"gwenchana, lisa-ya"
* * * *
Jisoo masuk ke dalam apartemennya dengan mata sembab lalu langsung menatap seorang namja yg sedang duduk di sofa menatap jisoo.
"oppa"kata jisoo gemetar
"jisoo,,, kau dari mana?ini sudah malam seharusnya kau diam di rumah dan istirahat,, apa kau sudah minum obat? "tanya seokjin
"aku bertemu Lisa"
"apa kau menceritakan semuanya pada lisa?" tanya seokjin
"ne, oppa aku ingin pergi secepatnya"
"wae? Apa kau tidak nyaman?apa ada yg mengganggumu?" tabya Seokjin
"ani-ya, aku ingin pergi secepatnya, aku juga ingin sembuh"
Seokjin menghampiri jisoo dan memeluknya erat sedangkan jisoo hanya terdiam tanpa membalas pelukan seokjin hanya cairan bening yg keluar dari matanya.
"kau jangan khawatir jisoo-ya"
* * * *
Lisa melangkahkan kakinya ke dalam kampus tanpa jisoo,, dan sekarang ia sedang memikirkannya.
Gadis itu mengapa baru memberitahu nya sekarang.
"lisa-ya!! "panggil seorang yeoja
Dengan cepat lisa menolehkan pandangannya pada yeoja itu.
"o? SinB? "
"kau sendiri?mana jisoo? "tanya sinB
"ahh,, dia belum datang sepertinya"
"ahh,,, arraseo,, kita ke kelas berdua saja"
Lisa tersenyum dan mereka berjalan bersama menuju kelas.
* * * *
"jisoo-ya"panggil yoongi
Jisoo menoleh dan tersenyum manis melihat yoongi menghampirinya.
"ne, wae? "
"aniya,, aku hanya ingin mengajakmu ke suatu tempat"
"suatu tempat? Kemana"
"aku tak akan memberitahumu"
"yaaa,,,,kau mulai menyimpan rahasia ya?"
Yoongi hanya tersenyum dan menarik tangan jisoo sedangkan jisoo hanya terdiam menatap tangan yoongi yg memegang tangannya.
'apa jantungku tidak apa apa?'___jisoo
Mereka berjalan menuju parkiran dan masuk ke dalam mobil dengan cepat yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan standar.sampai akhirnya mereka sampai di sebuah pantai, jisoo keluar dari dalam mobil dan tersenyum lebar.
"kenapa kau tau aku suka pantai?" tanya jisoo pada yoongi sambil berjalan menuju pantai
"Lisa memberitahuku"
"ahh, jinjayeo?"
"kenapa kau suka pantai? "tanya yoongi
Jisoo tersenyum sambil menatap pantai
"aku tidak tau, aku menyukainya begitu saja"
"begitukah?"
Jisoo tersenyum lalu menyubit lengan yoongi sedangkan dia hanya cengengesan.
* * * *
Lisa turun dari mobil jungkook dan langsung masuk ke dalam kamarnya tanpa mengucapkan terima kasih kepada jungkook. Dengan cepat jungkook ikut turun dan menarik tangan lisa.
"wae? "tanya jungkook
Lisa hanya terdiam sambil menundukkan kepalanya.
"aniya,, aku mau masuk"
Jungkook menarik tangan lisa dan memeluknya sedangkan lisa hanya menahan tangis dalam pelukan jungkook.
Ia tau gadis ini sedang menyembunyikan sesuatu.
* * * *
SinB berjalan menuju keluar gerbang dia telat karena tadi ketiduran di rooftof mengerjakan tugasnya jadi ia berlari secepatnya sampat saat di tangga karena terlalu terburu buru ia sampai jatuh dan beruntungnya seseorang menahannya.
"o?" kata sinB terkejut
"apa kau baik baik saja? "tanya seorang namja yg menahannya
"ne, aku tidak apa apa"
"baguslah, hati hati"
SinB membeku saat melihat namja itu, apalagi saat dia mengatakan hati hati sambil mengacak rambutnya.
"tampan"kata sinB pelan
Lalu sinB menatap jam di tangannya
"omo!! "
* * * *
Yoongi menghentikan mobilnya di depan kosan jisoo.
"gomawo"kata jisoo pelan
"ne"
Jisoo turun dari mobil yoongi dan melambaikan tangannya lalu yoongi melajukan mobilnya dengan cepat jisoo masuk ke dalam namun saat dia akan menutup pintu kepalanya terasa pusing dan terjatuh, sampai akhirnya semua gelap.
* * * *
Jisoo membuka matanya melihat seokjin yg sudah berada di sampingnya.
"oppa" kata jisoo pelan
"jisoo-ya apa kau sudah sadar? "
"ne"
"ahhh,,, kau membuat oppa khawatir jisoo"
Jisoo menatap sekjin dengan mata berkaca kaca.
"o? Wae? "tanya seokjin bingung
"apa aku_"
"diamlah,, oppa ingin kau sembuh jisoo-ya,, oppa menyayangimu" poting Seokjin
Jisoo hanya mengangguk paham.
* * * *
Malam tiba jisoo hanya memandang buku diarynya sejak tadi lalu mulai ia tulis semuanya di sana perlahan tangannya mengambil pulpen dan menggoreskannya di atas kertas kertas tipis bergaris itu, perlahan pula matanya menetes tak hentinya sebuah isakan datang dari dari tangis jisoo, keadaan hening tak ada siapa siapa di dalam kamar rawatnya hanya suara jam yg menemaninya.
'mian'___jisoo
Hulla guys,,, lama ga update hehe,,,kangen gak sama gua,, atau kangen sama ffnya aja niii,,, sorry for typo ya guys..
Jangan lupa klik bintangnya
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [ yoongi × jisoo FF ] √
FanfictionKarena sebuah usaha melupakan. Sama dengan mengingatnya kembali. [ END ] Peringkat# #53 - Me #57 - Me #221 - Stay #236 - Stay #263 - 17 #657 - 17
chapter 7
Mulai dari awal