"Ya, emang gitu tiap bulannya. Dia meeting terus."
"Pantes sih dia marah marah mulu. Kasian gue sama Pak Seungcheol. Eh btw tadi dia inget muka gue anjir."
"Hah? Demi apa? Trus dia gimana?"
"Dia kelihatannya biasa aja sih. Gue udah takut pas dia ngomong 'kamu bukannya yang waktu itu nabrak saya ya' "
"Hahahaha. Untung lu gak di apa apain sama dia."
"Untung sih. Tapi kalo gue liat, Pak Seungcheol tuh cuek ya orangnya."
"Banget. Dia gak nganggep disekitarnya tuh ada orang, jadi berasa dunia milik dia doang gitu."
"Hmm. Untungnya dia tadi gak marah marah kok."
"Mungkin moodnya lagi baik. Tapi gue saranin mending lo kabur aja kalo mood nya lagi kacau."
"Lah gitu! Gak mungkin lah gue kabur gitu aja, yang ada dia malah makin marah kalo gue kabur."
"Iya sih. Tapi sumpah dia kalo marah serem banget. Suara dia kalo lagi marah bisa kedengeran sampe lantai 6."
"Widih mantap. Tapi gak apa apa sih, bukannya semua karyawan udah kebal ya? Buktinya ada tiap hari Pak Seokmin nyanyi nyanyi tiada henti. Mana suaranya toa banget lagi."
"Hahaha kalo urusan suara Seokmin mah beda lagi."
Gue cuma ketawa nanggepin omongan Hoshi.
Gak lama, mobil Hoshi berhenti di depan rumah gue.
Gak lupa gue ngucapin makasih, dan gue langsung turun dari mobil Soonyoung.
"Dam, besok pagi berangkat bareng aja ya! Deket ini rumah kita."
Kata Soonyoung. Gue gak nolak, ya iyalah daripada gue buang duit, lumayan tumpangan gratis gitu.
"Oke dehhhh."
Ucap gue, trus ngelambaikan tangan ke arah mobil Soonyoung yang perlahan menjauh dari depan rumah gue.
----------
"Kak! Itu tadi siapa?"
Tanya Jihan.
"Yang mana?"
"Itu loh, yang tadi nganter kakak."
"Ooh namanya Soonyoung. Kita baru temenan sejak waktu kakak ngelamar kerja. Emang kenapa nanyain si Soonyoung?"
"Ganteng. Hehehe."
"Yeeuuuu giliran ada cogan aja mukanya langsung berseri seri gitu. Tapi emang sih, karyawan cowok disana itu ganteng ganteng semua. Kamu nanti kalo udah lulus SMA ngelamar kerja disana aja, lumayan dek cuci mata tiap hari."
"Ish gak mau ah. Kan mau jadi dokter."
"Oh iya ya. Yaudah deh, yakin nih gak mau ngeliat cogan banyak?"
"Enggak ah, cukup liatin Kak Soonyoung aja tiap hari. Dia bakal nganter kakak tiap hari kan?"
"Pengennya sih gitu, dek. Besok kakak salamin deh ke Soonyoung."
"Jangan ih maluuu!"
"Udah gak apa apa. Wkwkwk."
"Ish!"
Gue cuma ketawa pas ngeliat si Jihan kesel.
Gue langsung masuk kamar dan ganti baju, trus siap siap tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Boss Seungcheol
Romance[COMPLETED] Ini kisah gue, sekretaris yang terlibat percintaan dengan boss gue sendiri. . . . . Title: Boss Seungcheol Cast: Han Dami (OC) x Choi Seungcheol (SVT) Genre: romance, AU Rating: teen Length: chaptered 💎Best ranked (on December 2018) 1 d...
Chapter 7 {Marah-Marah}
Mulai dari awal