Gw langsung buka topi nya, dan bener dugaan gw. Si Baekhyun nyamar jadi kang pos. APAAN ANJIRR DIA KEKURANGAN DUIT TERUS KERJA JADI KANG KIRIM BARANG GITU ????

" Kek kenal gw dah " Dia langsung buka masker nya.

" BAEKHYUN !!!! " Saking seneng nya gw langsung meluk dia, erat bgt lah pokok nya.

" Bisa lepas gak " Lah Anju biasa nya sneng bgt gw peluk.

" Sok jual mahal "
" Buka paket nya coba " Gw langsung buka, dan isi nya satu bucket bunga gitu. Ngapain pake bungkus kado segala sih. Kan bisa langsung ngasih. Ngapain pake bungkus kado ?? Kebanyakan duit ?? Kek bang Suho aja.

" Anjay pake dibungkus segala "

" Suka gak ?? " Gw langsung ngangguk kan. Terus narik dia ke dalem.

" Tumben bgt ngasih gw bunga "
" Gak seneng "

" SENENG BEGO "
" Biasa aja "

" Lagian tdi Diem aja di kampus kan gw khawatir tau gak " Dia cuma ketawa sambil ngelus² kepala gw. BLM PACARAN UDH DIGINIIN, MAMA😭😭😭

" Mama sama Papa gw mau kesini Minggu depan " Gw langsung nengok ke arah dia.

" Ngapain ?? "
" Ada deh, yg jelas bakal ada kejutan sih " Yah kejutan mulu, kapan di tembak nya.

" Baekhyun, lu Laper kagak ?? " Pas gw tanya kek gitu, dia langsung lari ke luar, dan balik nya bawa kantong gitu.

" Nih makan "

" IH BAIK BGT SIH "

" Sama calon istri gw harus baik " Hah calon istri ?? Maksudnya apaan anjirr.

" Calon istri apaan sih " Gw langsung buka kantong kresek nya. HokBen ya Allah, aku suka aku suka.

" Tau aja gw demen HokBen "
" apa sih yg gw gak tau dari lu, dari Daleman nya aja tau gw mah " apaan sih Baekhyun, kebanyakan gaul sama Bobby gini nih.

" Random sangad " Gw makan trus dia nnton tv. Percayalah belakangan ini dia sering bgt bawain gw bunga, bilang kalo nyokap sama bokap nya bakal kesini, lah gw kan penasaran jangan² dia mau dijodohin lagi.

Gak boleh nething Chanhi.

" Btw pala lu pusing kagak sih Chan, dijambak sama nayeon "

" Mau gw Jambak gak ?? Nnti lu tau rasa nya "

" Anjay jangan lah "
" Gw baru aja selesain ngerjain tugas " Dia langsung nengok cepet bgt, mana mata nya belo bgt lagi.

" Serius ?? Anjay gw aja ngerjain malem "
" Gw biasa nya malem juga tpi karena gw lagi rajin jadi gw kerjain sekarang aja " Dia cuma senyum gitu.

" Gw liat² lu lucu ya Chan " KEMANA AJA ANJIRR BARU NGOMONG GW LUCU

" Hah masa ?? Emang sih gw lucu " Dia langsung majuin wajah nya gitu.

Gw blm siap buat ciuman ya.

Eh dia malah nangkup pipi gw.

" Tuh kan lucu bgt ih " Dia ketawa² sedangkan gw cuma natap dia.

Udh lama bgt kek nya gak kayak gini sama dia.

" Emak lu ngidam Apaa sih ?? Bisa ngelahirin anak kayak lu ?? Untung jodoh nya gw, kalo bukan ya tetep gw rebut " BAPER HUWAAAA

" Woy lepas napa, gw lagi makan baek" Dia langsung ngakak gitu.

" Mau gak ?? "
" Suapin ya ?? " Manja amat Najis dah.

Akhirnya gw suapin aja tuh, fyi aja gw mah gak ikhlas nyuapin dia, makanya gw kasih nasi nya banyak bgt.

" Kebanyakan bego " Dia malah noyor gw.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Where stories live. Discover now