Jieun kemudian bangkit dan berjalan menuju tempat tidurnya.
"Lupakan..lupakan...lupakan. Aku harus bisa melupakannya" gumam Jieun seraya memukul-mukul ringan kepalanya. Tanpa disadarinya, air mata kembali membasahi pipinya. Jieun segera menghapus air matanya dan menahan tangisnya.

Di sisi lain, Jungkook terlihat memegangi bibirnya. Ia mencoba mengatur debaran jantung dan irama nafasnya saat ini. Seutas senyum tersungging di bibirnya.

Sesaat ia mengingat ketika Yeri hendak menciumnya, ia merasa tak senang dan menolaknya. Sementara ketika ia tak sengaja berciuman dengan Jieun, jantungnya berdebar dengan sangat kencang, bahkan rasanya ia tak ingin melepaskan Jieun saat itu.

 Sementara ketika ia tak sengaja berciuman dengan Jieun, jantungnya berdebar dengan sangat kencang, bahkan rasanya ia tak ingin melepaskan Jieun saat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa denganku? Apa aku menyukainya?" gumam Jungkook sambil tersenyum simpul. Ia lalu membaringkan badannya di tempat tidur. Senyuman terus mengembang di bibirnya hingga ia tertidur.
.
.
.
.
.
Jieun kini telah tiba di sekolah. Keluarga Jeon telah berangkat ke Jepang pagi-pagi sekali.

"Hei, kau baru memotong rambutmu?" tanya Hyunwoo yang kini berada di belakang Jieun.

"Ah, Hyunwoo-ya. Bagaimana? Apa cocok untukku?" tanya Jieun.

"Tentu saja. Bagaimanapun kau tetap terlihat cantik" puji Hyunwoo membuat Jieun tersipu. Mereka lalu berjalan beriringan menuju ruang kelasnya.

Sooyoung yang melihat mereka merasa cemburu. Ia tak menyangka usahanya membantu Yeri untuk dekat dengan Jieun malah membuat Jieun semakin dekat dengan Hyunwoo.
.
.
Saat jam istirahat, Jieun cs, anggota BTS, serta Yeri dan Sooyoung berkumpul di ruangan klub. Namjoon memang mengumpulkan mereka.

"Di mana Jungkook?" tanya Namjoon pada Yeri.

"Ah, aku juga tak tahu. Ia tak masuk sekolah hari ini. Ponselnya juga tak aktif" ujar Yeri cemas.

"Jungkook sedang berlibur ke Jepang bersama keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook sedang berlibur ke Jepang bersama keluarganya. Kau tak perlu mencemaskannya" sela Jieun yang menyadari ekspresi wajah Yeri.

"Dari mana kau tahu?" tanya Jin penasaran.

"Ia memberitahuku semalam" jawab Jieun.

"Apa Jungkook tak memberitahumu?" tanya Hoseok pada Yeri.
Mereka semua, selain Jimin dan Taehyung, nampak heran mengapa Yeri yang notabene kekasihnya tak diberitahu oleh Jungkook. Mengapa Jungkook malah memberitahu Jieun.

Colour of Love [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang