30,𝑩𝒐𝒍𝒆𝒉 𝑨𝒌𝒖 𝑴𝒆𝒏𝒚𝒖𝒌𝒂𝒊𝒏𝒚𝒂?

Mulai dari awal
                                    

"Kenapa Jang Yejin menyukaiku?"

"Dan kenapa, kau berhenti menyukaiku?" Ujar Daniel dengan perasaan yang sangat berat.

Pertanyaan bertubi-tubi terlontar dari mulut Daniel.

Syok. Perasaan Yeri saat ini.

Yejin menyukai Daniel?

Apa saudara kembarnya menyukai kekasihnya?

Tidak lama mereka terdiam disana, Jeon Jungkook. Pria itu keluar dari dalam rumah dan menghampiri mereka.

"Apa terjadi sesuatu?"

Daniel menatap Jungkook, "Dia, Jeon Jungkook?"

Yeri tidak menjawab.

"Harusnya aku percaya dengannya dari awal, sehingga aku tidak ada disini sekarang." Gumam Daniel.

Daniel ingin pergi,namun Yeri dengan cepat menahan lengannya.

"Kau percaya dengannya tapi tidak denganku?"

Daniel sedikit menghempas tangan Yeri. Dan itu membuat Jungkook langsung ikut campur dalam pembicaraan mereka.

"Jangan kasar padanya."

Daniel mengacuhkan Jungkook, dan beralih ke Yeri. "Aku percaya padamu, tapi ini yang kau lakukan padaku?"

"Aku tidak tahu kalau Yejin eonnie menggantikanku dan juga, aku tidak tahu jika ia menyukaimu." Yeri sangat sedih. Hatinya ingin menangis.

"Hentikan, aku lelah."

Ia akan mengejar Daniel, namun Jungkook menahannya.

"Kim Yeri,kau mau kemana?
Dan siapa pria tadi?"

"Dia kekasihku." Ucap Yeri dan berlari.

Deg. Bagai terkena petir di siang hari ,Jungkook sangat terkejut.

Jadi,selama ini Yeri telah memiliki kekasih?

Jungkook tertinggal disana.

Kang Daniel menuju kearah motornya.

Ia akan segera menaikinya, namun Yeri memanggilnya.

"Jangan pergi, kau harus mendengarkan penjelasanku."

Daniel berdecak kesal, "Mendengarkanmu?", "Apa lagi yang ingin kau katakan!"

Yeri mencoba untuk tetap tegar dan kuat, "Aku tidak memahami semua pertanyaanmu. Apa maksudmu eonni menyukaimu?"

"Dan apa maksudmu aku berhenti menyukaimu?"

"Apa kau bersandiwara didepanku? Aku tahu itu memang benar, Kim Yeri. Dan kau juga paham akan hal itu." Pertegas Daniel.

Yeri tampak berpikir, "Apa yang eonni katakan padamu?"

Yeri memang merasa tidak nyaman karena berpikiran bahwa Yejin mengatakan sesuatu yang salah kepada Daniel.

Love Is Like RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang