot HunKai plus fakeig HunKai bareng EXO ❤ Beberapa chapter mengandung unsur ? Bahasa Non-Baku BxB Bott!Kai ❤ [Selesai]
Mine
Mulai dari awal