Pagi ini nenek dan ortunya indah berangkat kondangan dan maybe mereka akan kembali besok siang.sekarang tiba 4 gadis cantik beraksi hahahah....
Selesai sarapan indah mengajak kami berkeliling kampung menggunakan motor milik paman,kebetulan dirumah ada 2 motor yang sedang nganggur,ciah elah....hehehe gue tentunya ngebonceng cewek gue dong,my beautiful wife.sedangkan 2 cebol dibonceng sama indah...wkwkwkw udah kayak cabe cabean aja bonceng 3.
Motor indah berada didepan nah tentunya gue ngekor dibelakang dong.masa iya gue anak baru sok bawa jalan sesat dong iya kan??hehehe.seperti biasa kemesaraan kami tak pernah tercium oleh siapapun,masih perkiraan sih hehehe.meski kak key sudah memelukku erat dan terkadang meraba paha namun tak ada seorang pun yang menyadari hal itu.padahal jika difikir fikir dari spion sangat terlihat jelas apa yang sedang terjadi saat ini.akhirnya kami berhenti pada suatu tempat dimana menurut gue ini keren banget,tepat dibawah pohon besar ini terdapat kursi dan meja yang dibuat dari kayu persis seperti cafe out door dan juga 2 ayunan yang dibuat dengan tali kuat dan dicat indah.gue turun dari motor dan menghampiri indah yang sedari tadi sudah duduk anteng dengan teman temannya.
"Hy..kenalin ini dara saudariku dan yang dibelakang teman temannya."suara indah terdengar bersahabat dengan mereka
"Oh...oke kenalin aku serin"sambut seorang cewek berkulit sawo matang.
"Halo aku dara dan ini clara,mita dan yang paling manis kak key.."
"Dan ra..ini gaby ketua osis disekolah dan juga cewek idaman para lelaki disekolahku."
"Hai aku dara..."sapaku.wow dia memang benar benar manis..aku bergumam dalam hati
"Gaby..jawabnya polos sambil tersenyum.
Aku membalas senyumannya namun tiba tiba aku merasa sakit dilenganku,kulihat sebuah tangan yang aku sangat mengenal bentuknya.tentu tak lain dan tak bukan iyalah keyla natasha sundoro..kekasihku yang mungkin cemburu melihat ku tersenyum kearah gaby.
"Woi..??ger..bangun woi???tidur mulu"
"Eh..sorry kenapa ndah..??"
"Tuh..aku mau kenalin mereka ke elo tapi elo nya tidur mulu.."
"Ye sorry gue ngantuk banget,abisnya semalam keasikan main ps"
"Kebiasaan lu mah..."
"Ya sorry...hehehe..."
"Yaudah nih kenalin ini saudari ku dara,ini clara,mita dan kak key.."
"Hah...key???gary terkejut mendengar nama key
Gary pov
Gue terbangun setelah suara indah membangunkanku.aku terbangun dan tiba tiba mendengar nama key aku belum bisa melihat sosok yang bernama key ini.kukucek mataku dan ya..key itu tentunya keyla natasha sundoro mantan pacarku,apakah dia masih mengenalku??atau dia pura pura tak mengenalku??
Gary pov end
Keyla pov
Aku benar benar tak asing dengan nama gary,namun aku berfikir mungkin bukan dia orangnya.tapi dugaanku salah,setelah aku mendengar suaranya dan melihat wajahnya dengan jelas aku sadar dia mantan pacarku.yang membuat aku membenci lelaki,dia yang mengubah hidupku menjadi sepert ini .huh..aku pura pura tak mengenalnya,aku takut dara mengetahuinya dan malah bertengkar denganku.
Keylah pov end
Mita sedang berbicara dengan serin sedangkan kak key sedang asik berbincang dengan indah dan gaby.aku dan clara duduk sedikit menjauh dari mereka aku tak tau kenapa clara membawaku menjauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta terlarang(END)
Teen Fictiongue dara anak pemilik sekolah disalah satu sekolah swasta dijakarta.gue terlahir Dengan banyak keistimewaan salah satunya gue terlahir sebagai anak orang kaya dan yang paling spesial gue lahir di los angeles dan sempat tinggal dan sekolah disana. um...