Bagian Dua
-------
Park Chanyeol, Kating yang gantengnya Naudzubillah. Mantan Doi gua. Dan cerita ini bermula pas tahun ajaran pertama gua masuk Sekolah Hoolim. Chanyeol itu Kating gua kelas 11, dan gua baru kelas 10. Doi punya temen seperbangsatan juga, Namanya Oh Sehun, Sehun ini deket banget sama gua. Gua sering Curhat soal Chanyeol sama dia. Pokoknya dia tau kalau gua tuh suka sama Chanyeol. Nah yang satu ini namanya Kim Jongin. Pria yang tak ingin dirinya disebut Hitam. Katanya kulitnya tuh Eksotis. Bukan Hitam.
Nah selama gua jadi adkel disini, gua sama sekali gak pernah bicara sedikitpun sama Chanyeol. Ibaratnya tuh gua Cuma ngagumin dia dari kejauhan doang. Lebay banget bahasa gua. Tapi aslian deh. Gua tuh demen sama Chanyeol tapi gak berani ngedeketin. Dua curut gua, Luhan sama Kyungsoo juga tau gua jaman sekolah dulu demen banget sama Chanyeol. Sampai Chanyeol dikabarin punya pacar aja gua pasrah walaupun udah nangis sampai abisin 3 kotak tissue milik Kyungsoo pun gua Tabah banget liat Doi bareng pacarnya mesra-mesraan mulu.
Dan penderitaan Gua cukup berlangsung lama, akhirnya Chanyeol sama Pacarnya tuh putus pas kelas 12. Katanya sih karena Chanyeol selingkuhin tuh cewek. Bodoh amat kampret yang penting Baekhyun seneng Doi sudah jomblo lagi. Tapi gak lama setelah itu Chanyeol akhirnya dinyatain Lulus sebagai siswa Hoolim School. Jadi Alumin dan gua sejak saat itu gak pernah lagi tau kabar apapun soal Chanyeol. Gua bahkan Lost Contact sama Sehun.
Dan pagi ini untuk waktu yang panjang gua bakalan ketemu sama Kak Chanyeol, setelah ngelewatin tahap Move On selama setahun gua bakalan ketemu sama Kak Chanyeol lagi. Lo fikir dong, ketemu Mantan Doi selama setahun lebih gak pernah bertatap muka dan lebih parahnya gua sama Kak Chanyeol tuh gak pernah bicara secara langsung gila, nah lagi perasaan lu gimana coba, Baekhyun sendiri ngerasa deg-degan. Gak di pungkirin meskipun masih ada sedikit rasa yang masih ada buat Chanyeol. Lu pada kalau ketemu mantan doi perasaan lu gimana coba.
Baekhyun sudah berada di depan studio music milik Chanyeol. Tadi pagi Kak Chanyeol udah Sendlock dia. Baekhyun bolak balik sambil gigit jari lagi mikir, gimana cara ngomong sama Chanyeol, gimana cara bersikap didepan Chanyeol.
Baekhyun sedang bingung gayssssss
Kebiasaan Baekhyun pas gugup dan bingung tuh gini, gigit jari sampe tuh jari berasa abis. Yaelah Baek, tinggal masuk doang, latihan terus tunggu mentas aja, susah banget!Eh bangsul lu kira aja, kalau bukan mantan gebetan mah Baekhyun bakalan blak-blakan, gak gugup gini, tapi ini beda broooo, ini tuh mantan gebetan cuy. Harus jaim mah pokoknya.
"loh Baekhyun kok gak masuk?" tiba-tiba pintu studio milik Chanyeol kebuka dari dalem dan nampilin Kak Chanyeol dengan setelan Hoodie hitam Jeans Hitam, rambut di atasin tuh jadi jidat bin Seksinya tuh keliatan. bangsat emang kating nih MAKIN GANTENG SIALANNNN. Tolongin Baekhyun mamaaa, Kak Chanyeolnya terlalu Indah untuk dipandang.
Eh gusti salah gambar daku😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Kok Gitu (Chanbaek)
FanfictionMain Cast: Park Chanyeol x Byun Baekhyun Other Cast: Do Kyungsoo, Xi Luhan, Oh Sehun, Kim Jongin, etc Genre: Schoolife Summary: gimana jadinya kalau 'mantan' gebetan yang waktu lu masih sisba tiba-tiba ngedeketin lu? Baperin lu? "alah tai di baperin...