"Sejak kak rael ngeliat adiknya nangis kejer karna ngeliat lo pelukan sama cewek lain disaat xhia sampai nggk tidur karna khawatir sama lo." Jawab ciel.
Garha mematung dia benar2 menyesali perbuatannya sangat2 menyesal, dia mengingat air mata xhia yang jatuh seperti air terjun saat garha membentaknya.
"Lupain adik sepupu gue dan cari cewek lain karna gue yakin rael nggak bakal pernah ngijinin lo berhubungan dengan xhia lagi." Ucap niel pergi diikuti saudara2nya yang lain.
"Nggak perlu nyari mereka kenewyork karna mereka nggak ada disana gue udah ngecek." Ucap thea mengikuti langkah kakak2nya.
"Gue benci lo, tapi mengingat lo pernah bahagiain adek sepupu gue, gue anggap itu impas." Ucap zhea sebelum pergi.
'Bahagiain?? Gue bahkan nggak pernah ngerasa bahagiain dia, justru dia yang buat gue bahagia dan dengan seenak jidat gue buat dia menderita, hahaha cowok macam apa gue.' Batin garha tersenyum miris.
*
*
*
Setelah kejadian itu garha mulai menutup diri lebih parah dari sebelumnya, dia jadi semakin dingin bahkan dia juga berbicara datar pada orang tuanya.
Lucifer sekarang sudah tidak ada lagi mereka bubar, rael pindah keluar negeri bersama adiknya, tidak ada yang tau mereka pindah kemana bahkan cucu2 keluarga adney.
Gael, niel, ciel juga semakin dingin pada sekitarnya mereka bertiga selalu bersama kedua saudara perempuan mereka.
Mereka tak pernah sekalipun membirakan saudara perempuan mereka terluka, mereka sudah lalai menjaga sibungsu keluarga adney dan sekarang mereka tidak akan pernah mengulanginya lagi.
Zelvin dan renzo tetap bersama garha tapi tidak dengan gebetan mereka berdua, renzo dan zelvin tidak pernah punya kesempatan untuk mendekati thea dan zhea lagi sekarang karna saudara laki2 mereka yang selalu stand bye didekat mereka.
Tak pernah ada kabar tentang kondisi xhia sampai sekarang, rael hanya menelpon untuk meminta nomor aunty rebecca dokter pribadi keluarga kozlovsky.
Dan itu berhasil membuat mereka khawatir setengah hidup, pasalnya aunty rebecca adalah spesialis penyakit dalam dan dia hanya dipanggil saat mereka benar2 butuh bantuan atau saat keadaan sangat genting.
Kembali lagi kegarha
Garha masih tidak bisa melupakan xhia, dia benar2 jatuh dalam pesona gadis polos biasa yang ternyata putri kesayangan dari 3 keluarga besar penguasa dunia bisnis.
Garha menjadi sering berpenampilan urakan membuat orang tuanya kalang kabut sendiri untuk mengaturnya.
Jannice berusaha untuk mencari keberadaan xhia dengan mengerahkan seluruh anak buah yang dimilikinya begitupun sang suami.
Tapi seperti hilang ditelan bumi, keberadaan mereka seperti mitos yang tidak pernah ada didunia ini.
Garha mencoba mengalihkan pikirannya tentang xhia dengan membaca buku, garha akan selalu membaca buku jika mulai mengingat sosok xhia.
Sosok sagarha menjadi semakin dingin dan kejam sejak pawangnya menghilang karna kesalahannya.
Garha minta pada ayahnya untuk memberinya salah satu perushaan cabang milik achilles corp untuk menyibukkan dirinya agar tidak berlarut larut dalam kesedihan.
Raymond menurut dan membiarkan putranya mengurus cabang yang diindonesia, garha juga sering melampiaskan amarahnya dengan samsak.
Garha dikenal sebagai ceo yang kejam dan dingin karna tidak pernah memberi ampun pada orang2 yang membuat kesalahan.
Bahkan diusianya yang masih duduk dikls 11 bangku sma garha sudah membangun beberapa restoran dengan keuntungan yang dia dapat selama mengelola kantor cabang ayahnya.
Waktu bersama dengan renzo dan zelvin berkurang drastis, garha sekarang hanya fokus pada pelajaran dan bisnisnya dia menjadi seorang yang workaholic atau penggila kerja.
Renzo dan zelvin, mereka masih berusaha mendekati pujaan hati mereka dan juga mencoba mengurus perusahaan cabang milik keluarganya.
Intinya kehidupan mereka berubah drastis setelah kepergian xhia dan rael, mungkin bukan mereka saja tapi seluruh orang diAIHS juga merasakan perubahan itu.
End
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL
RandomIni cerita kedua yang aku publish,, Potongan cerita:: Plakk Satu tamparan berhasil mendarat dipipiku dengan mulus, kau membangunkan macan betina. "Berani sekali kau menyentuh bahkan menyakiti ADIKKU." Bukankah sudah kubilang dia membangunkan macan t...
49.
Mulai dari awal