Lagi
Diandra berlari ke pos ojek yang berada tak jauh dari situ.Ia memesan satu ojek dan langsung naik.Diandra menunjukkan arah jalan rumahnya.
25menit sampai..
"Bentar,ya pak.Saya ambil uangnya dulu."lalu duan berlari ke kamar mengambil uang."Makasih ,neng."
"Bun?"diandra mencari bundanya dikamar.Lalu beralih kekamar sebelah,kamar Kenan.
Benar,bundanya sedang menunggui Kenan belajar.Diandra tidak jadi menghampiri bundanya karena ia tahu apa yang akan terjadi,itu sudah biasa.
Ia masuk ke kamarnya dan merebahkan diri dikasur ber seprai biru tua itu.🍫🍦🍫🍦🍫🍦
"Eldo,baru pulang ya??Ayo masuk!"sapa seorang wanita paruh baya yang menghampiri anak laki lakinya.
Eldo melepas jaketnya dan masukke kamar berganti baju.
"Bentar,ya Ma."katanya sambil menutup pintu.Mamanya lalu duduk dan menunggu Eldo makan bersama 3 anaknya yang lain.Yang pertama namanya Acha,terus Farel,Ellif,baru Eldo.Acha yang baru saja menginjak semester 4.Farel yag baru massuk kuliah,dan Ellif kelas XII IPA 1.
Eldo duduk dikursi sebelah Acha,yang menatapnya bingung.Karena sedari tadi adiknya itu hanya diam.
Mungkin dia capek..
Setelah makan malam selesai,Eldo masuk kekamarnya,untuk tidur.Tok!Tok!Tok!
"Do?Lo udaha tidur?"tanya Ellif yang masuk kekamar Eldo.
"Kenapa?"jawabnya malas.
Eldo menegakkan tubuhnya,lalu kakaknya duduk di ujung ranjang
"Mm...besok anterin gue,ya.Ke toko buku...kak Farel sibuk,jadi gak bisa.Boleh ya?"
tanya Ellif langsung."Hm."
"Lo kenapa sih?"
Eldo diam saja memainkan HP nya.
"Ih!Nyebelin lo,Do!Diajak ngomong juga!"Ellif merajuk karena dicuekin Eldo."Nggak mau!"
"Yaudah!Kunci motor lo,gue kasih ke Papa!Biar lo gak bisa kema–" Ellif menghentikan kalimatnya,juga Eldo mengangkat kepalanya,menatap tajam Ellif.Seakan memperingatkannya agar tidak mengungitnya kembali
"Ka-kasih ke Mama!"sahut nya membenarkan kalimat dan keluar begitu saja,meninggalkan adiknya yang berpikir untuk melupakan masalah lama itu.
Lagi.
🍫🍦🍫🍦🍫🍦
Diandra masuk kekelasnya dan menemukan Eldo tengah bermain HP bersama teman temannya.
Tumben pada berangkat pagi
Lalu Yossi datang dan meletakkan tasnya disebelah Diandra.
"Lo udah ngerjain tugas Bu Maya?Tugas Sosio??"tanya Yossi tiba tiba.
Dan Lisa yang baru juga datang menghampiri mereka berdua."Gue udah.Emang kalian belum??"
tanyanya.
"Udah,kok."jawab Diandra.
"Gue belum!!Contek ya?!"pinta Yossi pada Dian dan Lisa.Adit cs. yang mendengar percakapan mereka langsung berlarian menghampiri meja Dian.
"Sa,lo udah,kan?Pinjem ya?"kata Reyhan merebut buku Lisa.Lisa tak bisa mengelak.Karena Reyhan udah duduk manis menyalin jawaban dibukunya.
Cuma beberapa anak dari Aldo cs. yang gak ikut nyalin.Eldo,Adit,dan Vian .Mereka masih asyik bercanda.Diandra menatap Eldo,kagum.Ganteng.
Lalu Eldo yang sadar karena ditatap,melihat ke arah Diandra dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Cuma sedetik,kali
"Dian!"Yossi menepuk pundak dian karena dipanggil gak nyahut.
"Ke kantin yuk!"ajak Yossi semangat.
"Woi..Yossi!Uang kas lo kurang 14.000 !!"teriak Fira tiba tiba diujung pintu,sambil membawa buku catatan uang kas."Iya,bawel!"jawab Yossi.
"Besok aja napa,sih Fir!"lanjutnya.
"Nggak!Sekarang!"
"Ih!Dasar,lo!"
Dian dan Lisa hanya tertawa melihat peng elakkan Yossi dari Fira.
Lalu Fira melirik ke arah Dian dan
Lisa.Dan membuka catatannya.
"Lo juga,Sa.Masih kurang 8.000 "katanya kemudian.
Lisa hanya meringis,"Dian,lo kurang 15.000 !!"
Gila.Banyak bener!
"Eee..!!!Diaan!!Jangan lari!!!!"
Dian berlari keluar kelas dan masih dikejar kejar oleh Fira.
❤❤❤
Coklat eskkrim...
Hai!Gimana di chapter satu??Kalian suka?Perasaan kalian??
Coba deh,tunjukin perasaan kalian lewat emoticon dibawah ini...😊 : Suka
😑 : Biasa aja
😕 : Aneh
😠 : JelekJawab dikomentar...
Jujur aja,saya orangnya santai kok.Seneng masih ada yang vomment..
Bagi yang vote cerita saya (syukur syukur comment ) makasih banyak,ya..: Btw,emang ada toko buku Healine?Haha.....
Next?Okelah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Diandra
Teen FictionMenatap untuk sekedar tersenyum,tapi takkan pernah. Berharap untuknya tak ingin pergi.Menunggu apa yang takkan terjadi.Menangis dalam diam,untuk menanti sebuah jawaban.Berjuang, pada cinta yang tak terbalaskan. ALONE ME Diandra gadis cantik yang men...
{1}Awal yang sulit
Mulai dari awal