SIKP————DI SEKOLAH—————
"eh lo bertiga langsung keruang guru ya gue anter"saur rapmon saat semua sudah mulai turun dari mobil.
"oke deh"saut jungyeon.
"ih,san padahalkan rencana kita kan tempat pertama yang kita kunjungi kan mall ternama di seoul kok malah sekolahan sih"grutu mina pada sana.
"iya ya, yaudah deh besok aja"ucap sana.
"eh sana lo suka belanja sama dong kaya gue gimana besok kalau kita belanja bedua"anak bangtan menoleh ke taehyung,mereka bingung taehyung yang paling kesel kalau harus belanja kini malah nawarkan dirinya.
"wah, benar lo juga suka belanja,ya udah besok ikut gue bareng mina ya"ajak sana lalu dibalas senyum dengan taehyung.
"ogah ah gue gak mau jadi nyamuk!!!ayo dong siapa yang mau nemenin gue belanja"ucap mina
"ya udah gue aja yang nemenin lo besok ya"ucap tzuyu.
"ya udah yuk mina, sana jungyeon kita ke kantor"ajak rapmon lalu pergi meninggalkan mereka yang mulai mengintrogasi taehyung.
"sejak kapan lo suka belanja"jimin mulai mengintrogasi taehyung.
"iya se tau gue lo paling ngak suka belanja"tambah jhope.
"lo jujur sama kita tae! Sejak kapan lo jadi suka belanja"ucap suga dan dibalas anggungkan oleh yang lainnya.
"emang gue ngak suka belanja!"jawab taehyung enteng.
"lah terus kok lo ngomong sama. Sana kayak gitu sih?"-jungkook.
"eh lo pada, ini namanya perjuangan buat deket dengan cewek yang lo suka,emang ya lo semua pantes aja punya cewek bentar amat lo semua ngak ada perjuangan,contoh dong gue"udah ngomong pajang lebar taehyung langsung lari kekelas takut digebukin oleh anak bangtan.
"APA!!!!!MAKSUD LO NGINA GUE, HEH GUE SEBAGAI PLAYBOY MERESA TERENDAHKAN"jadilah taehyung dan jimin kejar-kejaran.
*****
Setelah dari ruang kepala sekolah rapmon langsung memgantar mereka bertiga kekelas.ternyata mereka satu kelas dengan tzuyu.
Mereka berempat melewati koridor yang telah sepi.karna semua murid sedang melakukan aktivitas belajar mengajar.
"eh udah masuk ya?"tanya mina saat melewati koridor.
"iya deh kayaknya"-sana dan jungyeon.
"ya udah ayo cepet"ucap rapmon.
"makasih ya bang rapmon mau ngatar kita sampek kelas"ucap sana saat sudah di depan pintu kelas mereka.
"iya makasih ya"ucap jungyeon.
"sama-sama, gue juga makasih lo semua selalu ada buat tzuyu sampek sekarang"ucap rapmon.
"ah bang rapmon lo makasih mulu soal itu, itu mah udah pasti kita selalu ada buat tzuyu kita kan sahabatnya"ucap mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanfictionKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...
💞pacar seulgi?💞
Mulai dari awal