Selama So hyun menjelaskan, Chi hoon tak melepaskan tatapannya dari So hyun. Tentu saja So hyun menyadari hal itu, So hyun merasa jika tatapan Chi hoon sangat tajam. Hingga membuat So hyun merasa tak nyaman.

"Baiklah jika anda sudah siap, datanglah ke kantor polisi untuk melaporkan hal ini selengkapnya." ucap Myung soo.

"Aku akan pergi sekarang" So hyun berkata dengan cepat.

"Apa anda yakin?" tanya Myung soo, ragu karena perubahan keputusan So hyun yang mendadak.

Namun sebelum So hyun menjawab, Chi hoon kemudian memotong. "Apa menurutmu pergi sekarang itu tidak terlalu terburu-buru?" tanya Chi hoon pada So hyun, dengan suara dan wajah yang nampak kesal.

"Semakin cepat aku pergi, semakin cepat aku bisa menemukan siapa dibalik semua ini" ucap So hyun tegas.

"Apa kamu ingin aku ikut bersamamu?" tanya Chi hoon lagi.

"Tidak, aku baik-baik saja. Lagipula oppa harus kembali bekerja" jawab So hyun dengan cepat, karena ingin segera menyelesaikan ini dan juga saat ini sangat ingin menghindari Chi hoon yang nampak kesal sendari tadi.

"Tidak masalah, anda bisa datang ke kantor kapanpun" ucap Myung soo pada So hyun.

"Tidak, aku harus pergi sekarang" ucap So hyun, yakin.

"Baiklah, ayo pergi" ucap Myung soo.

"Oppa, aku akan menemuimu besok" ucap So hyun pada Chi hoon. Kemudian dengan enggan Chi hoon pun mengangguk.

~ ~ ~ ~


"Aku harap anda tidak merasa aneh, saat aku mengajakmu ke kantor polisi" ucap Myung soo. Kini So hyun dan Myung soo sedang dalam perjalanan menuju kantor polisi, menggunakan mobil Myung soo.

"Tidak sama sekali." Ucap So hyun.

"Aku melihat ketegangan diantara kalian" ucap Myung soo, jujur dengan apa yang dirasakannya.

"Ya, maafkan aku karena anda harus berada di tengah-tengah ketegangan kami" ucap So hyun.

Myung soo menggelengkan kepalanya, memberi tahu pada So hyun bahwa itu bukan masalah. "Jadi sudah berapa lama anda bersamanya?" tanya Myung soo.

"Sekitar 3 bulan. Hmmm... Aku tahu, kita terlihat seperti pasangan yang sudah lama menikah kan?" Ucap So hyun, mencoba membaca apa yang dipikirkan Myung soo. Jawaban So hyun itu membuat Myung soo tertawa.

"Sebenarnya bukan itu yang akan ku katakan" ucap Myung soo, setelah meredakan tawanya.

"Lalu apa yang ingin kau katakan?" tanya So hyun.

"Aku tidak tahu. Aku hanya berfikir bahwa dia tidak mempercayaimu" ucap Myung soo.

Membuat hal itu membuat So hyun bergumam 'Kamu yang tidak dia percaya'.

"Kenapa dia tidak mempercayaiku?" tanya Myung soo.

Tentu hal ini membuat So hyun terkejut, karena ia merasa ia sudah berbicara sangat pelan. Berbisik sehingga hanya bisa didengar oleh dirinya sendiri. "Kamu mendengarku?" tanya So hyun, dengan suara yang jelas menunjukkan keterkejutannya.

"Kim so hyun-ssi, aku ini detektif. Aku dilatih untuk melihat dan mendengar sesuatu yang orang normal tidak bisa" ucap Myung soo, disertai senyumnya yang menawan.

"Seperti superhero?" tanya So hyun, tersenyum geli akan pemikirannya itu.

"Tepat sekali, seperti superhero" ucap Myung soo.

So hyun sedikit terkejut, karena ternyata Myung soo menanggapi pertanyaannya yang konyol itu. "Biar kutebak, kostummu adalah jas hitam dan dasi. Aku bertaruh bahwa kau memiliki ratusan" ucap So hyun, melanjutkan pembicaraan yang penuh humor itu.

"Tidak, aku menggunakan kostum ketat dibalik setelan jas ini" ucap Myung soo, mengikuti jalan cerita yang So hyun buat.

So hyun mendengar jawaban Myung soo sembari menatapnya dan tatapannya bertemu dengan mata Myung soo yang menatapnya. Lalu kemudian keduanya tertawa, menyadari pembicaraan konyol yang baru saja keduanya lakukan.

Setelah tawa keduanya mereda, keadaan menjadi hening. Hal ini membuat pikiran So hyun berkelana, dan tiba-tiba sekelebat bayangan kemungkinan-kemungkinan yang tengah dialaminya ini melewati pikiran So hyun, yang membuat ia sedikit merasa pusing, So hyun memegang pelipisnya.

Myung soo yang melihat hal itu menjadi khawatir "anda baik-baik saja?" tanyanya.

"Ya, aku baik-baik saja. Aku hanya merasa sedikit kewalahan untuk memikirkan kemungkinan bahwa Min gyu dibalik semua ini" ucap So hyun.

"Kita akan menemukan jawabannya So hyun, pasti" ucap Myung soo.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Bersambung....

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang