"Bang gak ada makanan?" gue duduk disofa depan tv, sedangkan Abang gue di bawah.

"Ada mie, masak sendiri sana"

"Bunda sama Ayah kemana?"

"Kerumah Bude Ida"

"Beliin sosis dong Bang" tiba-tiba gue pengen nasi goreng, ada sosisnya, terus kasih saus sama cabe. Udah ngiler dulu. Baru aja ngebayangin.

"Beli sendiri sana. Ga tau lagi sibuk" Abang ngeluarin uang 50rb. Mayan buat jajan.

"Pantesan jomblo, tiap hari ngadep layar mulu. Game aja yang diurusin"

"Dah sana pergi" dengan senang hati tuan. Terima kasih atas uangnya.

Ga mikirin penampilan, belom sikat gigi dan belom basuh muka, masa bodo sama iler. Gue tau kalian mikir gue jorok. Biarin, inget jomblo itu bebas. Langsung cus aja ke warung, deket ini.

"Ra mau kemana?" Ian manggil gue. Dia lagi nyuci motor. Sekarang dia keliatan gantle banget. Cuma pake kaus hitam polos sama celana pendek. Padahal itu biasa banget ya, tapi gue suka.

"Beli sosis, ke warung"

"Gue anterin" dia nyamperin gue.

"Ga usah, mending lo lanjut nyuci aja"

"Udah beres ko" berarti ga ada penolakan lagi. Masa iya Ian mau ngalah, mustahil itu.

"Yaudah" kita pergi ke warung, Ian nungguin gue di depan. Berasa punya bodyguard aja.

Dari tadi kayaknya gue manggil dia Ian mulu deh. Sejak tadi malem, gue jadi terbiasa gitu manggil dia Ian. Lagian dia juga sering manggil gue Rara, ya ga apa-apa kan gue manggil dia Ian.

"Udah yuk pulang" dia ngangguk terus jalan di samping gue.

"Lo mau masak?" tau aja dia, padahal keliatanya cuma snack sama sosis doang.

"Iya, mau masak nasi goreng. Ian mau?" dia langsung ngangguk cepet, sambil senyum tiga jari andalan Ian.

"Mau, ternyata Rara bisa masak" Ian ketawa dan ngambil kantung belanjaan gue.

"Kebanyakan sosis, gak beli sekalian aja sama tempatnya"

"Maunya sih gitu tapi uangnya ngepas" Ian ketawa lagi sambil ngacak rambut gue. Dan gue nyesel kenapa tadi ga sikat gigi.

Setelah sampai rumah gue pamit ke kamar dulu. Tau kan niatnya buat apa. Yap, buat sikat gigi sama basuh muka. Biar ga kucel amat. Gue turun, liat Ian lagi main ps sama Abang. Gitu kalo gamers ketemu. Pas gue tanya mereka mau nasgor enggak, mereka cuma ngangguk doang, ga ada yang bantuin lagi. Jahat banget.

Masak itu hobi gue, bukan hobi sih, suka aja tapi jarang masak, cuma kalo lagi kepengen. Kata Bunda sama Ayah, masakan gue enak, tapi cuma buto doang yang bilang ga enak, endingnya abis juga. Gengsinya selangit dasar.

"Makanan siap" gue teriak. Mereka masih asik main.

"Ian katanya mau makan"

"Iya bawa sini"

"Gue juga mau" ikutan aja tuh buldog.

Gue bawa nasgor ke depan mereka sama bawain air putih. Kaya istri idaman kan gue, ngelayanin suami. Wkwk ko gue jadi ngebayangin ya.

"Baunya enak banget" bau gue apa lagi, mabok entar lo.

"Baunya doang, rasanya mah gitu aja" biasa, liat orang seneng ga suka.

"Sirik aja lo, sini ga usah makan" gue ambil nasgor di depan dia.

"Gitu aja marah" di ambil juga, lagian lo ngomong gitu akhirnya ludes juga.

Ian mulai makan dan ga peduli sama ps lagi. Yeee akhirnya gue menang dari game. Gue juga makan di atas sofa, sedangkan Abang sama Ian lesehan di bawah.

"Enak, ada lagi?" gue melongo. Udah abis, cepet amat di kunyah engga sih.

"Masih dikit, ambil aja" dia langsung lari ke dapur.

"Dikit banget Ra!!" teriak Ian dari dapur, makanya banyak banget itu orang, pantes bongsor. Gue samperin Ian yang lagi makan.

"Itu masih banyak Ian, lagian lo doyan apa laper sih"

"Dua-duanya. Gue belom makan tadi, cuma makan roti sama mie" itu berarti udah makan dong. Ada banget alesanya.

"Pantesan bongsor, makan lo sehari berapa kilo"

"Lo juga pendek, sebahu gue juga ga ada" ngapain jadi gue yang kena.

"Apa lo bilang!! Sana pergi, ga usah makan lagi masakan gue" gue nyilangin tangan di bawah dada. Nantang. Enak aja dia bilang gue pendek.

"Jangan marah dong, ga lagi deh, janji" bibirnya di monyongin, sok imut banget. Bibirnya ga usah goda gitu. Mau jadi jable lo godain perawan. Dasar Ian si bibir sekseh. Menggoda iman dan taqwa.

"Mau lagi ga?"

"Iya mau" Ian nyodorin piringnya yang bersih tak tersisa "Ambilin"

"Manja dasar" padahal disamping dia loh nasgornya, tapi nyuruh gue ambilin, dan gue nurut aja lagian.

Dia makanya kayak ga makan satu tahun. Kasian gue, apa dirumahnya ga dikasih makan ya sama orang tuanya. Bibir Ian jadi berminyak, itu menambah kesan wOw pada bibirnya. Dia pake liptint kali ya sebelum kesini, ko bisa semerah itu, nginclong lagi.

"Lo ga makan? Apa udah kenyang liatin gue?" ehhh bangsul ketahuan, jadi salting kan gue.


TBC

Cipokable ( SLOW UPDATE ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang