Jisoo lari dan kabur begitu jauh, sampai sampai langit menjelang malam. Jisoo tak peduli, jika ia berlari sangat jauh. Yang ia mau hanyalah ketenangan, dan kasih sayang.
Kini Jisoo lelah, dan lapar. Ia tak tahu ini dimana, tempat nya sangat sepi dan sedikit gelap. Sampai sampai Jisoo melihat satu rumah mewah, dan besar yang menurut nya jika, ia bisa meminta bantuan disana.
Saat dia sampai, dia merasakan hawa yang dingin. Tetapi Jisoo tak peduli. Dan dia mengetuk pintu nya.
"Tok! Tok! Tok!" Awalnya tak ada respon. Dia mengetuk untuk kedua kalinya begitu keras. Dan akhirnya pintu itu terbuka. Menampilkan laki laki tampan, seperti malaikat.
Jisoo menghapus air mata nya. "Maaf, apa aku bisa masuk? Diluar sangat dingin. Apa aku bisa bertamu?"
"Baiklah, ayo masuk" Ucapnya membuat wajah Jisoo tersenyum.
Jisoo masuk dengan pelan, dia melihat ruangan yang begitu rapi, bersih, dan mewah.
"Maaf, apa kau pemilik rumah ini? Sangat indah..."
"Iyaa. Kau siapa?" Jisoo menoleh dan menatap nya.
"Aku Kim Jisoo. Kau bisa memanggilku Jisoo, dan kau?" Dia tersenyum.
"Kang Daniel. Aku pemilik rumah ini. Kau bisa memanggilku Daniel, Jisoo"
"Kau begitu tampan. Eum... Apa aku bisa meminta beberapa makanan, aku belum makan dari tadi" Lagi lagi Daniel tersenyum.
"Tentu Jisoo. Ayoo ikut denganku" Aku ikut dengan-nya ke ruang makan. Dia begitu baik, dan kulihat ada beberapa pelayan lewat.
Daniel membuka kursi untuk Jisoo, membuat nya tersenyum. "Terimakasih, Daniel" Dia duduk didepan Jisoo.
"Ryuna, Minjeong, Shin Je. Ambilkan semua makanan, yang sudah dimasak. Cepat" Tuturnya lembut membuat pelayannya mengangguk cepat.
Mereka membawa makanan banyak, membuat mata Jisoo berbinar. Dan Daniel pun langsung menyuruh Jisoo makan.
"Ayoo, ini semua untuk mu. Aku tak ingin kau sedih lagi, Jisoo"
"Terimakasih, Daniel" Akhirnya Jisoo makan dengan lahap, sedangkan Daniel hanya tersenyum tipis melihat Jisoo yang tampak bahagia.
"Apa kau sudah kenyang? Maaf, ini memang tidak banyak-"
"Tidakk. Aku bahkan sangat kenyang Daniel, kau memang pria yang baik"
"Baiklah, aku akan pulang. Maaf Daniel, aku datang merepotkan mu, aku kemari meminta makanan di rumahmu"
"Tidakk, jangan berkata seperti itu. Aku bahkan sangat senang. Apa kau tak keberatan jika aku mengantarmu?"
"Tidakk. Aku bisa sendiri Daniel. Tak apa" Lagi lagi, Jisoo mengingat soal kejadian tadi membuat Jisoo, mengurungkan niatnya untuk pulang ke rumah.
Daniel tersenyum manis melihat Jisoo. Sepertinya dia tahu apa yang Jisoo pikirkan. "Ada apa Jisoo? Kenapa dengan wajahmu?"
"Ttidakk Daniel, hanya saja... Apa aku boleh menginap semalaman disini? Eum ini hanya untuk semalaman, besok pagi, aku janji. Aku pasti akan pergi" Daniel terkekeh.
"Tenanglah Jisoo. Aku mengizinkan mu, untuk istirahat disini. Aku selalu mengizinkan mu untuk tinggal disini"
"Terimakasih Daniel, kau memang baik sekali. Maaf, aku datang kesini, merepotkan mu"
"Tidak, aku bahkan senang jika kau bertamu disini"
"Ayoo, aku antar kau ke kamar mu" Jisoo tersenyum, dan mereka pergi ke kamar yang akan Jisoo tempati. Sangat cantik, dan elegan.
"Kau suka?"
"Sangat... Aku sangat menyukainya, Daniel"
"Baiklah, aku akan pergi. Jika ada masalah, kau bisa memanggilku atau salah satu pelayan disini"
"Baiklah, terimakasih Daniel" Jisoo langsung menutup pintu kamarnya.
Sedangkan Daniel? Dia benar benar puas sekali. Daniel memang sudah tahu kejadian nya seperti apa.
"Kau tak akan tahu Jisoo. Sampai kapan, akan bertahan"
"Dan, apa yang terjadi selanjutnya. Aku memang lah terlihat sangat baik. Kau belum mengenal ku lebih jauh"
"Ini semua ilusi" Daniel tersenyum manis, membuat semuanya terpikat.
Memang itu daya tarik nya. Dan satu hal lagi, dia bukanlah manusia.Tbc.
Roller Coaster
Vote comment juga jangan lupa 🙏💞
Nextnya, Jisoo with?? Klo bisa yang sering ada moments nya dong, kalo ada yaaah. Kuy, req.
Yeyyy! Udah nggak sabar sama BLACKPINK Comeback!! Omgg!! Semuanya cantik bngtt!! Jisoo kuhh, yampun, cans bgtt. Udah nggak sabar buat tgl 15.😘🌹
Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisoo One Shot With Idol Boys!
Short StoryFanfiction! -JISOO BLACKPINK- Jisoo Kim, ship with Idol Boys! Berbagai cerita, dan Genre, Jisoo dengan Idol lainnya. Vsoo. Taesoo. Hunsoo. Jiho. Dll.💓 © Copyright 2018 by Shivrann
THIRTEEN. Jisoo Daniel
Mulai dari awal